Spoiler One Piece Episode 946: Rencana Rahasia Queen!

spoiler one piece episode 946

Kedatangan Big Mom mengejutkan berbagai pihak, termasuk Queen sendiri. Big Mom yang mengamuk menyebabkan kekacauan di Penjara Udon sehingga menambah deretan masalah baru. Bagaimana dengan kelanjutan posisi Luffy dan Kakek Hyoguro? Ikuti pembahasan spoiler One Piece Episode 946: Rencana Rahasia Queen di artikel berikut.

Dari preview yang sudah rilis tanggal 11 Oktober 2020, akhirnya ada bocoran perihal bagaimana alur cerita untuk anime One Piece minggu depan. Terutama bagaimana rencana Queen dalam menangani amukan Big Mom yang lapar. Sedangkan kekacauan di Udon tidak berhenti sampai di situ, terutama pasca Big Mom ditangkap dan dibawa ke hadapan Kaido-san.

Luffi dan Kakek Hyoguro benar-benar dalam situasi genting. Jika dalam sekejap mereka terpental keluar ring sumo inferno, maka saat itu pula rantai yang terpasang di leher mereka berdua akan meledak.

Namun semacam plot twist tokoh utama dalam sebuah serial anime, beragam keajaiban terjadi di sisi Luffi. Amukan Big Mom mementalkan mereka berdua, Luffy dan Hyoguro terpental jauh keluar ring. Luffy yang setengah putus asa melepas borgol akhirnya berhasil, usaha Hyoguro mengajari Luffy menguasai Ryou-pun tidak sia-sia.

Jadwal Tayang One Piece Episode 946

One Piece Episode 946 dengan judul rencana rahasia Queen akan rilis pada tanggal 18 Oktober, 2020 yang bertepatan dengan hari Minggu pagi atau siang waktu Indonesia.

Para Oploverz di tanah air juga tidak akan ketinggalan untuk menyaksikan keseruan petulangan Luffy dan kawan-kawannya di pusat Samurai, Wanokoni.

Nah, untuk para Oploverz, sebelum masuk ke pembahasan spoiler One Piece Episode 946 maka ada perlunya kita membahas One Piece episode 945 yang sudah rilis pada tanggal 11 Oktober 2020.

Baca juga:  Baca Komik Kimetsu no Yaiba Chapter 205 Bahasa Indonesia

Recap One Piece Episode 945

recap one piece episode 945
Big Mom vs Queen

Anime One Piece Episode 945 yang sudah rilis sebelumnya, dapat ditarik benang merah atas kesimpulan kekacauan yang terjadi di Penjara Udon. Kemunculan Big Mom yang sedang hilang ingatan membawa keberuntungan bagi Luffy dan Aliansi. Penjara Udon yang begitu ketat penjagaannya tidak begitu berarti bagi Big Mom.

Kekacauan akibat pertarungan Big Mom dan Queen menjadi harapan baru bagi tahanan Penjara Udon, termasuk Luffy.

Di sisi lain, Caribou dan Raizo menjalankan aksi rahasia mereka. Sabotase denden mushi benar-benar berguna dan diluar dugaan. Caribou nampaknya mengetahui setiap detail perihal kelemahan penjara Udon. Keberhasilan sabotase ini sangat berdampak pada jalannya pembebasan para tahanan yang kelak menjadi sekutu bagi Luffy dan Akayaza dalam melawan Kaido dan Orochi.

spoiler one piece episode 946 caribou
Caribou

Sementara Choper, O-Tama, Momonosuke, termasuk Kikunujo memperhatikan dari kejauhan atas amukan Big Mom yang sedang mencari Oshiruko. Ketegangan kian memuncak, tatkala Queen selaku pengawas dan pengendali Penjara Udon mengetahui jika makanan kesukaannya mau dimakan oleh Big Mom.

Dalam mode buah iblisnya, Queen mencoba menyerang Big Mom aka O-Lin dengan sekali serang. Namun benar-benar nahas. Serangannya tidak berguna dan Queen terpental tanpa berdaya. Prihal kekuatan, tentu saja tidak face to face untuk membandingkan Queen dengan Big Mom.

