Spoiler Tokyo Revengers Episode 20: Baji vs Everybody

“Tak ada satu pun yang tahu bagaimana sebenarnya isi hati Baji.”

spoiler tokyo revengers episode 20

Konnichiwa, Mina-san! Kembali lagi bersama Sushi.id, kali ini dalam pembahasan spoiler anime Tokyo Revengers episode 20.

Episode kali ini diperkirakan diadaptasi dari manga chapter 56-58.  Di episode sebelumnya, akhirnya puncak perseteruan Touman dan Valhalla pun tiba.

Kedua geng ini bertemu di tempat pembuangan mobil bekas. Perseteruan antara kedua kubu tersebut diawasi oleh beberapa kelompok berandalan yang jauh lebih kuat.

Seperti apa kelanjutannya? Simak pembahasannya berikut ini.

Kelicikan Kazutora

Pertarungan antara Touman dan Valhalla semakin seru. Tampak, pertarungan ini diawasi oleh beberapa orang.

Namun, saat Draken dan Kazutora selaku wakil dari masing-masing kubu, maju untuk menentukan jalannya pertandingan, Kazutora malah menghajar sang wasit. Hal tersebut langsung memantik emosi dari pihak Touman.

Mikey berteriak mengomando untuk maju menyerang dan disambut seruan seluruh anggota Touman. Kazutora yang sedari awal memang mengincar Mikey lantas langsung menyerangnya. Draken dengan sigap menjadi tameng bagi Mikey.

Namun, Draken yang awalnya hendak bentrok dengan Kazutora malah menerima serangan dari Hanma. Mulai saat itu, Draken langsung memulai pertarungan melawan Hanma.

Sementara itu, Kazutora dengan liciknya memancing Mikey menuju ke arah tumpukan mobil rongsokan. Tujuannya agar Mikey tidak memiliki pijakan yang mantap untuk melakukan serangan menggunakan kaki. Kazutora tidak sendirian.

Dia bersama kedua eksekutif Valhalla, Chome dan Chonbo. Mikey terpojok dan mendapat pukulan telak dari Kazutora. Dia menghantam kepala Mikey menggunakan pipa besi.

Namun, meski keadaannya terdesak tetapi Mikey berhasil menumbangkan Kazutora, Chome, dan Chonbo.

Mikey Spoiler Tokyo Revengers Episode 20

Mikey Tumbang, Kisaki Jadi Pahlawan

Melanjutkan spoiler Tokyo Revengers Episode 20, apakah setelah menumbangkan Kazutora dan kedua eksekutif Valhalla lantas Touman sudah menang?

Baca juga:  Boy William: Saya Tidak Lahir dari Keluarga Kaya

Oh, tidak semudah itu, Gaes. Mikey kelelahan lalu terduduk di hadapan Kazutora yang pingsan. Pasukan Valhalla tidak tinggal diam dan langsung mengambil kesempatan untuk menghabisi Mikey. Draken dan para petinggi Touman mulai kewalahan untuk menyelamatkan Mikey.

Takemichi sempat kebingungan hendak melakukan apa. Dia hanya bisa berteriak “Minggir!” sambil berlarian menuju ke arah Mikey. Sayangnya dia malah berkali-kali ditahan dan terkena bogem mentah dari anggota pasukan Valhalla.

Takemichi spoiler Tokyo Revengers Episode 20

Saat sedang dalam posisi bertahan dari serangan musuh, Takemichi mendapati salah seorang petinggi Valhalla sudah sangat dekat dengan Mikey dan bersiap untuk membunuhnya.

Tak ada satu pun anggota Touman yang berdaya saat itu, tetapi tiba-tiba saja Kisaki muncul bak malaikat penyelamat. Dia berhasil menumbangkan petinggi Valhalla tersebut dan menyelamatkan Mikey.

Takemichi terpana. Dia merasa pernah melihat si petinggi Valhalla tersebut. Setelah berusaha keras, akhirnya Takemichi berhasil mengingatnya.

Sang petinggi Valhalla yang berusaha menyerang Mikey itu adalah rekan Kisaki. Meski samar, tetapi Takemichi ingat pernah berpapasan dengan mereka.

Kisaki Tetta

Seluruh anggota Touman menyanjung Kisaki karena muncul di waktu yang tepat. Bahkan Draken memercayakan keselamatan Mikey kepada Kisaki dan pasukan divisi ketiga. Namun, terjadi hal yang tak terduga.

Saat Kisaki sedang lengah, tiba-tiba saja Baji muncul dan menghajarnya dari belakang. Kisaki terempas tetapi wakilnya berhasil memberi serangan balasan kepada Baji.

Ketika hendak melanjutkan menghajar Kisaki, Chifuyu berdiri di hadapan Baji dan menghalangi langkahnya. Namun, tanpa segan-segan Baji malah menghantam kepala Chifuyu dengan pipa besi. Chifuyu tahu bahwa Baji memang ingin menghabisi Kisaki, tetapi menurutnya waktunya belum tepat.

