Spoiler One Piece 935: Identitas Mengejutkan Wanita Misterius!

Spoiler One Piece 935

Setelah pertarungan sengit melawan Kamazo, Zoro mengalami luka cukup parah dan pingsan. Sedangkan Kamazo tergapar tidak sadarkan diri. Perempuan yang meminta pertolongan identitasnya akan terungkap? Siapakah dia sesungguhnya? Yuk, temukan jawabannya di Spoiler One Piece 935 pada artikel ini.

Di jembatan Ringo saat salju berguguran, seorang perempuan sedang menggendong anak kecil berlari dikejar seorang samurai bayangan yang dikenal sebagai Hitokiri, sang pembunuh.

Pada One Piece episode 934, ” Serangan Balik! Zoro menghancurkan pembunuh!”, diperlihatkan sebuah pertarungan sengit antara Zoro dengan Kamazo.

Zoro dengan cepat membalikkan keadaan dan membuat Kamazo tidak berdaya. Pada serial manganya, identitas Kamazo terungkap. Dia adalah tangan kanan bajak laut Kid, yang memakan buah smile dari Orochi.

Pertarungan antara Zoro dan Kamazo sejatinya adalah pertarungan antar wakil captain bajak laut Luffy dan Kid, dua bajak laut rookie yang paling dicari pemerintah dunia dan angkatan laut.

Di penjara Oden, suasana menegangkan terjadi. Big Mom yang mengamuk karena tidak menemukan soup kacang hijau membuat keadaan mencekam.

Pada episode ini juga akan diperlihatkan pertarungan antara Queen dan Big Mom, antara seorang Yonku yang sedang hilang ingatan dengan wakil dari Kaido.

Melihat kesempatan dan keributan di penjara Udon, seorang tahanan misterius yang ternyata adalah salah satu dari anggota samurai pedang merah berhasil kabur.

Spoiler One Piece 935: Identitas Mengejutkan Wanita Misterius!

Seperti yang sudah beredar luas, imo liar para Oploverz berselewaran di berbagai platform media sosial, tidak sedikit yang membahas alur jalan cerita One Piece versi mereka masing-masing.

Pada episode sebelumnya, kita diperlihatkan pertarungan epik dan menegangkan antara Zoro dan Kamazo di jembatan Ringo.

Di sisi lain, banyak para Oploverz mengaitkan serial anime berdasarkan manga-nya yang memang lebih awal terbit.

Pada artikle kali ini kita akan membahas spoiler dan kemungkinan alur cerita beserta pertarungan pada episode terbaru nantinya. Yuk, langsung ke pembahasan!

Zoro Melawan Kamazo

Spoiler One Piece 935 zoro vs kamazo
Zoro terluka oleh senjata milik Kamazo

Zoro yang lengah saat pertarungan berlangsung dengan Kamazo akibat Gyukimaru sang bandit secara tiba-tiba menyerangnya dari belakang.

Seketika senjata milik Kamazo menembus tubuh Zoro yang lengah. Mendapatkan dirinya dalam situasi sulit, Zoro mengambil senjata tersebut untuk dijadikan katana ketiga.

Aliran tiga pedang Zoro, Santoriyu merobek tubuh Kamazo tanpa ampun! Kamazo seketika kalah dengan sayatan pedang milik Zoro.

Keadaanpun berbalik, melihat akhir dari pertarungan dengan Kamazo, Zoro hanya tersenyum sebelum ia benar-benar pingsan.

Zoro vs Kamazo
Zoro melawan Kamazo

Masih di jembatan Ringo, Gyukimaru yang melihat kejadian tersebut lantas memilih berlari menjauh. Belakangan diketahui jika Gyukimaru mengumpulkan senjata untuk mengwujudkan sebuah sumpahnya dengan salah satu anggota sarung pedang merah, pengikut setia Kozuki Oden.

Antara Wanita Misterius dan Keluarga Oden

Spoiler One Piece 935 komurasaki
Komurasaki ditebas

Zoro yang terluka parah akhirnya dibawa oleh wanita misterius ke sebuah kuil di tengah hutan karena merasanya dirinya berhutang budi, orang yang melindungi dirinya dari kejaran sang pembunuh, Kamazo.

