Spoiler One Piece Episode 937 Terbaru, Rahasia Tonoyasu!

spoiler-one-piece-episode-937-title

Kakek Hyo mengejutkan semua orang dengan menunjukkan teknik ryou yang dicari oleh Luffy! Sementara itu para anggota aliansi lain harus berlindung di sebuah kawasan miskin di luar kota! Bagaimana kelanjutan petualangan Wano Arc ini? Ikuti pembahasan spoiler One Piece Episode 937 di artikel berikut ini!

Dari bocoran One Piece Episode 937 yang beredar, akhirnya kita akan menyaksikan apa yang sudah susah-payah dilatih oleh Luffy! Para penggemar anime One Piece tentu sudah tidak sabar menanti tayangnya episode terbaru ini.  Kita juga mengantisipasi tentang nasib anggota Akazaya yang lainnya. 

Kakek Hyo dan mantan bos yakuza Hyogoro dari Ibukota Bunga ternyata adalah orang yang sama! Sebagai seorang legenda di Wano, Hyogoro dapat menarik sejumlah besar samurai dengan pengaruhnya. Ini berarti aliansi untuk melawan Kaido akan mendapat penambahan anggota yang cukup besar.

Sementara itu Trafalgar Law sedang berjuang sendirian. Law mungkin sedang berusaha untuk menyelamatkan kru-nya. Pertanyaannya adalah, seberapa jauh tindakannya ini dapat merusak aliansi? 

Jika Law masuk dalam perangkap dan tertangkap, ini akan menjadi masalah besar bagi Luffy karena Law adalah sekutunya yang paling pintar. 

Jadwal Tayang One Piece Episode 937

One Piece Episode 937 akan ditayangkan pada tanggal 16 Agustus, 2020. Di Jepang, Fuji TV akan menayangkannya pada hari Minggu pagi. Para penonton One Piece di berbagai negara lainnya selain Jepang dapat nonton streaming One Piece di situs Crunchyroll untuk episode dengan English Sub dan Funimation untuk versi English Dub.

One Piece Episode terbaru juga menampilkan lagu pembuka baru yang berjudul Dreamin’ On yang dinyanyikan oleh Da-ice.

Nah, geng, sebelum kita masuk kepada pembahasan spoiler One Piece Episode 937 ada baiknya kita membahas dulu tentang recap One Piece Episode 936, berikut pembahasannya!

Recap One Piece Episode 936

Dalam One Piece Episode 936, Zoro, Hiyori dan Toko masih berada dalam gubuk. Zoro kaget mengetahui bahwa Hiyori dalah adik perempuan Momo. Hiyori lalu menjelaskan tentang bagaimana Momo, Kinemon, Kanjuro, Raizo dan Kikunojo menghilang 20 tahun yang lalu. 

spoiler-one-piece-episode-937-hiyori-zoro
Hiyori menceritakan kisahnya pada Zoro

Hiyori tidak dikirim ke masa depan karena ibunya ingin memastikan bahwa jika salah satu dari anak Oden terluka, keberlangsungan keturunan Kozuki setidaknya akan aman. Sejak itu Hiyori hampir kehilangan segalanya. Hiyori kecil kemudian hanya ditemani oleh Kawamatsu.

Kawamatsu adalah sejenis Kappa yang menjaga Hiyori selama beberapa tahun. Kawamatsu juga merupakan salah satu anggota Akazaya Nine. Ketika Hiyori berumur 13 tahun, mereka terpisah.

spoiler-one-piece-episode-937-hiyori-kawamatsu
Hiyori dirawat oleh Kawamatsu

Kemudian terungkap bahwa Kawamatsu dianggap sebagai penjahat berbahaya dan dipenjara di Udon. Terungkap bahwa Kawamatsu adalah tahanan misterius yang diberi makan ikan beracun.

Sementara itu di kota Ebisu, Law bertengkar dengan Shinobu. Trafalgar Law lalu memutuskan untuk pergi menyelamatkan kru-nya seorang diri.

Saat Usopp dan Nami mendiskusikan situasi yang mereka hadapi, seorang wanita tua menunjukkan pada mereka tiga orang pria: Bungoh, Bingoh, dan Bongoh. Ketiga orang ini dulunya adalah penjahat di Ibukota Bunga. 

