Spoiler Manga One Piece Chepter 996: Pulau Terkuat!

spoiler one piece 996

Helatan perang akbar yang terjadi di pulau Onigashima sudah mencapai babak baru. Para Akayaza untuk saat ini sedang melawan Kaido dalam wujud normal di atas tengkorak. Sedangkan penyelamatan Momonosuke oleh Yamato mendapat rintangan dari salah satu anggota Tobi Roppo yang bernama Sasaki. Berhasilkah Yamato menyelamatkan Momonosuke? Yuk, simak penjelasan artikel spoiler One Piece 996 berikut!

Pada spoiler terbaru yang sudah beredar di media sosial, terutama Facebook mengungkapkan sederetan fakta menarik dari pertempuran Onigashima yang sedang berlangsung sengit.

Dari berbagai scan pertempuran yang terjadi pada manga One Piece chapter 995 yang sudah rilis minggu sebelumnya, memperlihatkan adegan pertarungan seru antara bajak laut Big Mom melawan mantan wakil kapten bajak laut Shirohige, Marco. Api biru Marco mampu melukai Zeus dan Prometheus sehingga Big Mom kewalahan dan mempersilahkan Marco bebas.

Dari pada penasaran dengan apa yang sekiranya terjadi nanti pada chapter terbaru yang akan segera rilis. Yuk simak spoiler yang penulis sajikan berikut.

Spoiler Manga One Piece Chapter 996

Santer tersiar informasi bocoran manga One Piece terbaru di jagad media sosial tanah air. Dalam berbagai sumber meskipun belum terkonfirmasi 100 persen, akan tetapi setidaknya berdasarkan alur cerita besar perang Onigashima cukup logis dan realistis.

Informasi-informasi yang tersiar seputar penyelamatan Nami dan Usopp oleh O-Tama sang Kunoichi yang memiliki kemampuan buah iblis penjinak, selain itu juga perihal Franky, Luffy, Yamato dan beberapa tokoh penting lainnya. Berikut penulis uraikan dalam sub judul yang lebih ringkas perihal informasi spoiler yang beredar.

Aksi Penyelamatan Nami dan Usopp oleh O-Tama

spoiler one piece 996 tama
Kedatangan O-Tama

Pertama-tama diperlihatkan jika O-Tama bersama binatang anjing raksasa bernama Komachiyo berhasil menyelamatkan Nami dan Usopp dari hadapan Ulti. Mereka berhasil kabur dan disaat bersamaan Nami bertanya kepada O-Tama kenapa bisa sampai ke pulau Onigashima.

O-Tama menjawab Nami jika dirinya berhasil mencapai pulau Onigashima yaitu dengan cara bersembunyi di kapal musuh yang menuju ke pulau tersebut. Atas hal tersebut O-Tama berhasil mencapai daratan pulau yang dihuni oleh Kaido.

Bisa dibilang dalam alur cerita pertempuran di pulau Onigashima kali ini yang menjadi kekuatan penting adalah O-Tama. Hal ini tentu bukan tanpa dasar yang kuat, misalnya kekuatan buah iblis milik O-Tama adalah untuk menjinakkan musuh dan hewan buas dan hal ini menjadi paradoks bagi musuh atau Kaido.

Penyelamatan Momonosuke Oleh Yamato

spoiler one piece 996 yamato
Yamato menyelamatkan Momonosuke

Para spoiler manga One Piece chapter 996 juga diperlihatkan perihal Yamato. Di tempat yang lain, tepatnya di panggung istana lantai satu. Momonosuke yang terjebak oleh kejaran Sasaki dan para bawahannya membuat Yamato turun tangan apalagi setelah Shinobu terkapar tidak berdaya di hadapan mereka.

Yamato dengan tekad yang membara menahan serangan bawahan Sasaki. Keadaan begitu menegangkan terjadi, Sasaki dengan hormat meminta kepada Yamato untuk segera menyerahkan pewaris sah ke-Shogunan Wanokuni kepada dirinya namun permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Yamato.

