Spoiler Tokyo Revengers Episode 15: Masuk ke Kandang Macan

“Aku mungkin dapat bertemu dengan Baji-kun, tapi aku sedikit … takut ….” (Hanagaki Takemichi)

Yo, Mina-san! Konnichiwa! Masih pada semangat, kan? Harus, dong! Walau kondisi negeri ini masih memprihatinkan, tetapi kita semua harus tetap semangat supaya imun kita tetap kuat. Setuju? Setuju! (jawab sendiri).

Sushi kembali lagi, Gaes, tapi untuk saat ini ada yang sedikit berbeda. Kali ini Sushi hadir untuk ngasih bocoran anime Tokyo Revengers episode 15 buat kamu. Episode 15 sendiri mengadaptasi dari manga sekitar chapter 40-42.

Udah nggak sabar, kan? Ya sudah, gaskeun, Gaes!

Kemunculan Kazutora

Di episode sebelumnya kita dibuat penasaran dengan penemuan foto para pendiri geng Tokyo Manji oleh Takemichi. Dari cerita Mikey, diketahui bahwa Tokyo Manji didirikan oleh lima orang. Sementara di foto itu ada enam orang. Terus, yang satu itu siapa? Demit? (Ya bukan atuh, Sushi!)

Takemichi penasaran, siapa orang yang berangkulan akrab dengan Babang Baji di foto itu. Takemichi hanya punya satu petunjuk, yaitu tato di leher pria tersebut.

Adegan selanjutnya kita disuguhi dengan pertemuan Babang Baji dan seseorang yang juga memiliki tato di lehernya. Babang Baji menyapanya dengan nama Kazutora. Sayangnya wajah lelaki itu belum ditampilkan.

Tato harimau di leher – from instagram @tokyrev

Nah, di episode 15 nanti kamu bisa puas memandangi wajah Kazutora yang tampan (Baiklah, cowok-cowok di Tokyo Revengers memang tampan dan rupawan). Kamu sudah bisa menebak, kan, kalau Kazutora yang ditemui Babang Baji itu adalah orang yang sama dengan orang yang ada di foto?

Sementara itu, saat di sekolah, Takemichi masih dibuat pusing dengan tugas yang diberikan oleh Bang Mikey. Dia sedang memikirkan bagaimana caranya bisa membawa pulang Babang Baji sebelum berhadapan dengan Valhalla. Padahal Takemichi sendiri tidak tahu kapan pertikaian itu akan terjadi. Kalau sampai gagal, nyawa yang jadi taruhannya, Gaes! Bang Mikey sendiri yang akan membunuhnya.

Baca juga:  Lima Drama Korea Bertema Crime yang Sedang Tayang Di Februari 2021

Saat sedang meratapi nasibnya, keempat sahabat Takemichi yang koplak bin ajaib itu muncul di kelas dan heboh membahas tentang dirinya yang akhirnya bergabung dengan Tokyo Manji. Mereka iri, Gaes! Mereka pengin ikutan gabung.

Di tengah kehebohan para sahabatnya, tiba-tiba muncul seseorang yang sedang mencari Takemichi. Kalian tahu, Gaes, siapa orang yang mencari Takemichi? Yup! Itu si pria yang bertato di leher. Kazutora akhirnya muncul, Gaes!

Masuk ke Kandang Macan

Jadi, Gaes, Akkun and the gank kaget waktu tahu Kazutora mencari Takemichi, terutama Yamagishi. Kalau yang lain, sih, kaget karena mereka nggak kenal sama Kazutora. Ya, gila aja, kan, tiba-tiba ada orang asing nyariin Takemichi sampai disatroni ke kelas? Nah, kalau Yamagishi kaget justru karena dia tahu siapa Kazutora itu.

Sebenarnya siapa, sih, Kazutora? Ehm … jadi Gaes, Kazutora itu orang nomor tiga di geng Valhalla. Kaget, nggak? Kagetlah, masa nggak? Kira-kira untuk apa orang nomor tiga geng Valhalla sampai bersusah payah mencari Takemichi? Mau ngajak gelud?

