5 Superhero Marvel yang Gak Guna, HULK dan Baby Groot Termasuk?

Ketika membicarakan Marvel siapa yang paling kalian ingat dan kalian idam-idamkan? Kebanyakan dari kalian akan menjawab Ironman, Thor dan Captain America, bukan begitu?

Kalau dilihat dari jumlah fans dan rating film Marvel, ketiga film ini juga memiliki rating yang bagus dan tinggi, fansnya juga sangat mengidolakan mereka.

Apalagi Ironman tercinta! Duh, penulis pun rasanya kagum sekali sama superhero satu ini, baik saat menjadi Ironman atau Tony Stark yang sangat bintar dan lucu.

Karakternya seakan hidup dan membuat chemistry yang sangat hidup sekali dengan para superhero lainnya dan juga fans.

Nah, tapi bagaimana dengan karakter Superhero lainnya? Banyak loh ternyata, karakter-karakter Superhero yang dianggap gak guna sama sekali.

Siapa saja ya kira-kira? Langsung saja yuk, kita cari tahu.

Superhero Marvel yang Gak Guna

Kok bisa sih yang namanya superhero dianggep enggak berguna? Kan uda jelas-jelas tujuannya dibuat karakter mereka untuk menjadi penyelamat dunia.

Tapi ternyata makna gak berguna itu dari berbagai sudut, gaes. Yuk, langsung disimak ulasan berikut ini!

Hulk

Siapa sih yang enggak tahu karakter hijau besar pemarah satu ini? Pastinya kamu sudah sangat gak asing dengan superhero satu in kan.

Hulk pertama kali tayang pada tahun 2003, karakternya yang gak dapat mengontrol emosinya ini dianggap sebagai malapetaka terkadang.

Banyak teman-teman superhero satu gengnya yang bahkan takut ketika ia berubah. Contohnya saja jika kamu nonton Thor Ragnarok, di sana kamu akan lihat bagaimana Thor awalnya terkejut sekali saat bertemu dengan Hulk, selain senang namun ia juga waswas.

Hal ini, lantaran mereka pernah bertengkar di salah satu seri The Avengers, hingga Black Widow harus menenangkan Hulk.

Nah, sifatnya yang gak dapat mengontrol emosi inilah yang dianggap kurang berguna oleh kebanyakan orang, karena ia gak tahu siapa lawan dan siapa kawan saat ia mengamuk.

Tapi kan HULK berhasil mengontrol amarahnya beberapa film Marvel? BETUL. Tapi ini juga menjadi kendala, karena HULK yang mengontrol power terbukti gak terlalu kuat. Karena kekuatan HULK yang sebenarnya berasal dari amarahnya yang meledak-ledak itu.

Apalagi jika kamu melihat Avengers: Infinity War kamu akan menyaksikan bagaimana HULK yang trauma dan takut atas pertarungannya melawan Thanos di Avengers: Endgame, Ia gak mau keluar dan gak dapat berbuat apa-apa.

Star Lord

Pencinta Serial Guardians of The Galaxy pastinya sudah sangat hafal dengan karakter satu ini kan? Karakter yang asik, lucu dan suka bercanda namun sangat serius dan sedikit complicated

Jika kamu menyaksikannya, pastinya kamu tahu dong, bagaimana kadang ia gak akur dengan timnya tapi ternyata bukan hanya dengan timnya, gaes.

Karakter Star Lord gak terlalu disukai oleh pencinta film MCU dan dianggap gak terlalu berguna.

Hal ini lantaran, pencinta MCU menganggap bahwa kematian Tony Stark diakibatkan oleh kelalaian Star Lord!! UGH!

Kalian tahu kan, ketika Star Lord gak berhasil mengambil Sarung Tangannya Thanos dan jadinya separuh dunia menghilang karena kelalaiannya itu!

Ditambah lagi sifatnya yang plin plan dan sering membuat kacau, bahkan ia gak tahu bagaimana caranya menjaga sikapnya di depan orang lain, benar-benar menyebalkan dan enggak terlalu berguna.

Ia hanya sok-sokan dan merasa hebat saja.

Ant-man

Sayangnya, walaupun Ant-man hadir dan memberikan ide untuk membuat travel dan berhasil menyelamatkan dunia, superhero satu ini dianggap gak berguna oleh banyak orang.

Hal ini karena, ia gak memiliki kekuatan yang benar-benar bagus, banyak orang menyayangkan, kenapa ia gak berubah saja menjadi kecil dan masuk ke tubuh Thanos dan tiba-tiba membesar.

Atau menjadi kecil untuk melepaskan sarung tangan Thanos, kenapa juga gak berubah menjadi sangat besar dan menginjak Thanos dan semua pasukannya? Bahkan dari awal ia bisa saja berubah menjadi kecil, masuk ke pesawat Thanos, hancurkan saja langsung.

Banyak teori-teori seperti ini yang membuat karakter Ant-man dianggap gak berguna dan lebih baik gak perlu ada saja sekalian.

Kalau hanya diciptakan untuk memberitahu mengenai time travel, kenapa gak ditugaskan ke superhero lainnya saja?

Apa kalian setuju, gaes?

Baby Groot

Berat banget rasanya untuk penulis mengetik karakter satu ini! Karena penulis suka sekali dengan Baby Groot, ia terlihat sangat lucu dan menggemaskan sekali!

Sayangnya, banyak orang yang menganggap bahwa karakter Baby Groot sangat gak diperlukan, terlebih ketika ia beranjak dewasa dan menunjukan sifat kekanak-kanakannya. Sangat gak perlu sekali menurut banyak orang.

Baby Groot juga dianggap gak membantu sama sekali kecuali hanya menjadi pajangan saja di pesawat Guardian of The Galaxy.

Gimana nih, gaes?? Patah hati banget penulis nulisnya.

Hawkeye

Sebenarnya, mengenai Hawkeye banyak orang yang merasa ia kurang berguna karena mereka merasa, jika ia kehabisan panah, maka ia akan menjadi sama sekali gak berguna. 

Tapi selain itu, banyak orang juga gak menyukai Hawkeye karena diperankan oleh Jeremy Renner juga.

Jeremy Renner memiliki beberapa kasus yang membuat karakter Hawkeye tercoreng di mata para fans, saat menyaksikannya.

Ia bercerai dengan istrinya dan istrinya pun melaporkan kalau Renner sempat mengancam dirinya, ia diancam akan dibunuh oleh Renner!

Bahkan dalam dokumen perceraian pun, dituliskan kalau ia pernah menggigit putrinya yang kala itu masih berusia 4 tahun!

Nah hal tersebut membuat banyak orang marah dan merasa sebal dengan Hawkeye. Mereka pun menyarankan untuk dihapuskan saja Hawkeye pada film-film MCU, atau copot Renner dari peran tersebut.

Penutup

Bagaimana, geng, menurut kamu? Apa superhero di atas termasuk superhero kesukaan kamu? Atau kamu memang setuju bahwa mereka kurang berguna, gaes?

Berikan komentar kamu ya!

Ikutin terus artikel menarik di Sushi.id ya!

Baca juga:  Cerita Pemain Serial Anak Basket, yang Ingin Bisnis Properti

Leave a Reply

Loading…

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

artis korea tanpa make up

Sederet Aktris Korea yang Berani Tampil Tanpa Make-up, Tetap Cantik?

5 Karakter Anime yang Gak Guna, Nomor 4 Gak Nyangka Banget!