Syuting Drama Baru, Jang Seung Jo Dapat Truk Kopi

jang seung jo snowdrop

7 Maret 2022 kemarin Jang Seung Jo mendapatkan hadiah yang tidak terduga dari rekan mainnya di Snowdrop yaitu Jung Hae In.

Jung Hae In memberikan dukungan sepenuhnya ke Jang Seung Jo yang mendapatkan peran sebgaia agen intelijen bernama Lee Kang Moo saat bermain di film terbarunya. 

Jung Hae In yang berperan sebagai seorang mata-mata dari Korea Utara dan sedang menyamar menjadi mahasiswa memberikan truk kopi berisi kalimat dukungan. Kalimat tersebut mengungkapkan bahwa Hae In sangat mendukung peran dari rekannya itu. 

Mendapatkan Kata-Kata Pendukung

Jung Hae In mengirimkan sebuah truk kopi yang berisi kalimat pendukung dan harapan. Ia berharap bahwa semua kru beserta pemain dari musim kedua Good Detective bisa berjalan dengan baik dan semuanya selalu dalam kondisi sehat. 

Jang Seung Jo pun membagikan postingan truk kopi tersebut di akun instagram pribadinya @ssangear1004.

Foto tersebut dibagikan pada tanggal 7 Maret 2022 dengan jumlah foto sebanyak dua. Seung Jo merasa senang dengan dukungan tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada rekannya. 

“Saya akan melakukan syuting dengan ceria. Saya akan menikmatinya Jung!” tulisnya pada foto tersebut. Mereka berdua sama-sama membintangi drama Korea Snowdrop yang juga dibintangi oleh Jisoo Blackpink. Snowdrop dikabarkan akan berakhir pada Januari tahun 2022.  

Bermain Bersama di Snowdrop

Sebagai rekan yang bermain bersama di drama Korea Snowdrop Jang Seung Jo merasa senang dengan dukungan yang diberikan. Snowdrop sendiri merupakan sebuah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2021 dengan genre romantis. 

Drama ini ditayangkan di televisi JTBC dan kamu bisa nonton Snowdrop di Disney+ Hotstar dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.

Baca juga:  15 Film Johnny Depp Terbaik, Paling Ikonik!

Adapun jadwal tayangnya mulai dari 18 Desember 2021 sampai 30 Januari 2022. Snowdrop adalah melodrama yang banyak penggemarnya. 

Sinopsis Drama Korea  Snowdrop

Snowdrop merupakan sebuah drama Korea yang mengambil latar belakang Kota Seoul di tahun 1987.

Bercerita tentang kisah romansa dari dua mahasiswa yang hidup pada masa itu. Drama dimulai dari Im Su Ho seorang mahasiswa pascasarjana yang berasal dari salah satu perguruan tinggi bergengsi. 

Su Ho sedang bersimbah darah lalu kemudian memilih untuk berlari ke asrama perempuan. Laki-laki penuh misterius tersebut bertemu dengan Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo Blackpink. Young Ro merupakan mahasiswa jurusan sastra yang berasal dari Universitas Perempuan Hosu. 

Young Ro yang melihat Su Ho bersimbah darah kemudian berinisiatif untuk mengobati luka tersebut. Young Ro yang sebelumnya pernah bertemu Su Ho saat kencan buta jatuh cinta pada pandangan pertama. Nantinya mereka akan bertemu dengan Jang Seung Jo selaku agen intelijen yang sangat patuh terhadap aturan. 

Ingin tahu update film-film seru lainnya? Jangan sampai ketinggalan, kamu bisa mengunjungi website Sushi.Id untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar drama Korea terbaru

Comments

Leave a Reply

Loading…

bae doona

Bae Doona Jadi Detektif di Film Garapan Sutradara Pemenang Cannes

joker the batman 2022

The Batman (2022): Siapakah Tahanan Misterius di Akhir Film?