Spoiler Manga One Piece Chapter 997: Homura (Kembang Api)

manga one piece chapter 997

Akhir dari pertempuran belum menunjukkan tanda-tanda. Onigashima benar-benar dalam keadaan mencekam dan penuh darah. Dalam beberapa adegan pertarungan memperlihatkan Hatchi yang terkapar oleh Yamato dengan sekali serang. Begitu juga dengan Zoro yang masih berjuang merebut vaksin anti virus ciptaan Queen, lantas bagaimana dengan kelanjutannya? Yuk, ikuti artikel spoiler manga One Piece chapter 997 berikut.

Tidak jauh berbeda dari informasi yang beredar pada artikel spoiler one piece chapter 996 pada minggu sebelumnya, informasi adanya bocoran spoiler chapter terbaru 997 juga beredar luas di media sosial facebook.

Perihal alur cerita perang Onigashima, memang alurnya tidak jauh berbeda dari manga chapter yang sudah rilis pada minggu sebelumnya. Akan tetapi ada sedikit kemajuan di kubu Luffy seperti anti virus yang dibawa oleh Appo berhasil direbut oleh Zoro dan Choper berhasil menemukan struktur virus ciptaan Queen.

Dari pada penasaran dengan suguhan cerita pertarungan pada chapter terbaru nanti, alangkah lebih baiknya untuk mengikuti artikel spoiler yang penulis ulas berikut sampai tuntas.

Spoiler Manga One Piece Chapter 997

Informasi spoiler yang tersebar di berbagai forum media sosial seperti Facebook telah memberikan gambaran sejauh mana pertarungan terjadi antara Kaido melawan klan Kozuki bersama para aliansi. Pada informasi spoiler terbaru One Piece chapter 997 mengabarkan jika Appo yang membawa anti virus Queen berhasil dikalahkan Zoro.

Meskipun beredarnya informasi spoiler sejak dua hari lalu setelah artikel ini dipublikasikan, kebenarannya sudah dikonfirmasi melalui manga One Piece chapter terbaru yang akan rilis pada hari Jumat tanggal 27 November 2020. Ada beberapa informasi penting terekam dalam spoiler tersebut yaitu ambisi Kaido memindahkan pulau Onigashima ke ibu kota bunga dengan kekuatannya.

Baca juga:  One Piece Episode Terbaru | Mampukah Luffy, Si Topi Jerami Menjadi Raja Bajak Laut?

Kekalahan Akayaza dan Ambisi Kaido

manga one piece chapter 997 ambisi kaido
Ambisi Kaido

Tidak ada yang bisa membantah kenyataan akan kekuatan seorang Yonku Kaido sebagai mahluk terkuat sejagad dunia One Piece. Sebanyak sembilan anggota samurai terkuat tanah negeri Wanokuni yang tiada lain adalah pengikut setia Klan Kozuki telah dikalahkan.

Efek kekuatan dari Kaido menghasilkan gempa bumi. Pulau bergetar. Bangunan runtuh dan gelombang laut meninggi. Kekacauan alam tiada lain dikarenakan ulah dari Yonku Kaido yang menerbangkan pulau Onigashima. Rencananya pulau tersebut akan dibawa ke ibu kota Bunga yang berada di pulau utama Wanokuni.

Rencana Kaido sejak awal deklarasi adalah untuk menjadikan negeri Wanokuni sebagai wilayah tanpa hukum dan tempat berkumpulnya para bajak laut dari seluruh dunia. Rencana ini akhirnya telah terwujud, pulau Onigasima melayang ke awan dan terbang menuju daratan negeri Wanokuni.

Kekalahan Appo dan Kemarahan Zoro

manga one piece chapter 997 zoro
Zoro mengalahkan Appo

Pada spoiler manga One Piece chapter 997 memperlihatkan adegan Zoro yang terjebak dalam permainan Queen menjadikan posisinya cukup jauh dari panggung utama pertempuran Kaido. Apalagi Zoro mendapat mandat dari Choper untuk merebut anti virus yang dibawa oleh Appo.

Pertempuran antara bajak laut supernova memang tidak terhindarkan. Tidak tanggung-tanggung, dalam satu panggung terdapat Zoro dan Drake melawan Appo. Memang anggota bajak laut Supernova tidak mudah untuk dikalahkan, beberapa kali mampu menahan serangan Zoro dan X-Drake sekaligus dengan mudah.

Dari langit istana Onigashima, Zoro melihat lengan Kiku yang jatuh ke bawah akibat serangan Kaido. Zoro kemudian marah dan tidak mau membuang waktu lebih lama hanya bermain-main dan terjebak oleh permainan Queen. Dengan sekali tebas, Ittoryu mampu menebas dada Appo tanpa ampun dan seketika itu pula darah segar muncrat ke langit. Appo akhirnya tumbang dan vaksin berhasil direbut Zoro.

