The Batman (2022): Siapakah Tahanan Misterius di Akhir Film?

joker the batman 2022

The Batman adalah film yang ditayangkan pada tanggal 2 Maret 2022. Dimainkan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Robert Pattinson, Paul Dano, Peter Sarsgaard, John Turturro, Zoe Kravitz, Collin Farrel dan masih banyak lagi. 

Selama nonton The Batman kurang lebih dua jam, kamu akan melihat ending The Batman adalah kekalahan dari The Riddler.

The Riddler tampak putus asa dan sedih berada di dalam tahanan Arkham. Lalu muncul sosok yang banyak orang menyebutnya Joker. Lalu apakah Joker akan tayang di sekuelnya? Ini dia ulasannya.

Barry Keoghan Sebagai Joker di The Batman

Tokoh yang penonton duga adalah The Joker tampak berbicara serius dengan The Riddler di dalam tahanan. Tokoh yang tidak terlihat itu adalah Barry Keoghan sebagai The Joker. The Joker tampak menghibur The Riddler di sel tahanan, mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sudah benar dan menanti pertarungan selanjutnya. 

The Batman dalam hal ini terus waspada khawatir akan muncul penjahat-penjahat baru seperti The Penguin yang diperankan oleh Colin Farrell atau The Riddler yang diperankan Paul Dano. Akan tetapi sepertinya The Joker tidak menjadi pusat perhatian dalam film The Batman. Hal ini sudah dipersiapkan oleh Matt Reeves selaku sutradara. 

Tahanan yang tidak terlihat tadi mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi teman baik. Walaupun tidak terlihat akan tetapi sedikit tampak dari tawanya, rambut berwarna hijau dan adanya bekas luka yang menunjukkan kalau itu adalah The Joker. Matt Reeves juga telah mengonfirmasi bahwa tahanan tidak terlihat tadi adalah The Joker dalam film Batman

Baca juga:  Nonton The Twin Flower Legend Sub Indo, Drama China

Bagian The Joker yang Terpotong 

Kemudian lebih lanjut dijelaskan oleh Matt Reeves bahwa ada bagian The Joker dan Batman yang saling berhadapan akan tetapi sudah dipotong. Matt Reeves hanya memberikan satu adegan saja pada film Batman. Sutradara merasa tidak perlu memasukkan bagian The Joker dalam film Batman. 

Film Batman hanya difokuskan saja pada adegan The Batman yang memecahkan teka teki mengenai The Riddler. Untuk mencari tahu apa saja yang dilakukan oleh The Riddler dan bagaimana menangkap pembunuh dari Gotham tersebut. 

Joker Dikalahkan Oleh Batman?

Lalu muncul pertanyaan mengapa The Joker ada di dalam tahanan tersebut, apakah kalau The Joker adalah orang yang berhasil dikalahkan oleh Batman? Jawabannya adalah ya. Akan tetapi hal ini masih belum dijelaskan lebih lanjut oleh Matt Reeves. 

Matt Reeves masih belum menjelaskan lebih lanjut mengenai bagaimana hubungan di antara keduanya. Tetapi Matt mengatakan bahwa ada sejarah antara Joker dengan Batman yang kemudian membuat The Joker berada di dalam tahanan Arkham.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan dari film The Batman yang dikabarkan akan ada sekuelnya dan tentunya lebih seru? Update terus berita terbaru di Sushi.Id.

Comments

Leave a Reply

Loading…

jang seung jo snowdrop

Syuting Drama Baru, Jang Seung Jo Dapat Truk Kopi

web series indonesia

10 Rekomendasi Web Series Indonesia Seperti Layangan Putus, Wajib Kamu Tonton!