Spoiler Boruto Chapter 49: Naruto, Sasuki Melawan Isshiki?

Spoiler Boruto Chapter 49

Kalian pada penasaran dengan kelanjutan manga Boruto? Bagaimana dengan ketegangan di Desa Konoha setelah kedatangan mendadak Isshiki? Yuk, ikuti ceritanya di artikel Spoiler Boruto Chapter 49 berikut ini!

Pada manga Buroto chapter 48 yang rilis minggu sebelumnya, 20 Juli 2020. Diperlihatkan pertarungan epik antara Kashin Koji melawan Isshiki yang berakhir dengan kekalahan telak Kashin Koji.

Setelah tulang rusuk Kashin Koji hancur akibat pilar-pilar cakra miliki Isshiki yang muncul secara beruntun dari dalam tanah. Pertarungan yang didominasi oleh Isshiki dengan cepat berakhir tanpa serangan balik dari Koji.

Setelah pertempuran dengan Kashin Koji, Isshiki akhirnya pergi menuju desa Konoha. Mengetahui glagat tidak bersahabat dari Isshiki, Shikamaru secara langsung memerintahkan evakuasi besar-besaran semua warga yang tinggal di Konoha.

Tetapi sebelum ke pembahasan lebih jauh, alangkah baiknya kalian simak informasi berikut sembari menunggu rilis manga-nya pada tanggal 20 Agustus 2020. Berikut informasinya!

Spoiler Boruto Chapter 49: Naruto, Sasuke Melawan Isshiki?

Spoiler Boruto Chapter 49 Isshiki
Isshiki datang ke Konoha

Naruto dan Sasuke mengetahui glagat tidak baik dari Isshiki yang datang ke desa Konoha, atas hal tersebut mereka bersiap-siap melakukan pertempuran.

Sebelum mengupas bocoran pada chapter 49 lebih jauh, ada baiknya kita mengulas secara sekilas (recap) chapter sebelumnya.

Recap Boruto Chapter 48

Spoiler Boruto Chapter 49 Kashin vs Isshiki
Kashin Koji melawan Isshiki

Membaca Boruto chapter 48 yang sudah rilis tanggal 20 Juli 2020, para pembaca dibawa pada sebuah panel pertarungan epik antara Kashin Koji melawan Isshiki yang begitu mendebarkan.

Berbagai jurus di antara keduanya diperkenalkan, Isshiki yang memiliki kemampuan menyerap Jutsu milik Kashin Koji menjadi semakin lebih kuat dari sebelumnya.

Isshiki dengan santainya melayani Kashin Koji, bahkan nampak belum serius dalam pertarungan. Isshiki menggertak Kashin Koji jika dirinya tidak cukup punya kekuatan untuk melawannya apalagi peluang menang.

Memiliki waktu yang sangat terbatas, bahkan Isshiki mengatakan jika sisa hidupnya tinggal beberapa hari saja. Jadi ia berusaha mencari tubuh baru untuk menanam Karma miliknya.

Menyadari akan hal tersebut, Kashin Koji akhirnya tersulut emosi dan menyerang Isshiki dengan mengerahkan seluruh kemampuan tempurnya.

Yuk, Ikuti terus ulasan Spoiler Boruto Chapter 49 pada artikel ini.

Di Konoha, Amado Mendapat Jaminan Naruto

 

Amado mendapat jaminan Konoha
Amado mendapat jaminan dari Konoha

Panel akhirnya berganti ke desa Konoha, terjadi sebuah pertemuan antara Amado dengan para petinggi desa.

Amado diberikan jaminan keselamatan selama ia berada dan tinggal di desa Konoha dan tetap di bawah pengawasan Naruto beserta Shikimaru.

Ia juga diberikan kebebasan menggunakan fasilitas penelitian bersama Katasuke, dengan catatan Amado harus menyerahkan seluruh teknologi miliknya tanpa terkecuali.

Amado yang menyadari lemahnya kekuatan Kashin Koji lantas menyampaikan sesuatu, “hanya Naruto dan Sasuke lah yang memiliki kesempatan menang melawan Isshiki”.

Mendengar pernyataan tersebut, Boruto lantas menawarkan diri untuk membantu bahkan ia sendiri meminta izin kepada ayahnya, Naruto.

Sasuke yang mengetahui niat Buroto, akhirnya menyampaikan jika mereka berdua sudah siap mati demi Konoha.

“Apakah kamu sudah siap mati demi desa?” Tanya Sasuke ke Boruto!

Naruto Sasuke dan Boruto
Naruto dan Sasuke beserta Boruto

Niat Terselubung Isshiki ke Konoha

Spoiler Boruto Chapter 49 Isshiki ke Konoha
Kawaki disembunyikan

Tujuan kedatangan Isshiki sesudah pertempurannya melawan Kashin Koji telah terkuak dari penuturan Amado kepada Sasuke dan Naruto.

Amado mengungkapkan jika sisa waktu hidup dari Isshiki hanya tinggal beberapa hari lagi dan ia harus menanamkan Karma baru ke tubuh orang lain dan orang lain itu adalah Kawaki.

Dengan kata lain, satu-satunya target dari Isshiki untuk saat ini adalah Kawaki dan Naruto beserta Sasuke tidak perlu pergi mencari Isshiki, mereka cukup menunggu saja di Konoha.

Kawaki yang memang berada di Konoha menjadikan desa tersebut sebagai target dari Isshiki. Apapun yang terjadi, orang yang harus tetap berada di dekat Kawaki adalah Sasuke beserta Naruto guna melindunginya dari amukan Isshiki.

Melihat kekuatan dari Isshiki yang begitu besar, maka mampukah Sasuke dan Naruto melawan Isshiki?

Menjelang Pertempuran, Warga Konoha Dievakuasi

Warga Konoha Dievakuasi
Warga Konoha Dievakuasi

Shikamaru yang mendapati ancaman terhadap para warga desa akhirnya memerintahkan kepada Sai untuk segera melakukan evakuasi ke seluruh warga Konoha tanpa terkecuali.

Bahkan Shikamaru sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana porak-porandanya desa jika orang sekelas Isshiki datang bertarung melawan Naruto dan Sasuke sekaligus.

Kawaki yang menjadi target incaran Isshiki akhirnya disembunyikan pada tempat rahasia dan dijaga ketat Naruto beserta Sasuke.

Bagaimana akhir dari pertarungan mereka nantinya? Apakah Isshiki menemukan ajalnya di desa Konoha?

Penutup

Nah, kira-kira apa sebenarnya yang akan terjadi di chapter 49? Apakah prediksi-prediksi pada Spoiler Boruto Chapter 49 yang kami sudah ulas akan benar-benar terjadi?

Kita tunggu saja informasi terbaru nantinya setelah chapter 49 rilis pada 20 Agustus 2020 nantinya!

Sembari menunggu chapter terbaru rilis, jangan lupa share dan like postingan yang mengulas berbagai macam topik seputar Boruto maupun topik lainnya, hanya di Sushi.id!

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton running man 513

Nonton Running Man 513 Sub Indo, Full Episode

Spoiler Boruto Episode 159

Spoiler Boruto Episode 159: Sel Hasirama, Sebuah Percobaan!