Spoiler Anime One Piece Episode 950: Mimpi Seorang Prajurit!

spoiler anime one piece episode 950

Setelah meyakinkan para prajuit samurai yang hampir kehilangan semangat bertempur. Luffy pun terkena imbas dari tekadnya, ia terkena virus mematikan ciptaan Queen. Babanuki yang hendak menembak para kerumunan dengan senjata virus murni, Luffy dengan kemampuan Haki-nya mampu menggagalkan hal tersebut. Kekacauan dan keributan di penjara Udon tidak terhindarkan lagi. Mampukah Luffy bangkit dari serangan virus mematikan? Temukan jawabannya di artikel spoiler anime One Piece episode 950 berikut!

Anime One Piece pada episode 949 yang sudah rilis pada minggu sebelumnya, tepatnya pada tanggal 8 November 2020. Pada preview yang rilis di waktu yang bersamaan, diperlihatkan Luffy dalam keadaan sekarat akibat senjata virus ciptaan Queen yang sangat mematikan. Setiap yang terkena akan menjadi mayat hidup dan menjangkiti orang yang menyentuhnya.

Chopper yang notabenenya seorang dokter kapal mencoba menciptakan anti virus berdasarkan sampel virus tersebut. Dalam keadaan putus asa dan mencekam tersebut, kepercayaan para samurai mulai memihak kepada kubu Luffy dan Akayaza. Siapakah di balik kepercayaan tersebut?

Di penjara Udon yang sudah ditaklukkan oleh pemberontak, yang terdiri dari para tahanan Samurai dari pihak Oden. Luffy dengan kekuatan pengaruh, mencoba meyakinkan para tahanan. Akayaza yang diyakini sudah mati 20 tahun silam tiba-tiba muncul di hadapan para tahanan Udon, mereka seolah-olah tidak percaya akan hal yang dilihat. Dalam tengah kebimbangan itulah Luffy muncul meyakinkan, jika tujuannya ke Wano adalah untuk mengalahkan Yonku Kaido.

Pada penasarankan bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, ikuti artikel sampai selesai, artikel spoiler anime One Piece episode 950 yang penulis sajikan hanya kepada kalian para Oploverz sejati.

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 950

Anime One Piece episode 950 dengan judul mimpi seorang prajurit, akan tayang pada hari minggu tanggal 15 November 2020 saat siang atau sore hari waktu Indonesia. Pada episode terbaru yang akan rilis tersebut, menceritakan Luffy yang sedang sekarat akibat virus dan kedatangan Momonosuke selaku pewaris tahta kesogunan Wanokuni. Momo hadir untuk meyakinkan para prajurit samurai yang hampir kehilangan arah dan semangat.

Untuk para Oploverz tanah air, pada episode terbaru juga menceritakan bagaimana para sekutu membahas rencana penyerangan ke jantung kediaman Kaido di pulau Onigashima saat acara perayaan ulang tahun baru.

Nah untuk kalian para pencinta One Piece, sebelum dimulai pembahasan spoiler terbaru dari anime episode 950, maka ada perlunya kita membahas anime One Piece episode 949 yang sudah tayang pada tanggal 8 November 2020.

Recap One Piece Episode 949

spoiler anime one piece episode 950 sipir
Sipir penjara Udon

Pecahnya pertempuran di penjara Udon sudah tidak terhindar lagi. Para samurai memberontak setelah mengikuti arahan dari Luffy dan Akayaza. Saat mendengar Luffy menjelaskan kedatangannya ke negeri Wano, kakek Hyoguro lantas terkejut melihat bagaimana Kharisma dari seorang Luffy.

Para sipir penjara kemudian bertindak ketika para samurai mulai yakin dengan Luffy. Dipimpin oleh Babanuki, para penjaga penjara Udon tidak segan-segan menembakkan pistol dengan peluru yang berisi virus mematikan dan menular.

