Spoiler One Piece Chapter 995: Keinginan Kaido untuk Mati

Spoiler One Piece Chapter 995

Hallo Oploverz, pada penasaran bagaimana kelanjutan pertempuran para Akayaza melawan mahluk binatang buas terkuat? Simak yuk jawabannya di spoiler One Piece Chapter 995.

Membahas manga one piece memang tidak ada bosannya. Di Onigashima, tempat yang menjadi medan pertempuran antara Akayaza dan sekutu melawan bajak laut Kaido semakin menegangkan disertai dengan berbagai kekacauan dan hal mengerikan terjadi. Di atas atap istana tengkorak misalnya, Kikunojo salah seorang anggota Akayaza terluka dengan kehilangan tangan kirinya.

Tidak bisa dipungkiri bagaimana mengerikannya kekuatan dari seorang kaisar lautan yang dijuluki binatang terkuat. Hal ini terbukti dari berbagai serangan yang Kaido terima secara bertubi-tubi dari Akayaza dan bahkan ia seolah-olah tidak merasakan apa-apa.

Helatan pertempuran akbar yang terjadi di Onigashima akan menentukan masa depan Wano kedepannya. Momonosuke sebagai pewaris tahta kekaisaran yang sah berada dalam keadaan terancam. Para Tobi Roppo telah ditugaskan untuk segera membunuhnya.

Spoiler One Piece Chapter  995

Penasaran dengan chapter 996 yang akan segera rilis? Berbagai adegan menegangkan akan diperlihatkan tentunya. Yuk, simak pembahasannya!

Kegilaan Queen, salah seorang All Star Kaido

Kegilaan Queen dengan virus buatannya
Quen dan virus

Hal mengerikan telah diperlihatkan pada chapter yang telah rilis sebelumnya. Queen secara membabi buta memuntahkan senjata pamungkasnya yang mengerikan, virus zombie berbahaya. Kegilaan seorang Queen terlihat ketika senjata tersebut ia tembakkan secara acak, tidak kenal mana lawan maupun kawan.

Virus Zombie menular kepada siapa saja yang kena, menyentuhnya saja siap-siap menjadi mayat hidup. Oleh Queen dijelaskan jika batas waktu yang dibutuhkan oleh virus tersebut untuk membunuh mereka yang terinfeksi adalah satu jam.

Bagi seorang Queen, kekacauan di Onigashima tidak lebih dari sekedar medan uji coba senjata mematikan yang telah ia buat sebelumnya. Kengerian dari senjata ini tidak hanya perkara menularnya saja, tetapi juga menyangkut batas waktu yang begitu singkat. Semua orang yang berada dalam panggung peperangan berada dalam kekacauan yang mengerikan.

Zoro yang merebut vaksin virus

spoiler one piece chapter 995 zoro merebut vaksin
Zoro bertarung demi vaksin

Masih dalam ruang istana Onigashima yang kacau dengan semua kengeriannya. Queen sudah menyebutkan jika virus yang ia buat ternyata memiliki vaksin dan hanya itu satu-satunya cara untuk terbebas dari keganasan virusnya.

Vaksin inilah yang menjadi satu-satunya penawar, maka sudah jelas tidak ada cara lain selain merebut penawar tersebut. Mendengar penjelasan Queen, Choper yang notabenenya seorang dokter kapal dan mengerti perihal virus telah memerintahkan kepada Zoro untuk segera merebut vaksin tersebut.

Zoro tidak hanya berkejaran dengan waktu yang singkat, namun juga dengan para musuh-musuh yang menginginkan vaksin tersebut. Apakah Zoro berhasil merebut vaksin tersebut? Pertanyaan ini sangat mungkin ada dan kemungkinan terbesarnya bahwa kru Topi Jerami-lah yang akan mendapatkan vaksin ini.

Tekad Akayaza bertarung hingga mati melawan Kaido

spoiler one piece chapter 995 tekad akayaza
Izo, Kikunojo dan Kinemon

Pada spoiler one piece chapter 995 ini juga membahas perihal tekat kuat dari seorang Kinemon dan rekan-rekannya dalam membalaskan dendam Oden. Tidak bisa dipungkiri, hal ini terlihat jelas dari ucapan Kinemon kepada Kaido jika dirinya tidak merasa terhormat mati olehnya.

Di sisi lain, Kikunojo yang sudah terputus lengan kirinya masih tetap tersenyum dan berdiri lagi sembari memegang Katana. Melihat semangat para Akayaza yang membara, Kaido yang sebelumnya dalam bentuk naga seketika berubah ke bentuk semulanya yang seorang manusia raksasa.

Tidak ada kesedihan apalagi mundur dari pertempuran. Kikunojo sekalipun mengalami kejadian nahas, kehilangan lengan kiri tidak membuatnya mundur sejengkalpun. Begitulah para sarung pedang merah, tekad mereka sudah membara sedangkan dendamnya adalah bara yang menyala. Jika ditafsirkan secara keseluruhan jalan cerita Wano, bisa kita simpulkan bahwa bagi seorang anggota Akayaza, tidak ada kesedihan dan penderitaan selain dendam tuannya yang belum tuntas.

Yamato dan keinginannya melindungi Momo

Tekad yamato melindungi Momonosuke
Yamato

Sesuai judul one piece yang rilis sebelumnya “Nama Lainku Adalah Yamato”. Pada chapter tersebut diperlihatkan sebuah keberanian dan keinginan yang tulus dari anak seorang Kaido. Yamato tetap pada pendiriannya untuk melindungi pewaris tahta yang sah negeri Wanokuni.

Yamato dengan keberaniannya mencoba bertahan melindungi Shinobu yang terluka akibat bawahan salah satu anggota Tobi Roppo, Sasaki. Dalam keadaan yang benar-benar terpojok, keputusasaan mendesaknya untuk menangis. Keadaan lemah membuatnya benar-benar tidak berdaya, Shinobu akhirnya memohon kepada Yamato untuk menyelamatkan nyawa Momonosuke.

Ingatan akan masa lalu pun muncul, Yamato mengingat bagaimana Oden saat eksekusinya benar-benar merubah jalan hidupnya. Meskipun ia sendiri anak dari seorang Yonku bengis tidak kenal kasihan. Sifat ayahnya tidak dia warisi, justru Oden yang telah mati 20 tahun lalulah yang benar-benar menjadi cahaya tujuan hidupnya. Maka atas dasar itulah Yamato rela mati demi menyelamatkan Momonosuke dari ancaman pembunuhan bawahan Sasaki.

Penutup

Nah Oploverz, sekian dulu pembahasan kita mengenai spoiler one piece chapter 995 yang kemungkinan akan rilis pada 15 November 2020.

Bagi para penikmat komik one piece, kalian bisa mengakses secara online di website resminya VIZ Media, Shuiesha atau pada situs baca komik online gratis yang sudah sushi.id rangkum sebelumnya untuk kalian. Semoga pembahasan ini dapat menambah wawasan para Oploverz mengenai perjalanan Topi Jerami dan Akayaza.

Jangan lupa ikuti terus artikel One Piece dan artikel menarik lainnya, hanya di sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton film ondine

Nonton Film Ondine (2009) Sub Indo Full Movie

Nonton Film Deep In The Valley

Nonton Film Deep In The Valley Sub Indo (2009), Full Movie