Spoiler Boruto Episode 159: Sel Hasirama, Sebuah Percobaan!

Spoiler Boruto Episode 159

Setelah pencarian peneliti yang hilang, Boruto bersama Tim 7 berhasil menemukan seseorang yang gerak geriknya sangat mencurigakan. Lantas siapakah itu? Yuk, temukan jawabannya pada artikel Spoiler Boruto episode 159 berikut.

Kilas balik pada Boruto episode 158 yang sudah tayang sebelumnya. Menanggapi laporan orang hilang, Boruto dan Tim 7 akhirnya menjalankan misi pencarian untuk menemukan seorang peneliti yang hilang secara misterius tersebut.

Pencarian yang panjang malah menemukan jejak baru, Boruto dan Tim 7 yang dibantu oleh Mugino, seorang Jounin juga belum ada titik terangnya. Mereka sudah mencari ke berbagai tempat hanya saja hasilnya nihil.

Di desa Amegakure mereka menemukan jejak baru yaitu orang yang sangat mencurigakan, apakah orang ini ada kaitannya dengan Mr. Anato, si peneliti yang hilang tersebut?

Atas bantuan Mugino akhirnya Anata berhasil ditemukan, hanya saja perilaku dan tingkahnya benar-benar berubah, bahkan ia tidak mampu mengendalikan tubuhnya sendiri. Ananto yang mengamuk lantas menyerang Boruto dan Tim 7.

Boruto dan kawan-kawannya mengalami kegagalan menyelesaikan misi membawa Anato ke istrinya dengan selamat dikarenakan secara tiba-tiba Victor membawa Ananto pergi. Siapakah Victor?

Sesuai dengan judulnya yang cukup mencengangkan banyak para pecinta serial anime Boruto, sel Hasirama. Dengan kata lain, pada episode 159 akan banyak membahas mengenai salah satu pendiri Desa Konoha sekalgius Hokage pertama ini.

Dari pada penasaran, yuk ikuti terus pembahasan spoiler pada artikel berikut!

Spoiler Boruto episode 159: Sel Hasirama

Salah satu hal yang mencengangkan dari episode 159 adalah kemunculan sel Hasirama yang dikenal sebagai Dewa Shinobi.

Di mana Boruto dan Tim 7 akhirnya berhasil menemukan Mr. Anato, si peneliti laboratorium yang hilang. Hanya saja tingkah laku dan penampilannya benar-benar berbeda dari sebelumnya. Ia bahkan hilang kendali atas dirinya sendiri.

Sesaat setelah Boruto dan Tim 7 ingin membawa Anato kembali dengan selamat, si peneliti laboratorium tersebut malah mengamuk dengan sekuat tenaga dan membabi buta.

Dalam kecamuk yang menegangkan tersebut, secara tiba-tiba muncul pemimpin perusahaan manufaktur perawatan medis bernama Victor bersama dengan tim pencarinya. Victor kemudian membawa Anato pergi.

Misi pencarian Boruto berakhir dengan kegagalan dikarenakan Anato dibawa oleh Victor dan rekan-rekannya. Sementara itu, sebuah kejadian aneh terjadi di mana salah satu anggota dari Tim 7, Mitsuki mengalami fenomena yang tidak biasa dalam tubuhnya.

Percobaan Sel Hasirama

Spoiler Boruto Episode 159 Hasirama
Hasirama, sang Dewa Shinobi

Kejadian janggal yang menimpa Anato menghadirkan banyak pertanyaan kepada para pecinta manga Boruto. Apakah ini diakibatkan oleh sebuah percobaan misterius sel Hasirama?

Hasirama sendiri adalah hokage pertama yang dijuluki sang Dewa Shinobi. Di mana salah satu kekuatannya mampu meregenerasi tubuhnya saat terluka tanpa perlu menggunakan kemampuan ninja medis.

Atas dasar tersebut, banyak para ninja mengincar sel Hasirama untuk menambah kekuatan. Bahkan nama-nama ninja terkuat pernah menggunakan sel Hasirama seperti Madara, Danzo dan masih banyak lainnya.

Lantas apa yang menyebabkan Anato kehilangan kendali atas dirinya sendiri? Apakah ini akibat dari percobaan menggunakan sel Hasirama yang gagal?

Anggota Tim 7 yang bernama Mitsuki juga adalah korban dari keganasan dari sel Hasirama. Melihat kejadian tersebut, Boruto dan Tim 7 yang masih tersisa akan melacak dan mencari penyebabnya.

Pada akhir dari artikel Spoiler Boruto Episode 159 ini juga akan memberikan informasi mengenai pencarian Boruto dan kawan-kawannya.

Kemunculan Suster Misterius

Spoiler Boruto Episode 159 Suster
Kemunculan Suster misterius

Pada episode 58 diakhiri dengan kemunculan seorang suster perempuan misterius dengan senyum mencurigakan dan penuh intrik jahat.

Tidak dijelaskan siapa sebenarnya orang tersebut, apakah memiliki hubungan dengan Victor selaku presiden perusahaan manufaktur kesehatan tempat Anato bekerja?

Dan seperti apa peran suster ini dalam alur cerita kehilangan sang peneliti serta kejadian-kejadian janggal nan misterius lainnya?

Tentu masih sedikit bukti untuk mengungkapkan fakta dari suster misterius ini, ditambah minimnya informasi yang tersedia.

Boruto dan Tim 7

Spoiler Boruto Episode 159 Boruto dan Tim 7
Boruto dan Tim 7

Mitsuki kemudian ditinggalkan sendirian dalam perawatan di rumah seorang dokter bernama Yubina, kenalan dari Mugino.

Sedang Boruto dan kawan-kawannya melanjutkan pencarian petunjuk atas kejadian-kejadian yang menimpa Anato dan Mitsuki. Mereka menuju sebuah pasar gelap di Shijima no Kuni yang berada di wilayah Negara Sunyi.

Negeri Sunyi sendiri adalah wilayah tanpa hukum, di mana para orang-orang jahat dan tidak bermoral berkumpul menjadi satu tanpa satupun orang yang bisa mencegahnya.

Lantas mampukah Boruto dan kawan-kawannya mencari petunjuk perihal kejadian yang menimpa si peneliti laboratorium yang hilang? Termasuk mencari petunjuk atas kejadian yang menimpa Mitsuki.

Penutup

Nah itu dia pembahasan spoiler Boruto episode 159 dengan judul sel Hasirama. Spoiler ini setidaknya dapat menambah informasi kalian sebelum nonton Boruto episode 59 yang akan tayang Agustus 2020. Bagaimana akhir dari pencarian akan bukti sel Hasirama oleh Boruto dan Tim 7?

Jangan lupa ikuti terus artikel seputar Boruto dan Anime lainnya hanya ada Sushi.id!

 

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Spoiler Boruto Chapter 49

Spoiler Boruto Chapter 49: Naruto, Sasuki Melawan Isshiki?

ahiru no sora sub indo

Nonton Anime Ahiru No Sora Sub Indo, Full Episode