Spoiler Manga Boruto Chapter 51: Boruto, Kunci Kemenangan!

Spoiler Manga Boruto Chapter 51

Kalian pada penasaran dengan pertarungan antara Naruto, Sasuke dan Boruto melawan Isshiki? Dalam pertarungan kali ini, nasib desa Konoha benar-benar dipertaruhkan. Yuk, ikuti ceritanya di artikel spoiler manga Boruto chapter 51 berikut ini.

Pertarungan berlanjut. Semula hanya melibatkan Naruto dan Sasuke, kini menyeret Boruto. Pada chapter sebelumnya yang sudah rilis, memperlihatkan perjuangan Naruto san Sasuke dalam mempertahankan desa Konoha dari amukan monster yang bernama Isshiki.

Pada Boruto: Naruto next generation chapter 50 yang sudah rilis. Sesaat sebelum pertarungan dimulai, Boruto menyadari jika Isshiki bisa melakukan perjalan ke ruang dimensi yang lain. Maka atas dasar itulah, Boruto berkeyakinan bisa melakukan hal serupa dengan memanfaatkan Otsutsuki.

Boruto, Naruto dan Sasuke melawan Isshiki tanpa takut akan kehancuran desa Konoha, mereka bertarung di dimensi yang bahkan oleh Boruto sendiri tidak mengetahuinya.

Nasib desa Konohagakure memang sedang dipertaruhkan dalam pertempuran kali ini, namun berkat kemampuan Boruto akhirnya kerusakan desa bisa dihindari.

Spoiler Manga Boruto Chapter 51

Bagi Boruto, tentu saja ini semacam langkah untuk menghindari kerusakan dan kehancuran desa Konoha dari dampak pertarungan yang mereka lakukan.

Pada spoiler Manga Boruto Chapter 51 ini juga mengungkapkan jika Boruto adalah kunci kemenangan dalam melawan Isshiki.

Hal ini tekonfirmasi dari ucapan Amado pada chapter yang telah rilis sebelumnya. Dengan kemampuan Otsutsuki, nyatanya Boruto berhasil membawa serta Isshiki ke dimensi yang belum terkonfirmasi keberadaannya.

Recap Boruto Chapter 50

spoiler manga boruto chapter 51 recap
Naruto melawan Isshiki

Membaca manga Boruto chapter 50 yang sudah rilis pada minggu ketiga bulan September, akan membawa pembacanya pada sebuah panel yang memperlihatkan pertarungan epik di dimensi yang berbeda.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Hospital Playlist (2020) Sub Indonesia

Kali ini tidak di desa Konoha. Boruto mampu membawa Isshiki ke dimensi lain yang bahkan oleh dirinya sendiri tidak mengetahui lokasinya ada dimana.

Sebelum melanjutkan pertarungan di dimensi lain. Naruto dan Sasuke lebih awal melawan Isshiki. Tepatnya di desa Konoha.

Kekuatan Isshiki sepertinya jauh melampaui Naruto dan Sasuke, hal ini terlihat dari bagaimana Isshiki mampu menangkis jurus-jurus pamungkas Naruto tanpa kendala sedikitpun.

Meskipun Isshiki adalah seorang monster yang tidak terkalahkan, nyatanya ia tetap memiliki batasan.

Hal ini terbukti dari ucapan Amado dari tempat evakuasi yang mengatakan jika dalam beberapa hari, Isshiki akan mati dengan sendirinya.

Ucapan Amado tersebut bisa menjadi semacam plot twist dalam chapter kali ini. Hal-hal yang terungkap pada spoiler manga Boruto chapter 51 memang tidak bisa lepas dari alur cerita yang telah rilis pada chapter sebelumnya.

Antara Sasuke dengan Isshiki

spoiler manga boruto chapter 51 sasuke
Sasuke

Begitu menyadari jika Boruto-lah yang menggunakan kemampuan Otsutsuki dalam memasuki dimensi lain, maka dengan cepat Isshiki mengincar Boruto.

Isshiki dalam sekejap mampu menangkap Boruto dan mengatakan jika dirinyalah sang “penerima”.

