Spoiler Manga Black Clover Chapter 272 dan Jadwal Rilis

spoiler black clover chapter 272

Kemunculan Nacth di hadapan Asta memberikan sebuah masukan perihal penguasaan kekuatan anti sihir miliknya. Meskipun Asta sejak awal tidak menguasai sihir, tetapi dengan bantuan Nacth yang memberi masukan untuk menggabungkan kekuatannya dengan Iblis. Lantas bagaimana dengan kelanjutan penggabungan kekuatan Asta dengan Liebe? Yuk, temukan jawabannya di artikel spoiler Black Clover chapter 272 yang penulis uraikan untuk kalian!

Asta yang berasimiliasi dengan Liebe yang tiada lain adalah seoran iblis, penggabungan mereka membuat kekuatan Asta meningkat drastis. Hal ini terlihat dari lengan Asta yang menghitam pekat dan tubuh Liebe mengecil.

Nacth yang menjadi pemicu, dengan kekuatan sihir yang begitu tinggi menjadikan dirinya sendiri sebagai objek uji coba kekuatan gabungan Asta dan Liebe. Meskipun pada awalnya, Liebe sempat kebingungan bagaimana caranya menggunakan kekuatan dikarenakan selama ini dia belum pernah bertarung melawan musuh.

Bagaimana dengan kemampuan Asta setelah bergabung dengan Liebe? Kekuatan mereka dalam chapter yang sudah terangkum pada manga Black Clover chapter 271 yang sudah rilis pada minggu sebelumnya begitu mengerikan.

Spoiler Black Clover Chapter 272

Tekad seorang bocah yang sejak lahir tidak menguasai kekuatan sihir begitu memuncak, Asta sudah tidak bisa dihentikan saat ini. Gabugan kekuatan dengan iblis Liebe, atas saran dari seorang ksatria Nacth telah mengantarkan Asta untuk melampaui batasan normalnya.

Dalam wujud iblis yang menyeramkan, pedang Asta menghitam pekat bahkan termasuk lengan kirinya juga. Katana Demon Kiler, begitulah ucapan asta ketika mengayunkan katana warna hitam miliknya. Semua itu tentu tidak karena sendirinya, semuanya akibat gabungan kekuatan dari Liebe.

Dari pada penasaran akan seperti apa alur cerita di chapter terbaru manga Black Clover nanti, yuk simak pembahasan yang penulis sajikan kepada kalian.

Tekad Asta Menyelamatkan Kapten Yami

spoiler black clover chapter 272 asta
Asta

Sebelum pertarungan puncak melawan kerajaan Dark Triad, Asta yang sudah bertekad dengan dirinya untuk menyelamatkan kapten Yami semakin memuncak. Tidak yakin dengan kekuatan anti sihirnya yang memang Asta adalah seorang tanpa kekuatan pengendali sihir.

Ia lantas dibantu oleh Nacth untuk memaksimalkan kekuatan anti sihirnya tersebut hingga menguasainya 100 persen.

Liebe kemudian muncul dengan wujud mungil, iblis yang sebenarnya membenci iblis lain bahkan dirinya tidak pernah bertarung sekalipun. Dalam wujud gabungan, nyatanya Asta mampu melampaui batas normalnya sebagai manusia. Lengan kirinya menghitam pekat.

Dalam pertarungan dengan Nacth yang tiada lain adalah latihan demi mengasah kemampuan Asta, ternyata Asta mampu melukai Nacth dalam mode iblis-nya dengan kemampuan pedang yang dia sendiri menyebutnya sebagai “Katanan Demon Kiler”.

Melawan Nacth, Ajang Asta Uji Kekuatan

spoiler black clover chapter 272 nacth
Kemunculan wakil kapten Nacth

Dalam chapternkomik Black Clover yang sudah rilis sebelumnya, berbagai adegan berfokus pada alur cerita Asta yang bergabung dengan Liebe dan melawan wakil kapten Nacth atas permintaan Nacth sendiri kepada Asta.

Kontrak Nacth dengan 4 pilar iblis memungkinkan dirinya menyerap kekuatan yang maha dahsyat, bahkan hal ini terlihat dari ucapan Nacth sendiri kepada Asta. Jika dirinya tidak mampu memakai 100 persen kekuatan iblis dengan mudah maka tentu saja itu akan menjadi percuma.

Sebelum mencapai puncak dari regenerasi kekuatan dengan Liebe, Asta sempat terpojok dan kalah kecepatan dari Nacth yang notabenenya seorang wakil kapten dan pengendali sihir iblis. Hanya saja setelah puncak dari asimilasi kekuatan maka seorang Asta dengan mudah menangani kecepatan Nacth bahkan mampu melukai ujud iblisnya.

Puncak Kekuatan Liebe

spoiler black clover chapter 272 liebe
Liebe

Pada spoiler Black Clover chapter 272 yang akan rilis tanggal 20 November 2020 nanti semestinya akan menampilkan wujud sebenarnya dari iblis Liebe. Hal ini sudah terkonfirmasi pada chapter Black Clover yang sudah rilis sebelumnya, di mana terdapat scan yang memperlihatkan Liebe berujar jika tubuhnya yang mengecil tiada lain adalah efek dari transfer kekuatan kepada Asta.

Transfer kekuatan dan energi menyebabkan kekuatan dari Asta meningkat drastis, Asta secara pribadi tidak menyadari kekuatannya meningkat bahkan dia terkejut saat melihat bayangan hitam di tubuhnya terutama saat ekor bermunculan.

Masih dalam penjelasan kapten Nacth, bayangan iblis bermunculan dan Nact mengatakan kepada Asta jika dirinya belum bisa mendapatkan solusi terbaik dalam menguasai kekuatan iblisnya, begitu juga dengan Liebe sendiri.

Nacth lantas menyerang dengan mode iblis, tanpa basa basi Asta kebingungan apalagi kekuatan dan kecepatan jauh melampau batasan normal yang selama ini diketahui oleh Asta sendiri.

Asta Melampaui Batas Normal

Asta melampaui batas
Asta melampaui batas

Tidak ada yang mustahil selama kekuatan iblis mampu diserap 100 persen. Pengendalian Asta terhadap tubuh iblis Liebe berlahan-lahan berhasil dan mampu menunjukkan daya tempur yang setara dengan wujud iblis wakil kapten Nacth.

Asta dengan senirinya mengucapkan untuk melampaui batas dan sudah saatnya dilakukan. Melihat hal tersebut tentu saja seorang Nacth tidak begitu terima karena menganggap itu hanya bualan Asta yang tidak tahu caranya menguasai Iblis.

Tanpa basa basi, Asta dalam wujud gabungan bersama Liebe mampu melukai seorang wakil kapten Nacth dalam mode iblisnya. Tidak mudah bagi seorang Asta yang tidak menguasai sihir sejak kecil bahkan dirinya kerap diragukan kemampuan bertarungnya.

Penutup

Sekian pembahasan secara lengkap mengenai spoiler Black Clover chapter 272 yang akan rilis pada tanggal 20 November 2020. Sekiranya dengan adanya pembahasan spoiler pada artikel ini, maka kalian dapat menambah wawasan akan seperti apa alur ceritanya nanti. Jangan lupa baca komiknya di VIZ atau situs baca komik online gratis.

Jangan lupa like dan share artikel ini serta ikuti terus perkembangan artikel menarik lainnya hanya di sushi.id ya! Jangan sampai ketinggalan!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
spoiler one piece 996

Spoiler Manga One Piece Chepter 996: Pulau Terkuat!

Nonton Serigala Terakhir 2020

Nonton Serigala Terakhir (2020), Streaming Online Full Episode