Baca juga:  Spoiler One Piece 935: Identitas Mengejutkan Wanita Misterius!

Choper dan Jiwa Kemanusiaannya

manga one piece chapter 997
Choper dan jiwa kemanusiaannya

Begitu juga dengan aksi heroik yang dilakukan oleh Choper pada spoiler terbaru, terlihat begitu Choper menerima vaksin yang berhasil direbut Zoro dari Appo. Choper naik ke atas potongan batang kayu dan memberikan semacam pengumuman kepada seluruh orang yang terkena Zombie virus Queen.

Bersama dengan Brook yang membawa obor api. Choper memberikan arahan jika virus dapat melemah saat berada di tempat hangat. Dalam keadaan dirinya yang juga terkena virus, Choper kemudian mengatakan jika dirinya akan membuat dengan segera anti virusnya, tidak peduli musuh atau kawan, semuanya harus mendapat pertolongan.

Akso heroik Choper tersebut sontak membuat Queen naik pitam dan ingin menembaknya dari jauh dengan senapan yang berisi amunis virus. Zoro yang mengetahui hal tersebut lantas menebas senjata Queen dari jauh dan mengatakan jika dirinya tidak mau terjebak dalam permainan ke kanak-kanakan dan ingin segera menebas Kaido, orang terkuat di dunia.

Peran Marco dan Pertahanan All Star

Kedatangan Marco
Kedatangan Marco

Pada spoiler manga One Piece chapter 997 juga mengungkapkan, jika Marco yang sedang berada dalam wujud Phoenix sedang terbang mendekati Zoro dan Robin dan mengatakan kenapa kekuatan tempur utama bajak laut Topi Jerami masih berada di dalam istana dan kemudian menawarkan dirinya untuk bisa membantu.

Zoro yang ingin menuju ke tempat Kaido akhirnya memahami jika hal tersebut tidak mudah, di langit ada King yang siap menghadang dan di panggung istana ada Queen. Dilihat dari sisi mana saja pertahanan Kaido sangat kokoh untuk saat ini.

Mungkinkah nanti Marco akan membantu Zoro untuk menahan King dan Queen agar tidak menghadang Zoro menuju ke tempat Kaido. Setidaknya ada beberapa chapter sampai hal tersebut benar-benar terjadi dan dalam waktu dekat, pertempuran babak ke dua akan segera dimulai.

Baca juga:  Spoiler Manga One Piece Chepter 996: Pulau Terkuat!

Luffy, Sanji dan Jinbe

Luffy dan Jinbe
Luffy dan Jinbe

Sanji memang patut disebut sebagai cowok dalam dunia One Piece sebagai orang yang hidupnya mendarmakan dirinya untuk perempuan. Bagaimana tidak, dari tempat yang manusia normal saja tidak mengetahui apa yang terjadi, tetapi oleh dirinya mampu mengendus desah perempuan yang hendak digauli laki-laki.

Meskipun itu semua hanyalah jebakan dari salah satu anggota Tobi Roppo yang bernama Black Maria, Sanji tertangkap dan dipermalukan oleh sekumpulan perempuan dan menyebutnya dengan laki-laki yang belum dewasa. Sanji memohon untuk dilepaskan dan mengatakan jika dirinya sudah sangat dewasa dan pria sejati.

Luffy dan Jinbe berhasil naik ke lantai empat melalui tangga yang dibuat para samurai sekutu Klan Kozuki dan mengatakan jika mereka sudah menunggunya sejak tadi. Jalan Luffy menuju tempat Kaido memang tidak mudah, berbagai halangan terjadi terutama oleh para Tobi Roppo dan para bawahan Kaido pengguna buah iblis Smile.

Penutup

Nah Oploverz, sekian dulu pembahasan kita mengenai bocoran spoiler manga One Piece chapter 997 yang kemungkinan akan rilis pada tanggal 27  November 2020.

Bagi para penikmat komik one piece, kalian bisa mengakses secara online di website resminya VIZ Media, Shuiesha atau pada situs baca komik online gratis yang sudah sushi.id rangkum sebelumnya untuk kalian termasuk artikel baca manga One Piece chapter 996 yang sudah rilis pada minggu sebelumnya.

Jangan lupa like dan share serta ikuti terus artikel One Piece dan artikel menarik lainnya, hanya di sushi.id!

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Shoujo Tsubaki Sub Indo

Nonton Shoujo Tsubaki (2016) Sub Indo, Streaming Online

nonton start up

Nonton Start Up Sub Indo, Streaming Download Full Episode