Melihat pemandangan yang mencekam tersebut, dengan sigap Sasuke menyelamatkan Boruto. Kemampuan Chidori milik Sasuke lantas dengan mudah dihindari oleh Isshiki tanpa kesulitan sedikitpun.

Hal ini menunjukkan jika kemampuan Isshiki jauh melebihi Sasuke. Bahkan Sasuke sendiri terpental dengan keras di atas tanah.

Tekat Naruto Sang Hokage Dari Desa Konoha

isshiki dan naruto
Naruto dan Isshiki

Spoiler manga Boruto chapter 51 selanjutnya adalah terkait Naruto. Melihat anaknya, Boruto yang menjadi incaran dari Isshiki. Maka sudah barang tentu Naruto, sang Hokage tidak tinggal diam.

Amarah Isshiki kian memuncak, bahkan dirinya berniat membunuh Hokage sekaligus Uchina yang berada di depannya.

Baca juga:  Nonton Anime Hunter x Hunter Sub Indo, (Episode 1-148)

Tidak ada maksud lain, tujuannya hanya satu yaitu demi mendapatkan Kawaki yang masih disembunyikan oleh para penduduk desa Konoha.

Pertarungan tiga lawan satu, yang sejatinya secara jumlah tidak seimbang. Hanya saja kekuatan Isshiki jauh di atas rata-rata normal musuh yang pernah dihadapi oleh Naruto selama ini.

Hal ini terkonfirmasi dari chapter sebelumnya, dimana ucapan Boruto yang begitu kawatir oleh ayahnya yang tidak mampu melawan musuh yang jauh lebih lemah dari Isshiki.

Dengan semangat pertarungan terakhir, Naruto lantas bersiap-siap untuk pertarungan puncak dan habis-habisan. Lantas adakah yang akan mati dalam pertarungan kali ini?

Kekalahan Isshiki Hanya Menunggu Waktu

spoiler manga boruto chapter 51 amado
Amado

Pertarungan antara Isshiki dengan Naruto, Sasuke dan Boruto memang sedang berlangsung sengit. Dalam beberapa panel memperlihatkan pertarungan mereka. Keberhasilan Boruto membawa Isshiki ke dimensi lain membuat mereka tidak terihat dari pantauan pihak kepolisian desa Konoha.

Hal ini menyebabkan kehawatiran dari pihak Konoha sendiri. Kawaki sendiri adalah orang yang diincar oleh Isshiki.

Di sebuah tempat rahasia, di dalam terowongan yang lokasinya tidak bisa ditembus oleh kekuatan Isshiki. Amando menjelaskan kepada Kawaki jika dirinyalah orang yang dicari Isshiki.

Bahkan Naruto sang Hokage sendiri sampai turun tangan melawan Isshiki demi menggagalkan niatnya mengambil tubuh Kawaki.

Namun berdasarkan informasi dari Amado. Monster Isshiki bukan berarti tanpa batasan. Bahkan mosnter sekelas Isshiki sendiri tidak akan mampu menanggung beban kefanaan.

Jika Kawaki bisa kabur tanpa ditandai dengan karma, maka dapat dipastikan Isshiki akan kalah dengan sendirinya.

Penutup

Nah, kira-kira apa sebenarnya yang akan terjadi di chapter 51? Apakah prediksi-prediksi pada spoiler Manga Boruto Chapter 51 yang kami sudah ulas akan benar-benar terjadi?

Baca juga:  Nonton Film Divergent (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

Kita tunggu saja informasi terbaru nantinya setelah chapter 51 rilis pada 20 Oktober 2020 nantinya di situs baca komik online favoritmu baik itu di Shueisha atau Viz.

Sembari menunggu chapter terbaru rilis, jangan lupa share dan like postingan yang mengulas berbagai macam topik seputar Boruto maupun topik lainnya, hanya di Sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Burn The Witch sub indo

Nonton Burn The Witch (2020) Sub Indo. Download Anime

Nonton One Piece Episode 945 Sub Indo