Film The Doll 3: Trailer, Sinopsis, dan Fakta Menarik

The Doll 3

Film The Doll 3 akhirnya bisa dinikmati keseramannya. Setelah tayang pertama pada Kamis 26 Mei 2022, film horor Indonesia ini mendapat sambutan baik oleh penikmat film tanah air. Tentu karena di hari pertama penayangan, tiket di berbagai studio bioskop habis terjual.

The Doll 3 merupakan kelanjutan dari The Doll 2 pada 2017 dan The Doll pertama pada 2016. Film ini diproduksi oleh Hitmaker Studios.

Disutradarai dan mencakup produser langsung oleh Rocky Soraya. Sedangkan penulis naskah skenario filmnya adalah Riheam Junianti dan penulis ceritanya Rocky Soraya sendiri.

Trailer The Doll 3

Daftar Pemeran The Doll 3

  • Jessica Mila sebagai Tara
  • Winky Wiryawan sebagai Aryan
  • Montserrat Gizelle sebagai Mikha
  • Zizie Zidane sebagai Gian
  • Sara Wijayanto sebagai Bu Laras
  • Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard
  • Masayu Anastasia sebagai Rere
  • Fuad Idris sebagai Pak Min
  • Sri Yatun sebagai Mbak Sari
  • Josef Kara sebagai Bapak Tara dan Gian
  • Miranty Dewi sebagai Ibu Tara dan Gian
  • Budi Gunawan sebagai Dukun Jaya
  • Wicaksana sebagai Ajudan polisi

Sinopsis The Doll 3: Cerita Itu Nyata Mistis

The Doll 3

Tragedi kecelakaan itu memaksa siapa pun merasa kehilangan. Begitu juga Tara (Jessica Mila). Kedua orang tuanya meninggal. Dan tinggal Gian (Zizie Zidane) satu-satu adiknya yang bertahan hidup.

Kecelakaan itu membuat Tara kehilangan semuanya. Gian pun tidak pulih dan sehat seperti biasa. Gian menyimpan trauma yang sangat dalam. Dan trauma itu yang membut ia bunuh diri.

Baca juga:  Moon Knight: Sinopsis dan Fakta Menarik

Tara kembali kehilangan saudara satu-satunya. Ia sedih, sedih sekali. Hingga ia menarik diri dari lingkungan sekitar.

Bahkan Tara membuat masalah dengan tunangannya Aryan (Winky Wiryawan). Pertunangan itu semakin merenggang. Pernikahan kedua pasangan itu pun tertunda.

Tara yang seorang diri ingin adiknya hidup lagi. Ia meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Dan arwah Gian berhasil hidup dan disusupkan ke dalam sebuah boneka yang Bernama Bobby.

Bonika yang bukan sembarang bonika ini bisa bergerak seperti seorang manusia. Karena mendapat kenyataan adiknya kembali, ia bahagia. Pelan-pelan ia menata kehidupannya lagi. Bahkan hubungan dengan tunangannya diperbaiki.

Bobby yang berisi roh Gian itu akan membuat The Doll benar-benar nyata mistis. Ulahnya Bobby membuat film ini semakin seram dan menggetarkan perasaan. Bagaimana kelanjutannya, segera pesan tiketnya, Geng!

Fakta Menarik The Doll 3: Boneka Bobby itu Tidak Murah

The Doll 3

Film The Doll 3 salah satu film yang banyak menghabiskan anggaran. Bahkan sampe meliaran rupiah. Biaya produksi yang fantastis, Geng!

The Doll 3 berbeda dengan The Doll 1 dan The Doll 2. Boneka Bobby yang menjadi sentral film The Doll 3 ini, dibuat lebih hidup. Bobby bisa berbicara dan berjalan-jalan. Hal ini berbeda dengan boneka lain yang hanya berkedip dan hanya berdiri saja.

Tentu kerena peralatan film yang digunakan mendatangkan langsung dari Amerika Serikat. Menurut keterangan sutradaranya, boneka yang digunakan harganya di atas 2 Miliar. Nah, jelas kan jika boneka yang Bernama Bobby itu tidak murah.

Di sisi lain, film The Doll 3 yang berlabel Hitmaker Studios, memproduksi film itu dengan desain dan Teknik animatorik dalam visualisasi filmnya. Keren kan Geng?

Adegan yang Meminta Korban

Dalam penggarapan film The Doll 3 ini terjadi beberapa kecelakaan yang memakan korban. Adegan kecelakaan di lakukan jalanan BSD selama tiga hari. Dan di sanalah terjadi kecelakaan yang menelan korban.

Baca juga:  8 Aktor TOP Korea Yang Dapat Peran Selebriti, Siapa Aja?

Menurut pengakuan sutradara sekaligus produser Rocky Soraya mengaku beberapa kru yang menjadi korban. Korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mengatasinya cederanya tersebut.

Dan yang manarik dari film The Doll 3 ini tidak hanya tayang dalam negeri. Tetapi juga tayang di luar negeri. Beberapa negara Asia menayangkan film The Doll 3 tersebut.

Dengan tema yang kompleks dan kelam, The Doll 3 merupakan film yang layak untuk segera ditonton, Geng.

Penutup

Nah, itu dia sekilas tentang film The Doll 3 yang lagi hangat diperbincangkan oleh beberapa media. Dan tentu tidak akan mengecewakan kamu, Geng.

Segera catat dalam list film yang akan segera kamu tonton, Geng. Jika sudah dan kamu menemukan beberapa adegan yang seram menurutmu, jagan lupa tulis di kolom kementar ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

 

 

 

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

Nonton Stranger Things 4 Sub Indo

Link Nonton Streaming Stranger Things 4 Sub Indo

review top gun maverick gambar utama

Review Film Top Gun: Maverick