Di bawah kekuasaan Orochi, mereka dapat mengumpulkan banyak kekayaan. Namun, Komurasaki memperdaya mereka dan membuat para penjahat ini bangkrut dan terbuang. Namun, Yasu masih memberi mereka tempat untuk tinggal.

spoiler-one-piece-episode-937-luffy-hyo
Kakek Hyo setuju mengajari Luffy

Di Udon, Kakek Hyo menunjukkan sebuah teknik Haki yang dapat membuat penggunanya memukul jatuh lawan tanpa menyentuh. Para tahanan kemudian menyadari bahwa kakek Hyo memang benar adalah Hyogoro dari Ibukota Bunga. 

Luffy menjadi bersemangat ketika akhirnya ia melihat apa yang selama ini ia cari! Hyogoro memutuskan untuk mengajarkan Luffy untuk menggunakan Ryou.

Spoiler One Piece Episode 937

Berikut pembahasan spoiler One Piece Episode 937. Episode terbaru dari One Piece ini berjudul “Tonoyashu! Ebiso Town’s Most Loved”. Pada preview episode ini di akhir One Piece Episode 936 terlihat Luffy sedang mempraktekkan teknik Haki misterius bersama dengan kakek Hyo. Teknik haki ini disebut dengan Ryou dan Luffy harus menguasainya sebelum menghadapi Kaido lagi. 

Kakek Hyo, seperti yang sudah kita ketahui identitasnya sebagai bekas bos yakuza legendaris, Hyogoro dari Ibukota Bunga. Dengan reputasinya yang melegenda ini para tahanan kemudian akan bersedia untuk bergabung dengan aliansi dan pemberontakkan terhadap Kaido dan Orochi!

Tonoyasu mengetahui arti simbol pemberontakan

Sementara itu di kota Ebisu, Tonoyasu bergabung dengan pergerakan aliansi, ia mengungkapkan bahwa ia mengetahui maksud dari simbol kertas yang dimiliki anggota aliansi. Wah, siapa sebenarnya Tonoyasu?

Kenapa dia rela merawat dan melindungi penduduk kota Ebisu? Bagaimana ia dapat terus bertahan dan menghibur penduduk kota? Apa sebenarnya rahasia yang disembunyikannya?

Begitu banyak pertanyaan tentang Tonoyasu yang akan terjawab pada One Piece Episode 937 ini. Tapi sejauh yang kita ketahui melalui spoiler One Piece Episode 937 yang beredar, identitas Tonoyasu masih erat kaitannya dengan Oden dan Klan Kozuki. Juga tentang cara-cara berbahaya yang ditempuhnya untuk terus menolong poenduduk kota Ebisu!

Tonoyasu dicintai di Kota Ebisu

Di sisi lain, rombongan Chopper yang menuju Udon menjadi semakin mencemaskan. Big Mom menjadi semakin putus asa dan tidak sabaran karena lapar, ia ingin makan Oshiruko segera! Wah, apa yang terjadi ketika Big Mom sampai ke Udon dalam keadaan lapar? Lalu apa juga yang akan terjadi ketika Big Mom mengetahui bahwa semua Oshiruko sudah habis?

Big Mom ingin segera menyantap Oshiruko di Udon

 

Di bocoran One Piece episode 937 yang telah beredar ini juga diindikasikan bahwa tidak lama lagi sebelum Luffy menguasai teknik Haki Ryou. Mengingat kemampuan dan kekuatan Luffy, hal ini tentunya tidak mengejutkan lagi. Luffy sudah mengasah kemampuan Haki-nya melalui serangkaian pertarungan. Ryou sebagai teknik Haki yang lebih lanjut, merupakan tingkat selanjutnya yang akan dikuasai oleh Luffy.

Penutup

Nah, itu tadi pembahasan tentang spoiler One Piece Episode 937. Semoga dengan pembahasan ini, pengalaman nonton kalian jadi semakin seru ya, geng!

Buat kamu yang ingin nonton One Piece 937 kamu dapat mengunjungi situs nonton streaming anime gratis yang sebelumnya telah kami siapkan.

Terus ikuti informasi terbaru dan artikel menarik lainnya seputar One Piece  hanya di Sushi.id!

 

Written by Cottonmouth

A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
film romantis thailand terbaik

11 Film Romantis Thailand Terbaik yang Bikin Auto Nangis

Nonton Annabelle Comes Home Sub Indo, Full Movie