Tenang, Gaes. Kazutora sama sekali tidak berniat rusuh. Dia hanya ingin mengajak Takemichi pergi ke markas Valhalla, kok. Takemichi juga sepertinya tidak menaruh curiga kepada Kazutora karena cara mengajaknya pun baik-baik.

Menuju ke kandang macan – from Instagram @tokyrev

Eh, tapi tunggu dulu. Takemichi ini otaknya udah sengklek apa gimana, sih? Itu lagi diajak ke sarang musuh, lho! Mana yang ngajak orang nomor tiga, lagi. Kok dia bisa sesantai itu?

Jangan panik, Gaes. Justru Takemichi sedang memanfaatkan keadaan, siapa tahu dengan masuk ke kandang macan, dirinya bisa bertemu dengan Babang Baji dan mengajaknya pulang.

Baca juga:  Spoiler Tokyo Revengers Episode 20: Baji vs Everybody

Tes Kesetiaan dan Kesaksian Saksi

Setibanya di markas Valhalla, Takemichi disambut dengan atmosfer yang jauh berbeda dari markas Tokyo Manji. Pada akhirnya Takemichi memang bisa berjumpa dengan Babang Baji, tetapi tidak dalam suasana yang baik.

Takemichi dikejutkan dengan pemandangan Babang Baji yang sedang menghajar seseorang. Kabarnya, orang itu adalah tangan kanan Babang Baji semasa di Tokyo Manji, alias wakil kapten divisi pertama. Sayangnya Takemichi tak bisa mengenali wajah lelaki itu karena sudah babak belur.

Babang Baji habis menghajar tangan kanannya – from Instagram @tokyrev

Menurut Kazutora, itu adalah bentuk tes kesetiaan apakah Babang Baji betul-betul serius ingin bergabung dengan Valhalla. Nah, setelah melihat kejadian itu apakah Takemichi masih bisa santai? Kira-kira kenapa dia sampai diajak ke markas Valhalla?

Sekali lagi jangan panik, Gaes. Takemichi nggak diapa-apain, kok. Dia cuma dijadikan saksi oleh Hanma, si orang nomor dua di Valhalla. Takemichi diminta untuk menyampaikan apa yang dikatakan oleh Babang Baji saat pertemuan Tokyo Manji, sebagai bahan pembuktian yang menguatkan keseriusan Babang Baji bergabung ke Valhalla.

Penutup

Jadi, bagaimana, Gaes? Apakah Takemichi berhasil membawa pulang Babang Baji sebelum Tokyo Manji dan Valhalla berseteru?

Kira-kira kenapa Kazutora tidak disebut oleh Bang Mikey sebagai salah satu pendiri Tokyo Manji? Kenapa juga Babang Baji memutuskan untuk keluar dari Tokyo Manji dan malah bergabung dengan Valhalla?

Lalu, apakah Takemichi bisa keluar dari kandang macan itu dengan selamat, atau malah bernasib sama seperti tangan kanan Babang Baji yang dihajar habis-habisan?

Temukan jawabannya hanya di Tokyo Revengers episode 15 yang tayang di channel resmi Youtube Muse Indonesia, hari Minggu tanggal 18 Juli 2021. Nanti ada Babang Baji dan Kazutora yang bakal curhat tentang masa lalu mereka di Tokyo Manji.

Baca juga:  5 Film Ernest Prakasa Terbaik, Angkat Isu Sosial dan Bullying

Jangan lupa aktifkan notifikasi kamu agar tidak ketinggalan update dari Mika dan sushi.id ya, Gaes. Tetap sehat, tetap semangat! Sampai bertemu di pembahasan spoiler selanjutnya. Egao wasurenaide, ne!

Leave a Reply

Loading…

Written by Mika

Writing, reading, Japan enthusiast

nonton hospital playlist 2

Nonton Hospital Playlist 2 (2021) Subtitle Indonesia

film julia roberts

3 Film Julia Roberts Terbaik yang Tayang di Netflix Buat Nemenin Malam Minggu