Thor: Love And Thunder, Chris Hemsworth vs Natalie Portman

Thor Love ang Thunder

Marvel Comics Thor telah resmi merilis poster dan trailer film terbarunya. Setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang baru saja tayang di Indonesia pada 5 Mei 2022. Thor: Love and Thunder menjadi film kedua di bulan ini.

Thor: Love and Thunder sendiri merupakan film superstar Amerika Serikat. Diadaptasi dari karakter Marvel Comics Thor dan diproduksi oleh Marvel Studios.

Film ini telah ditunggu oleh banyak penggemarnya, setelah trailernya tayang. Telah banyak yang menantikannya. Apakah kamu termasuk penggemar film karakter Marvel Comics ini, Geng?

Coba intip trailernya dulu, deh.

 

Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi. Selain itu juga sebagai penulis skenarionya dengan Jennifer Kaytin Robinson. Dan Kevin Feige serta Brad Winderbaum merupakan produser film tersebut.

Dalam trailernya tersebut, tampak jelas Chris Hemsworth dan Natalie Portman sebagai Mighty Thor yang sedang beradu ekting. Selain itu, adanya Tessa Thomson, Taika Waititi serta dua aktor baru Russel Crowe dan Christian Bale. Menjadikan Thor: Love and Thunder tampak berkelas.

Ini Film Thor yang Keempat

thor love and thunder

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat Thor. Setelah film Thor pada 2011, The Dark World pada 2013, dan Ragnarok pada 2017. Dan film tersebut direncakan akan tayang mulai pada Juli 2022 mendatang.

Dalam trailer yang dirilis pada Selasa, 24 Mei 2022, terlihat kerakter Christian Bale yang menjadi Gorr the God Butcher. Peran yang nanti bakal mengganggu perjalanan Thor dalam mencari kedamaian.

Baca juga:  Nonton The Mysterious Benedict Society (2021) Sub Indo

Terlihat dengan jelas dalam trailer. Bahwa Thor sedang berusaha mencari ketenangan batin. Setelah ia terjatuh dari Asgard dan Endgame, ia benar-benar berupaya untuk menemukan penenang gejolak batinnya itu.

Sayangnya, pencarian Thor dalam mencari impian setiap orang itu terganggu. Thor menerima ancaman dari Gorr. Christian Bale dengan karakter Gorr yang sedang berupaya untuk menghancurkan para dewa.

Ancaman Gorr menbuat Thor meminta bantuan Korg, Valkyrie, dan Foster. Dengan adanya bantuan itulah, Thor juga bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy untuk menjalannya misinya. Misi yang telah ia bawa sejak awal.

Pengakuan Sutradara

Film Thor: Love And Thunder merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Karena itulah, film tersebut mencakup banyak plot, adegan asmara, dan nilai-nilai tersirat lainnya.

Menurut pengakuan sutradaranya, Taika Waititi, film Thor: Love and Thunder merupakan film paling gila. Tentu saja karena film tersebut digarap dengan serius demi memuaskan para penggemarnya.

Selain itu, dalam ini, tampil juga Tesaa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Star-Lord. Juga Waititi yang muncul sebagai Korg, Natalie Portman sebagai Jane Foster. Peran mereka sama persis sejak penampilan pertamanya di film Thor: The Dark World pada 2013 silam.

Begitu juga dengan Bradley Cooper. Hanya saja Pom Klementieff, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Karen Gillon yang tidak sama seperti sebelumnya.

Thor Love and Thunder

Dalam film Thor: Love and Thunder ini akan menampilkan Thor yang berbeda. Berbeda dari serial sebelumnya. Biasanya menjadikan Thor sebagai super hero yang penuh aksi dan heroik. Lalu seperti apa Thor dalam film ini, Geng?

Jika berdasarkan trailernya, dalam film ini, Thor tidak lagi menjadi superhero. Ini tergambar dalam cuplikan teaser. Digambarkan di sana pasang surut kehidupan Thor sebelunya. Inilah yang menjadi bukti kuat jika Thor tidak lagi superhero.

Baca juga:  Nonton You Are My Spring (2021) Subtitle Indonesia

Kemungkinan ia hanya akan memperjuangkan kedamaian dalam dirinya. Hal ini jug nampak dalam adegan dimana Thor yang berusaha untuk menurunkan berat badannya. Berat badan yang bertambah karena ia setres dan traumatis. Kasihan ya Geng nasib dewa petir ini.

Semua Dewa Akan Mati

Diperlihatkan juga dalam trailernya bahwa semua dewa akan mati. Pernyataan ini keluar dari perkataan Gorr The God Butcher. Sosok yang telah siap untuk melawan Thor dengan temannya, Maghty Thor, Korg, dan Valkyrie.

Begitu juga penampilan yang mengerikan dari Villain Gorr The God Butcher. Tampak dalam trailer singkat tersebut. dengan penampilan yang mengerikan itu, Gorr sangat mungkin memiliki kekuatan yang juga dahsyat.

Dalam trailer kedua diperlihatkan juga tempat Olympus. Di sana tampak nyata dan komplit tempat Olympus. Ditambah dengan penampakan Russell Crowe yang berperan sebagai Zeus. Dalam adegan itu tampak menyeluruh.

Daftar Pemain

  • Thor diperankan oleh Chris Hemsworth
  • Valkyrie diperankan oleh Tessa Thompson
  • Peter Quill diperankan oleh Chris Pratt
  • Nebula diperankan oleh Karen Gillan
  • Drax diperankan oleh Dave Bautista
  • Mantis diperankan oleh Pom Klementieff
  • Korg diperankan oleh Taika Waititi
  • Jane Foster/ Mighty Thor diperankan oleh Natalie Portman
  • Groot diperankan oleh Vin Diesel
  • Rocket diperankan oleh Bradley Cooper
  • Russel Crowe diperankan oleh Zeus
  • Sif diperankan oleh Jaimie Alexander
  • Kraglin diperankan oleh Sean Gunn
  • Gorr the God Butcher diperankan oleh Christian Bale

Penutup

Lalu benarkah semua dewa itu akan mati di tangan Gorr? Kamu penasaran Geng? Nantikan saja filmnya, Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada Juli mendatang. Tentu di saja di bioskop, Geng.

Nah, Geng, apakah film Thor: Love and Thunder ini akan menjadi pilihan kamu pada 8 Juli 2022 mendatang? Jika iya, jangan lupa tulis di Kolom komentar ya. Salam. Semoga bertemu lagi di artikel selanjutnya.

Baca juga:  Link Nonton Turning Red (2022) Sub Indo Full Movie

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

Nonton Film Kopi Pahit

Link Nonton Film Kopi Pahit (2022) Full Movie

5 hal seru the essex serpent gambar utama

5 Hal Seru ‘The Essex Serpent’, Serial Terbaru Tom Hiddleston