Dalam keadaan yang benar-benar mencekam tersebut, fakta Yamato berubah wujud menjadi seekor naga dan dikonfirmasi sebagai pengguna buah iblis tipe Zoan Kuno dan hal ini sama dengan sang ayah, Kaido. Yamato dalam wujud naga kemudian menghancurkan langit-langit istana dan lantas kabur bersama Momo, Shinobu melalu langit yang hancur tersebut.

Franky Shogun Dan Pergerakan Law

Kemunculan Law
Kemunculan Law

Di waktu yang bersamaan, diperlihatkan juga adegan Franky Shogun bersama dengan salah satu bawahan Kaido bernama Hatchan, yang tiada lain adalah anggota Numbers. Hacthan diperlihatkan sedang membawa robot Franky Shogun hanya saja apa yang mereka lakukan masih belum terkonfirmasi secara jelas.

Sedangkan Law diperlihatkan berhasil menemukan salah satu koleksi batu Poneglyph milik seorang Yonku Kaido. Hanya saja dalam penemuan ini Law mengingat pesan arkeolog Nico Robin agar Law mencari dan menemukan Rioponeglyph atau Poneglyph berwarna merah menyala.

Alasan Robin berpesan kepada Law tiada lain adalah untuk mengungkapkan misteri perihal marga “D” dan tentu saja hal tersebut akan mengungkapkan marga D yang disandang oleh Law termasuk Luffy sendiri sebagai tokoh utama One Piece.

Akayaza Melawan Kaido

spoiler one piece 996 akayaza
Kaido melawan Akayaza

Informasi spoiler One Piece chapter 996 juga menampilkan pertarungan Kaido melawan Akayaza. Belum selesai pertarungan melawan Kaido oleh para Akayaza di atas tengkorak. Meskipun Kaido dalam wujud normal, para Akayaza belum bisa ditaklukkan bahkan peperangan sengit masih berlanjut.

Pada chapter yang sebelumnya juga diperlihatkan jika salah satu anggota Akayaza yang bernama Kikunojo kehilangan lengan kirinya akibat jurus naga Kaido, hanya saja tekad para Akayaza tidak bisa diremehkan.

Tidak diketahui pasti bagaimana kelanjutan peperangan antara Kaido melawan Akayaza tersebut. Meskipun secara fisik Kaido masih unggul, akan tetapi tetap saja Akayaza tidak bisa ditaklukkan dengan mudah.

Luffy, Jinbei Dan Sanji Menuju Atas Tenggkorak

Luffy, Jinbei dan Sanji
Luffy, Jinbei dan Sanji

Di adegan lain juga diperlihatkan jika Luffy bersama dua krunya, Jinbei dan Sanji sedang berkejaran dengan waktu menuju atas tengkorak agar bisa membantu Kinemon beserta anggota Akayaza lain. Hanya saja perjalanan Luffy tidak mulus, ia dihadang oleh bawahan Kaido.

Saat Luffy bersama Jinbei dan Sanji sudah sampai di lantai 2, hanya saja Sanji secara mendadak merasakan musuh yang kuat. Dan ternyata di lantai tiga ada anggota Tobi Roppo yang menanti mereka. Black Maria dengan para bawahannya siap siaga menghadang mereka agar tidak bisa mencapai ke tempat Kaido berada.

Begitulah seputar informasi spoiler yang tersebar untuk saat ini, meskpun kebenaran informasi tersebut belum terkonfirmasi secara pasti.

Penutup

Nah Oploverz, sekian dulu pembahasan kita mengenai bocoran manga One Piece chapter 996 yang kemungkinan akan rilis pada 18 atau 19  November 2020.

Bagi para penikmat komik one piece, kalian bisa mengakses secara online di website resminya VIZ Media, Shuiesha atau pada situs baca komik online gratis yang sudah sushi.id rangkum sebelumnya untuk kalian.

Jangan lupa like dan share serta ikuti terus artikel One Piece dan artikel menarik lainnya, hanya di sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton film boarding house 2 sub indo

Nonton Film Boarding House 2 (2016) Sub Indo

spoiler black clover chapter 272

Spoiler Manga Black Clover Chapter 272 dan Jadwal Rilis