Syuting Through The Darkness Para Pemain Berbagi Tawa

through the darkness

Through The Darkness merupakan drama Korea terbaru yang ditayangkan pada 14 Januaro 2022.

Diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di Negeri Ginseng seperti Kim So Jin, Jin Seon-kyu dan Kim Na Gil. 

Nama lain dari serial TV ini adalah Those Who Read Hearts of Evil. Ditayangkan dengan mengambil genre laga atau drama Korea action, berikut keseruan di balik pembuatan film.

Dibalik Layar Through The Darkness

https://www.youtube.com/watch?v=QBUrX6x5nBI

Sebuah film Korea yang mengangkat latar belakang kehidupan 1990-an dan diperankan oleh Kim Na Gil berperan sebagai Song Ha Young.

Ha Young merupakan seorang anggota dari tim Kepolisian Metropplitan Seoul. Ada sebuah video yang diunggah dan menunjukkan Na Gil sedang tertawa dengan pemain lainnya. 

Pada video tersebut, Na Gil tertawa dengan Sun Kyu dan Rye Woon yang saling mengolok satu sama lain ketika sedang pembuatan video.

Dalam video tersebut tampak Rye Woon tersandung dan disemangati oleh kedua rekannya tersebut. 

Keseruan mereka bertiga tidak hanya sampai di situ saja. Berlanjut ketika Sun Kyu yang sedang membaca dialognya dan Na Gil tampak sok sibuk sehingga akhirnya tertangkap kamera. Ada juga bagian dari Na Gil yang berakting menjadi juru kamera.

Walaupun suka bercanda dan saling mengolok satu sama lain, Rye Woon, Sun Kyu dan Na Gil tetap fokus pada dialognya. Mereka tetap mengikuti instruksi dari sutradara ketika sedang syuting. Keseruan tersebut tentu menghibur para penggemar setia dari ketiga artis tersebut. 

Sinopsis Through The Darkness

Through The Darkness yang mengambil latar belakang kehidupan di tahun 1990-an itu mengisahkan tentang seorang profiler menghadapi banyak pembunuh berantai. Profiler tersebut adalah Kim Na Gil dengan kepribadian yang santai dan tenang tetapi cerdik dalam membaca pikiran pembunuh berantai. 

Baca juga:  Nonton Till Death Do Us Part (2021) Streaming Film Indonesia

Awalnya Ha Young kecil adalah seorang anak yang menemukan sebuah tubuh wanita di dalam danau.

Kemudian dilanjutkan ke masa depan tepatnya tahun 1998 yang digambarkan dengan bagaimana profiler dapat memecahkan kasus dari pembunuh berantai. 

Diketahui bahwa pembunuh berantai tersebut mendapat julukan Red Hat yang memiliki pola pembunuh rumit serta sulit ditebak. Agar bisa menangkan pembunuh berantai tersebut maka pihak kepolisian Seoul mencoba untuk menggunakan cara baru dengan mengikutsertakan Ha Young. 

Drama yang sempat meraih rating tinggi ini tayang dengan jumlah episode 12. Jika kamu ingin menontonnya maka langsung download aplikasi Viu atau saksikan di situs nonton drama Korea favoritmu.**

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

ending batman

Intip Ending The Batman Berikut Ini, Akan Ada Sekuelnya?

bae doona

Bae Doona Jadi Detektif di Film Garapan Sutradara Pemenang Cannes