Spoiler Tokyo Revengers Episode 21: Baji Tumbang?

Konnichiwa, Mina-san! Kembali lagi bersama Sushi dalam pembahasan anime kesayangan kita, Tokyo Revengers. Kali ini kita sudah memasuki episode 21, gengs. Nggak terasa, ya?

Spoiler Tokyo Revengers episode 21 diprediksi akan diadaptasi dari manga chapter 59-61. Cerita masih berisi tentang bentrokan antara Touman melawan Valhalla.

Sebagaimana diketahui pada review Tokyo Revengers episode 20, Baji tampaknya memiliki motif tersembunyi terkait Kisaki Tetta dan diprediksi nasibnya akan berakhir dengan sangat mengenaskan.

Duh, dari judulnya saja bisa ditebak bahwa pertarungan ini akan berakhir menyedihkan. Daripada semakin penasaran lalu ujung-ujungnya sedih, mari kita simak bocorannya, Gengs. Hajimemashou!

Kebohongan Baji

Spoiler Tokyo Revengers episode 21 diawali dengan adegan Baji yang mengalami batuk dan pendarahan dari mulut lalu jatuh tersimpuh di hadapan Kisaki. Hal tersebut memancing kemarahan Chifuyu.

Dia menuduh Kisaki telah melakukan sesuatu terhadap Baji. Akan tetapi, Kisaki mengatakan bahwa dia tidak berbuat apa-apa.

Baji ambruk dan mengeluarkan banyak darah. Chifuyu memeriksa tubuh Baji dan menemukan luka tusukan. Takemichi baru menyadari kalau luka tersebut akibat dari tusukan Kazutora sebelumnya.

Ternyata Baji berbohong dan mengatakan bahwa dirinya hanya tergores. Jadi, sepanjang melawan pasukan divisi ketiga sebenarnya Baji sudah dalam kondisi terluka, Gengs.

Chifuyu semakin berang dan berteriak memanggil nama Kazutora. Sementara itu Takemichi mulai panik karena mencemaskan keadaan Baji.

Kalau sampai Baji mati, maka reaksi para anggota geng akan sesuai dengan apa yang direncanakan oleh Kisaki.

Kisaki tetta touman vs valhalla

Akhir Pertarungan Touman vs Valhalla

Melihat kondisi yang semakin tidak kondusif, Kisaki malah memanas-manasi Mikey dengan mengatakan bahwa Kazutora adalah orang jahat dan sengaja merekrut Baji untuk dihabisi ketika lengah. Hal tersebut memancing emosi Mikey.

Baca juga:  Bebas Nonton La La Land di CATCHPLAY+ 10 Film Gratis Lainnya

Dia yang awalnya tersimpuh lemah mendadak bangkit berdiri, turun dari tumpukan mobil bekas, dan mengatakan bahwa pertarungan sudah selesai.

Namun, Hanma tidak terima. Dirinya merasa kalau pertarungan itu belum selesai dan berkata bahwa Mikey terlalu meremehkan mereka.

Mikey yang sedang dikuasai amarah langsung mengeluarkan tendangan mautnya dan membuat Hanma tersungkur di tanah. Sekali lagi Mikey menegaskan bahwa pertarungan telah selesai.

Mikey touman vs valhalla episode 21

Pasukan Valhalla yang melihat Hanma tersungkur akhirnya ketakutan dan langsung kocar-kacir meninggalkan arena pertarungan.

Sementara itu, Mikey yang telanjur marah lantas menyerang Kazutora dan berniat untuk membunuhnya. Pasukan Touman hanya terdiam dan menyaksikan pertarungan tersebut tanpa bisa berbuat apa-apa.

Mikey benar-benar tidak bisa dihentikan saat itu. Takemichi pun merasa tak berdaya. Dia hanya bisa menangis dan membayangkan tidak ada yang berubah di masa depan.

Kazutora yang sedang dipukuli oleh Mikey kembali teringat dengan masa lalu. Akhirnya dia menyadari jika selama itu hanya Baji yang selalu bersamanya bahkan di saat-saat tergelap sekalipun.

Kazutora menyesali perbuatannya dan akhirnya pasrah menerima pukulan bertubi-tubi dari Mikey.

Takemichi touman vs valhalla episode 21

Rahasia Pengkhianatan Baji

Dalam spoiler Tokyo Revengers episode 21 ini, Sushi.id juga menemukan bahwa Baji tidak jahat.

Baji yang terkulai lemas tiba-tiba bangkit dengan tertatih. Dia berteriak memanggil Mikey sambil terbatuk-batuk dan terus mengeluarkan banyak darah.

Mikey pun terkejut dan menghentikan pukulannya terhadap Kazutora. Kalian tahu, Gengs? Dalam kondisi seperti itu Baji masih bisa tersenyum dan berterima kasih atas kemarahan Mikey demi dirinya.

Baji mengatakan bahwa dirinya tidak akan terbunuh oleh Kazutora kemudian mengambil sebuah pisau dan menusukkan pisau tersebut ke perutnya sendiri.

Semua anggota Touman kaget dan berteriak memanggil Baji tetapi Chifuyu yang sigap langsung menangkapnya yang tumbang.

Baca juga:  Nonton Bleach Sub Indo, Streaming Terlengkap dan Gratis!

Dalam kondisi sekarat, Baji memanggil Takemichi agar mendekat kepadanya. Dengan suara pelan dan napas yang tersengal, Baji memberitahu bahwa Kisaki adalah musuh besar mereka.

Waktu itu Baji tidak sengaja memergoki Kisaki yang sedang menemui Mikey dan membuat penawaran untuk membebaskan Pachin dari penjara. Namun, dengan syarat dirinya harus menjadi kapten divisi ketiga.

Baji tumbang touman vs valhalla episode 21

Baji mengetahui bahwa hal tersebut bukanlah hal yang baik untuk masa depan Touman. Oleh sebab itulah Baji memutuskan untuk menyelidiki Kisaki dengan menjadi anggota Valhalla.

Selain itu, alasan Baji menusuk dirinya sendiri adalah agar Mikey tidak mempunyai alasan untuk membunuh Kazutora.

Penutup

Gengs, demikianlah spoiler Tokyo Revengers Episode 21 dari Sushi.id. Gimana menurut kalian, Gengs?

Apakah Baji akan selamat? Bagaimana reaksi Mikey melihat Baji yang sekarat? Lalu bagaimana nasib Kazutora selanjutnya?

Temukan jawabannya dengan nonton Tokyo Revengers episode 21 di YouTube yang tayang pada hari Minggu tanggal 29 Agustus 2021. Atau buat kamu yang mau baca komik online Tokyo Revengers bisa mengakses situs baca komik online.

Jangan lupa aktifkan notifikasi dan subscribe agar tidak ketinggalan update dari Mika dan Sushi.id. Tetap sehat, tetap semangat! Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya. Egao wasurenaide, ne!

Leave a Reply

Loading…

Written by Mika

Writing, reading, Japan enthusiast

Nonton What If…? (2021) Sub Indo Full Movie

film action terbaik

10 Film Action Terbaik Dunia yang Paling Seru dan Menegangkan