Spoiler One Piece Chapter 985: Yamato dan Pengkhianatan

spoiler one piece 985

Hallo Oploverz, Pada Penasarankan dengan kelanjutan One Piece? Ini dia spoiler One Piece chapter 985.

Manga One Piece chapter 985 kemungkinan akan rilis pada Minggu 19 Juli 2020 mengungkapkan sederet fakta, mulai perseteruan antara Yamato dan ayahnya Kaido. Beberapa forum Oploverz tanah air sudah mengungkapkan spoiler chapter 985 “Rencana Onigashima Baru” meskipun belum terkonfirmasi kebenarannya secara resmi. Tetapi dari alur cerita pada chapter sebelumnya bisa ditarik sebuah kesimpulan perihal Yamato dan pemberontakan.

Perseteruan abadi antara kelompok bajak laut binatang buas yang dipimpin oleh Kaido dengan klan Kozuki Oden sepertinya tidak ada ujungnya. Dendam dan mimpi sang tuan sejak eksekusi mati yang melegenda 20 tahun silam dilanjutkan oleh para pengikut setia “sembilan sarung pedang merah”.

Dalam komik One Piece chapter 984, “My Bible” ditutup dengan adegan epik saat Yamato menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan aliansi Luffy yang sedang menyerbu markas besar bajak laut binatang buas di Onigashima.

Kekaguman Yamato kepada mendiang Oden. Mulai dari pertemuannya dengan Luffy sampai pada pengungkapan identitas aslinya membuat para Oplovers bisa menyimpulkan kemana Yamato akan berpihak.

Apakah Yamato akan menghianati ayahnya selaku gubernur jenderal bajak laut binatang buas? Meskipun Yamato sendiri anak dari seorang pemimpin bajak laut binatang buas.

Spoiler One Piece Chapter 985

Pada penasaran kan? Mari kita simak ulasan berikut ini Oploverz!

Yamato, Samurai dan Penghianatan Pada Kubu Kaido

Pada chapter terbaru komik One Piece 984, identitas asli anak Kaido terungkap. Yamato yang menjadikan sosok Kozuki Oden sebagai inspirasinya membuat sebuah pernyataan mencengangkan kepada Luffy perihal keinginannya untuk bergabung melawan kelompok bajak laut binatang buas yang tidak lain adalah ayahnya sendiri, Kaido. Warisan tekad Oden sejak 20 tahun lalu untuk membuka perbatasan Wano Kuni terus berlanjut.

Perpecahan antara sang Anak, Yamato dengan Ayahnya meruncing ketika Kaido memerintahkan bawahannya Tobi Roppo untuk menangkap dan membawa sang anak yang menghilang agar menghadiri acara pesta perayaan terbentuknya aliansi bajak laut terbesar antara Kaido dan Big Mom.

Tidak tanggung-tanggung, Kaido menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang bisa membawa pulang anaknya akan diberikan kebebasan menantang salah satu anggota ALL-STAR (King, Queen dan Jack).

Di sisi lain, intrik perpecahan dan pemberontakan di kubu Kaido terungkap pada chapter 956, “Big News” ketika salah satu anggota Tobi Roppo (The Flying Six), X-Drake yang ternyata seorang agen ganda, mata-mata angkatan laut dan kapten dari pasukan khusus THE SWORD. X-Drake memberikan informasi rahasia mengenai aliansi Kaido dan Big Mom ke salah satu bawahannya yang bernama Coby. Kemungkinan pada spoiler One Piece 985  nanti akan memunculkan adegan epik antara kedua kubu.

Masih seputar bajak laut binatang buas

Kemunculan The Headliners (The Flying Six) Tobi Roppo pada chapter 978 memunculkan spekulasi baru mengenai jalannya cerita One Piece episode Wano Kuni. Latar belakang para anggota Tobi Roppo adalah seorang kapten dari bajak laut yang masih memiliki ambisi menguasai dunia namun kandas karena dikalahkan bajak laut binatang buas.

Apakah anggota Tobi Roppo lainnya akan berkhianat selain X-Drake?

Spoiler One Piece 985 Bahkan Who’s Who dan Sasaki menjadi anggota Tobi Roppo yang paling berambisi menantang ALL-STAR selaku tangan kanan Kaido. Pada saat yang bersamaan, para anggota Tobi Roppo hanya tunduk dan mau diperintah langsung oleh Kaido sendiri.

Meskipun pencarian Yamato masih berlanjut, sepertinya kita akan disuguhkan pertarungan lanjutan antara Yamato dengan anggota Tobi Roppo, apalagi Ulti dan Page One sudah bertemu meskipun hanya sepintas.

Dendam Kesumat Anggota Samurai Akazaya (Nine Red Scabbards)

Pada Spoiler One Piece chapter 985 nantinya masih seputar Onigashima dan bajak laut binatang buas serta upaya penyelamatan Momonosuke pewaris sah negeri Wano.

Meskipun pengkhianat di kubu klan Kozuki sudah diketahui, Kurozumi Kanjuro yang ternyata bawahan langsung dari penguasa Wano Kuni saat ini, namun hal tersebut tidak lantas menyurutkan dendam Kinemon selaku ketua samurai Akazaya nine untuk membalaskan dendam tuannya.

Sementara itu, di dalam istana Onigashima. Para samurai pengikut setia klan Kozuki berhasil masuk tanpa hambatan berarti. Kyoshiro alias Denjiro salah satu anggota sembilan sarung pedang merah (Nine Red Scabbards) dengan sangat mudah mengelabui Sasaki, salah satu anggota Tobi Roppo tanpa perlawanan.

Apakah pertarungan ulang antara Samurai Akazaya 20 tahun lalu akan terulang di chapter selanjutnya? Bergabungnya Izo dan Marco ke Wano Kuni menjadikan jalannya cerita One Piece semakin menarik. Dan pada chapter 985 nanti, kita akan disuguhkan dengan bergabungnya Yamato ke aliansi.

Hal menarik dari One Piece chapter 984, “My Bible” adalah kemunculan Kaido dan ALL-STAR yang akan memberikan pengumuman perihal rencana baru Onigashima di tengah proses eksekusi mati pewaris klan Kozuki, Momonosuke.

Apakah ini menyangkut pengumuman resmi kepada sekutu Orochi oleh Kaido mengenai terbentuknya aliansi dengan Big Mom? atau Termasuk ambisi mereka menguasai dunia?

Penutup

Nah Oploverz, sekian dulu pembahasan spoiler One Piece chapter 985 yang kemungkinan akan tayang pada 19 Juli 2020.

Bagi para Oploverz yang ingin membaca secara online dapat mengunjungi VIZ Media atau situs resminya di Shuiesha.

Semoga pembahasan ini dapat memberikan wawasan kepada para pembaca setia seri manga One Piece, ya.

Jangan Lupa ikuti terus artikel-artikel menarik tentang One Piece lainnya hanya ada di Sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
aplikasi drum

10 Aplikasi Drum Terbaik untuk Android 2020 | Fitur Lengkap!

game mmorpg android terbaik

13 Game MMORPG Android Terbaik dan Paling Seru | Dijamin Nagih