Saat Zoro menyadarkan diri, wanita yang misterius akhirnya mengungkapkan idenitas dirinya. Ia mengatakan kalau dirinya anak dari mendiang Kozuki Oden dan saat ini sedang mencari kakak laki-lakinya yang bernama Momonosuke.

Pada Spoiler One Piece 935 ini juga diperlihatkan Kozuki Hyori yang selama puluhan tahun berpura-pura sebagai pelayan Orochi dengan nama samaran Komurasaki, wanita yang dijuluki ratu kecantikan negeri Wano.

Keputusan mengakhiri kisah Komurasaki oleh Kyoshiro tentu punya maksud tersendiri, ia menyadari jika hal tersebut tidak dilakukan maka identitas asli dari Komurasaki terbongkar.

Kyoshiro
Kyoshiro sang ketua Yakuza

Perseteruan Antara Law dengan Shinobu

Spoiler One Piece 935 Law dan Shinobu
Perseteruan antara Law dan Shinobu

Kejadian janggal terjadi mengenai misi mencari para samurai di kota bunga. Mulai dari kejadian di pemandian air hangat antara Robin, Nami dan Shinobu malah digeledah oleh pihak musuh.

Dalam kenyataannya, misi mereka malah bocor ke tangan musuh. Di sini Shinobu melihat ada kejanggalan dan merasa ada seseorang yang membocorkan rencana tersebut. Apalagi setelah puluhan tahun menunggu kesempatan untuk melawan Orochi dan Kaido secara langsung terancam gagal.

Shinobu yang tersulut emosi secara terang-terangan menuduh pihak Law, di mana ketiga anak buahnya tertangkap dalam menjalankan misi tersebut.

Law tidak terima karena dituduh secara langsung, ia lantas mengatakan jika bawahannya lebih baik mati dari pada bicara membongkar sebuah misi. Law pun pergi menyelamatkan anggotanya yang tertangkap.

Suasana semakin mengharukan ketika Shinobu meminta kepada Law untuk membunuh anak buahnya yang tertangkap, karena jalan seorang Ninja seperti dirinya lebih baik mati dari pada gagal.

Beppo
Beppo tertangkap pihak musuh

Di Udon, Luffy Berlatih Haki Lanjut

Spoiler One Piece 935 Luffy
Luffy dan kakek Hyo di penjara Udon

Penjara Udon tidak ubahnya seperti kamp penyiksaan para samurai yang masih setia kepada keluarga Kozuki Oden. Para bawahan Kaido yang terdiri dari sipir penjara, di mana posisi mereka setara Gifters dan Headlinner adalah momok menakutkan bagi para tahanan.

Melihat keadaan tersebut, Luffy dan kakek Hyo terjebak dalam sebuah pertarungan Sumo Inferno yang diinisiasi oleh Queen, salah satu tangan kanan Kaido.

Satu persatu anak buah Kaido tumbang, tidak hanya dari kelas bawah tetapi sekelas sipir yang memiliki kemampuan buah iblis pun sama-sama tumbang.

Luffy mencoba mengeluarkan teknik yang sama dilakukan oleh Silvers Rayleigh saat latihan dua tahun lalu namun ia masih tetap gagal.

Pada saat bersamaan, kemampuan daya tahan Luffy dan haki observasinya meningkat berkat latihan di penjara Udon yang begitu keras.

Spoiler One Piece 935 luffy haki
Luffy di penjara Udon

Pada akhir episode ini, diperlihatkan juga Raizo yang sedang mencari kunci borgol batu laut dan beberapa tahanan lainnya yang tidak lain adalah para pengikut setia keluarga Kozuki Oden!

Nah, sekian dulu ulasan Spoiler One Piece 935 yang akan tayang minggu 2 Agustus 2020! Semoga ulasan ini menjadikan pengalaman menonton kalian semakin menyenangkan.

Ikuti terus berbagai artikel seputar One Piece dan anime lainnya hanya di Sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
shinmai maou no testament sub indo

Nonton Shinmai Maou No Testament Sub Indo, Episode 1-12

Lirik Lagu 10000 Hours - Dan+Shay ft. Justin Bieber, Terjemahannya.

Lirik Lagu 10000 Hours – Dan+Shay ft. Justin Bieber, Terjemahannya