Virus hasil ciptaan Queen, seorang tangan kanan Yonku, atau yang sering disebut dengan All Star. Para samurai ditembak secara acak oleh bawahan Babanuki, mereka terkena virus mematkan dan menular. Dalam sesaat ketakutan kembali terjadi, keadaan benar-benar mencekam. Luffy dan kawan-kawan berada dalam keadaan terpojok.

spoiler anime one piece episode 950 virus
Virus zombie ciptaan Queen

Dalam kekacauan yang terjadi, Luffy dan aliansi berhasil menguasai penjara Udon. Babanuki yang melihat kekacauan tersebut, dia mencoba menyerang kerumunan Luffy dengan peluru yang berisi virus murni dan mematikan. Luffy dengan kemampuan Kembun Haki level tinggi, berhasil melihat kejadian yang belum terjadi. Peluru yang mau ditembakkan Babanuki meledak mengenai dirinya, keadaanpun berubah. Penjara Udon akhirnya berhasil ditaklukkan.

Dalam episode 949 juga diperlihatkan jika para tahanan Udon seluruhnya memihak kepada Klan Kozuki. Satu persatu persiapan dari rencana besar penyerangan Kaido sukses, rencana Kinemon dan Akayaza berhasil. Sekutu sudah berhasil dibentuk, setidaknya benteng pertahanan penjara Udon ditaklukkan dengan mudah, meskipun sempat mengalami perlawatan sengit akibat senjata virus.

Spoiler Anime One Piece Episode 950

Chopper yang kwalahan dikarenakan tekad Luffy dalam meyakinkan para tahana Udon, Luffy terkena virus menular mematikan. Luffy yang hampir mati akhirnya berhasil diselamatkan berkat vaksin yang diciptakan Chopper. Begitu juga para tahanan lain yang juga terkena virus mematikan tersebut.

Penjara Udon setelah ditaklukkan oleh Luffy dan Akayaza, keadaan yang awalnya mencekam akhirnya berangsur-angsur pulih dan kembali normal. Para anggota Akayaza seperti Kikunojo, Kawamatsu dan Raizo akhirnya menelpon Kinemon untuk melaporkan keadaan sekarang Udon.

Pada adegan dan di tempat yang berbeda, Asura Douji menunjukkan suatu tempat kepada Kinemon dan Inuarashi perihal kuburan para prajurit samurai. Asura kemudian mengingat kenangan masa lalu, saat sisa-sisa prajurit dari klan Kozuki yang hendak menyerang Onigashima tanpa perhitungan. Mereka kemudian terbunuh oleh bawahan Kaido akibat pertarungan yang tidak seimbang.

spoiler anime one piece episode 950 asura
Asura Douji

Tekad dan dendam dari seorang Kinemon dalam merekrut sekutu memang tidak bisa diragukan lagi. Asura Douji yang awalnya menolak ajakan Kinemon akhirnya luluh dan bersedia, apalagi mereka di masa lalu pernah berada di bawah Oden.

Pada akhir adegan di episode terbaru yang akan tayang 15 November juga diperlihatkan bagaimana Momonosuke meyakinkan para sisa-sisa samurai yang ditahan di penjara Udon, mereka kemudian serentak sujud kepada Momonosuke.

Pewaris tahta kesogunan pun telah kembali dari pengembaraan waktu akibat kekuatan dari ibunya, Toki. Layaknya seorang raja, beban berat berada di bahu Momo, kepercayaan yang diberikan kepada dirinya beserta klannya begitu tinggi, apalagi dendam kematian ayahnya masih membara di dada para prajurit yang setia.

Penutup

Buat para Oploverz, bagaimana dengan pembahasan spoiler anime one piece episode 950 yang penulis suguhkan. Semoga dengan adanya spoiler ini menjadikan tambahan referensi bacaan bagi kalian yang akan menonton episode terbaru nantinya sehingga alur cerita bisa dicerna dan diikuti.

Untuk kalian penikmat video anime one piece atau berbagai anime yang lain dengan subtitle bahasa Indonesia, kalian bisa mengunjungi situs nonton streaming anime gratis atau melalui Crunchyroll.

Jangan lupa ikuti terus artikel menarik lainnya seputar One Piece dan berbagai judul anime favorit kalian lainnya hanya di Sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton black clover 151 sub indo

Nonton Black Clover Episode 151 Sub Indo, Full Episode

nonton spongebob the movie 2020 sub indo

Nonton The Spongebob Movie (2020) Sub Indo