Queen bagaikan mainan bagi Big Mom. Berbagai serangan yang dilontarkan, tidak sedikitpun merubah keadaan. Big Mom melempar Queen hingga terpental jauh, bahkan membuat Queen tidak sadarkan diri dalam sesaat. Sejauh ini, keberadaan Big Mom di penjara Udon benar-benar sangat membantu Luffy dan rekan-rekan aliansinya.

Kakek Hyoguro dan Luffy akhirnya terlepas dari rantai berbahan peledak, penguasaan Haki Ryou sedikit lagi akan dikuasai oleh Luffy. Tetapi tantangannya tidak putus sampai di sini, meyakini para tahanan yang kelak menjadi aliansi benar-benar cukup sulit. Hampir semua prajurit kehilangan semangat bertempur.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles (2019) Subtitle Indonesia | Episode 1 - 18

Spoiler One Piece Episode 946

Perihal rahasia yang akan dilancarkan oleh Queen dengan memanfaatkan keadaan Big Mom. Wadah Oshiruko yang kosong dijadikan umpan oleh Queen, sedang Big Mom yang kelaparan begitu terobsesi dengan wadah tersebut.

Taktik berjalan mulus, Queen terjun bebas dari ketinggian penjara Udon demi dapat menyundulkan kepalanya ke kepala Big Mom. Big Mom pingsan dan dalam keadaan tersebut Queen mengikat Big Mom dengan rantai dari lautan sehingga kekuatan buah iblisnya hilang.

Big Mom oleh Queen dibawa ke hadapan Kaido. Sedang penjara Udon hanya dijaga bawahan Queen yang tidak begitu kuat. Melihat keadaan semacam ini, maka sudah pasti Luffy dan para aliansi tidak tinggal diam, terutama Kikunojo dan Choper yang memang sejak awal kedatangannya ke Udon hanya untuk membebaskan Luffy.

Begtiu Queen meninggalkan Udon, justru kekacauan yang sesungguhnya terjadi. Satu persatu samurai bebas setelah Raizo menemukan kunci borgol mereka.

spoiler one piece episode 946 luffy dan big mom
Luffy dan Big Mom yang mengamuk

Pertarungan sempat terjadi dengan bawahan Queen. Tahanan misterius dalam benteng Udon terbuka. Raizo dengan sangat cepat menyerahkan kunci borgol batu laut sebelum para bawahan Queen melancarkan serangan. Kawamatsu bebas dan dengan cepat keadaan berbalik. Samurai, tiga anggota Akayaza, Luffy dan para Bos Yakuza bersekutu di dalam penjara. Kini benteng Udon benar-benar dibawah kendali mereka.

Sedikit spoiler untuk One Piece episode 946 yang akan rilis 18 Oktober nanti. Setrategi mengalahkan Kaido akan dirundingkan. Pemandangan saat sekutu berkumpul dan Momonosuke sebagai pewaris sah tahta kesogunan Wanokuni muncul untuk meyakinkan para prajurit yang moral dan semangatnya telah lama hilang.

Penutup

Buat para Oploverz, bagaimana dengan pembahasan spoiler One Piece Episode 946 yang penulis suguhkan. Semoga dengan adanya spoiler ini menjadikan pengalaman nonton kalian semakin seru dan tercerahkan.

Baca juga:  Nonton Boruto Episode 155 Sub Indonesia

Para Oploverz yang ingin nonton streaming One Piece, kalian bisa mengunjungi situs nonton streaming anime gratis atau melalui Crunchyroll.

Jangan lupa ikuti terus artikel menarik lainnya seputar One Piece dan berbagai judul anime favorit kalian hanya di Sushi.id!

 

 

 

 

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton film the little hours sub indo

Nonton Film The Little Hours (2017) Sub Indo, Full Movie

nonton tale of the nine tailed sub indo

Nonton Tale Of The Nine Tailed (2020) Sub Indo