Oleh karena itu Chifuyu berusaha menghentikan tindakannya, tetapi Baji malah mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti kecuali Chifuyu membunuhnya.

Baca juga:  6 Film Hacker Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Di saat-saat seperti itu, Takemichi menubruk dan mendekap Baji dengan maksud menahan agar Chifuyu bisa menghajarnya. Sayangnya Chifuyu tak berdaya. Dia tidak bisa memukul Baji. Sementara itu, lagi-lagi Takemichi harus menjadi sasaran bogem mentah Baji.

Chifuyu spoiler Tokyo Revengers episode 20

Satu Tujuan: Mengincar Kisaki

Spoiler Tokyo Revengers Episode 20 masuk ke pembahasan menghabisi Kisaki. Takemichi teringat dengan ucapan Draken di tahun 2017 yang mengatakan bahwa Kazutora-lah orang yang membunuh Baji.

Saat matanya kembali menatap ke arah tempat Mikey terduduk lemah, Kazutora yang awalnya pingsan tiba-tiba menghilang dari posisi semula. Tanpa ada yang menyadari ternyata Kazutora sudah berada di belakang Baji dan menusuknya.

Takemichi langsung menerjang Kazutora hingga terpental. Sementara itu, Baji tampak gagah-gagah saja. Baji mengatakan bahwa tusukan Kazutora hanya menggoresnya sedikit. Hal tersebut membuat Chifuyu berang dan balik menyerang Kazutora.

Keadaan semakin memusingkan. Di pertarungan ini Mikey berhasil ditumbangkan oleh Valhalla tetapi diselamatkan oleh Kisaki.

Baji muncul menyerang Kisaki lalu Kazutora menusuk Baji, tetapi berhasil dicegah oleh Takemichi. Baji berhasil diselamatkan dan tidak jadi mati. Takemichi berharap masa depan sudah berubah.

Takemichi kembali mengingat tujuannya untuk menjadi petinggi Touman. Oleh karena itu dia mengajak Chifuyu untuk ikut dengan Baji dan bersama-sama menghabisi Kisaki. Sayangnya lagi-lagi Baji malah mengahajar mereka berdua karena sudah memutuskan untuk menghabisi Kisaki sendirian. Namun, sebelum maju bertarung, Baji berpesan kepada Takemichi untuk merawat Mikey.

Baji vs Pasukan Divisi Ketiga

Baji mulai mengikat rambut gondrongnya. Itu artinya dia benar-benar serius dan tak akan segan-segan. Baji seorang diri melawan 50 orang anggota pasukan divisi ketiga. Takemichi sampai tercengang dibuatnya.

Chifuyu menjelaskan bahwa Baji memang sekuat itu. Chifuyu juga mengatakan bahwa Baji adalah tipikal orang yang tidak akan membuat janji yang tidak bisa dia tepati.

Baca juga:  Love in the Time of Corona, Temukan Cinta di Tengah Pandemi

Di lain posisi, Kisaki baru saja menerima telepon dari Hanma yang melaporkan bahwa Kazutora gagal melakukan misinya, entah itu menghabisi Mikey atau Baji yang dimaksud. Kisaki tampak kesal dan memberi peringatan kepada wakilnya untuk waspada terhadap Baji.

Baji vs everybody tokyo revengers episode 20

Namun, baru saja Kisaki selesai berbicara dengan wakilnya, Baji sudah berada di belakangnya sambil menodongkan sebatang besi. Baji sudah bersiap untuk menghabisi Kisaki. Sayangnya Baji sudah mencapai batasnya. Tiba-tiba saja dirinya ambruk dan mengalami pendarahan dari mulutnya.

Penutup
Itulah dia spoiler Tokyo Revengers Episode 20. Jadi, bagaimana, gengs? Apa yang terjadi dengan Baji? Bagaimana kondisi Mikey yang sebenarnya? Apakah Mikey benar-benar akan menghabisi Kazutora setelah mengetahui keadaan Baji? Lalu, apakah Takemichi mampu menyelesaikan misinya untuk melindungi dan mencegah kematian Baji?

Temukan jawabannya dengan nonton Tokyo Revengers episode 20 di YouTube yang tayang pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021.

Atau buat kamu yang mau baca komik online Tokyo Revengers bisa mengakses situs baca komik online.

Jangan lupa aktifkan notifikasi kamu agar tidak ketinggalan update dari Mika dan sushi.id ya, geng. Tetap sehat, tetap semangat! Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya. Egao wasurenaide, ne!

Leave a Reply

Loading…

Written by Mika

Writing, reading, Japan enthusiast

sinopsis film the grotesque mansion

Sinopsis The Grotesque Mansion (2021)

nonton film mulan 2020 sub indo full movie

Nonton Film Mulan (2020) Sub Indo Full Movie