Spoiler One Piece Episode 934: Pertarungan Jembatan Bandit!

spoiler-one-piece-episode-934-featured

Halo, geng! Seperti biasa, menjelang tayangnya episode terbaru dari anime One Piece, artikel Sushi.id kali ini akan membahas tentang spoiler One Piece Episode 934!

One Piece Episode 934 berjudul “A Big Turnover! Three-Sword Style Overcomes Danger!”. Episode terbaru dari One Piece ini menurut jadwal akan ditayangkan pada hari Minggu ini tanggal 26 Juli 2020 di Crunchyroll dan situs streaming anime One Piece lainnya.

Sejauh ini belum ada informasi penundaan tayang untuk Anime One Piece seperti manga-nya chapter 986.

Di antara para penonton manga One Piece sendiri beredar diskusi dan prediksi tentang bagaimana bocoran One Piece 934.

Masih berkutat dengan petualangan Bajak Laut Topi Jerami di negeri Wano, episode 934 akan melanjutkan cerita berdasarkan dari manga One Piece chapter 937 dan seterusnya.

Spoiler One Piece Episode 934: Pertarungan Jembatan Bandit!

Nah, seperti yang telah disebutkan, penggemar anime One Piece memiliki beberapa prediksi tentang bagaimana anime One Piece akan mengadaptasi jalan cerita dari manganya. Kebanyakan memperkirakan One Piece Episode 934 akan berdasarkan chapter 938-940 dari karya manga-nya.

Di artikel ini kita akan membahas spoiler dan kemungkinan apa yang akan terjadi di episode terbaru. Berikut pembahasannya!

Hasil Pertarungan Zoro dan Kamazou

spoiler-one-piece-episode-934-zoro-melawan-kamazou-dan-gyukimaru
Zoro harus melawan Kamazou dan sekaligus Gyukimaru

Pembahasan spoiler One Piece Episode 934 yang utama adalah tentang kelanjutan pertarungan Zoro di Jembatan Bandit.

Pada episode sebelumnya kita melihat Zoro mulai serius menghadapi Hitokiri Kamazou. Tapi Gyukimaru tidak mau berhenti menyerang, sehingga Zoro harus menghadapi Kamazou dan Gyukimaru sekaligus!

Hal ini menyebabkan Zoro terluka terkena serangan Kamazou karena Gyukimaru juga menyerangnya pada saat bersamaan. Situasi terlihat tidak menguntungkan untuk Zoro!

Namun, Zoro dapat membalikan keadaan! Zoro menggunakan “Onigiri” dan dapat menjatuhkan Kamazou.Tapi Zoro terluka cukup parah dan dirawat oleh Komurasaki.

Komurasaki yang ternyata adalah Kozuki Hyori

Setelah pertarungan, Zoro jatuh tak sadarkan diri. Komurasaki yang merasa berhutang-budi membawa Zoro dan merawat lukanya sampai Zoro tersadar kembali. Komurasaki memperkenalkan diri pada Zoro dan mengungkapkan bahwa ia adalah Kozuki Hiyori, adik perempuan dari Momonosuke.

Hyori juga mengatakan bahwa ia sedang mencari kakak laki-lakinya itu, pengakuan ini cukup membuat Zoro kaget. Lalu Zoro menjelaskan tentang hubungannya dengan Momonosuke serta tujuan kelompok Topi Jerami ke Wano.

Hyori merasa bahagia ketika dia mengetahui Zoro adalah sekutu Momo dan anggota Akazaya Nine telah berkumpul untuk pertempuran terakhir.

Pergerakan Aliansi Ketahuan!

Law bertengkar dengan Shinobu!

Spoiler One Piece Episode 934 yang selanjutnya menunjukkan tentang apa yang terjadi pada anggota aliansi lainnya.

Di suatu desa terpencil wilayah Kuri, Kinemon menerima informasi bahwa pihak Kaidou dan Orochi telah mengetahui mengenai pesan rahasia dan tanda bulan sabit. Dalam manga, Shinobu dan Law terlihat bertengkar masalah siapa yang membocorkan pergerakan mereka ke pihak Kaidou dan Orochi

Ketika informasi ini sampai pada Kinemon, sedang terjadi penangkapan besar-besaran di Ibukota Bunga terhadap siapapun yang memiliki tanda Bulan Sabit dan pesan rahasia.

Sementara itu, paman yang selalu tertawa yang sudah menampung kelompok aliansi Akazaya dan Bajak Laut Topi Jerami serta merawat rakyat miskin pinggiran, ternyata menyimpan sebuah rahasia besar!

Luffy Menghimpun Kekuatan di Udon

Luffy memutuskan untuk berlatih di arena Sumo Inferno.

Bocoran One Piece Episode 934 terkahir memperlihatkan perjuangn Luffy di Sumo Inferno yang masih berlanjut. Di episode sebelumnya Luffy sudah bertekad untuk melatih teknik untuk melawan Kaido di Sumo Inferno. Berdasarkan jalan cerita di manga Luffy akan membantu dengan Haki prediksi sehingga kakek hyo dapat melawan dua gifters

Tapi yang mengejutkan kakek Hyo menunjukkan pada Luffy teknik haki yang selama ini ia coba untuk kuasai. Dengan teknik itu kakek hyo menjatuhkan Alpacaman, salah satu gifters dan membuat penonton pertempuran tercengang. Akhirnya Hyogoro dari Ibukota Bunga telah kembali!

Raizo akhirnya menampakan diri pada luffy dan Hyogoro. Dia membawa serta Caribou yang ternyata juga berada di Udon.Kakek Hyo merasa terharu karena ia telah menerima nasibnya untuk berakhir di Udon. Tapi kemudian setelah tahu bahwa putra Oden masih hidup dan Akazaya Nine telah muncul kembali ia jadi memiliki harapan.

Hyogoro menjelaskan semua kemarahan berkumpul di penjara-penjara tambang seperti Udon karena semua pemberontak dipenjarakan di sana. Lalu Kakek Hyo mengusulkan agar mereka mengumpulkan sekutu untuk pertempuran terakhir di sana!

Penutup

Nah, gaes, itu tadi pembahasan spoiler One Piece Episode 934.  Semoga pembahasan ini dapat membuat pengalaman menonton kalian lebih seru nantinya.

Baca juga:  Nonton Anime Baki 2020 Sub Indo, Streaming Online

Sembari menunggu tayang episode terbaru, ikuti juga artikel-artikel menarik seputar One Piece dan anime lainnya hanya di Sushi.id!

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Cottonmouth

A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

anime terbaru

6 Anime Terbaru 2020 yang Paling Ditunggu!

10 novel terbaik indonesia

10 Novel Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Dijamin Nagih!