Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Mendadak Ditunda, Kenapa?

Waspada Covid-19, laga Tottenham Hotspur vs Fulham terkena penjadwalan ulang. Jadi, kapankah mereka bakal bertanding lagi?

tottenham hotspur vs fulham ditunda

Liga Premier Inggris secara resmi menunda pertandingan yang sehursnya akan berlangsung pada 31 Desember 2020 di London. Pertandingan apakah itu? Nah, untuk kamu yang mau nonton Tottenham Hotspur vs Fulham secara live streaming, tapi kok dicari-cari nggak ada siarannya? Betul! Seharusnya, Fulham melakoni laga tandang dini hari tadi di markas Tottenham Hotspur, namun laga itu secara resmi ditunda.

Keputusan itu diambil, menyusul perkembangan yang kurang menggembirakan terkait kasus infeksi Covid-19, di kota London yang terjadi belakangan ini.

Terlihat dalam akun Instagram pribadi Jose Mourinho yang mem-posting video singkat, saat dirinya bersama sejumlah pengurus dan pemain Hotspur, sedang duduk menunggu kepastian dimulainya laga. Video singkat itu diberi caption “Kami masih belum tau apakah kami akan bertanding. Liga terbaik di dunia.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho)

Keterangan Resmi, Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda

Dewan Pengurus Liga Premier sudah berkonsultasi dengan penasihat medisnya, dan keputusan menunda pertandingan telah diambil, sebagai tindakan pencegahan dengan mengedepankan kesehatan para pemain dan seluruh staf sebagai prioritas.

Dengan jumlah serangkaian tes yang menunjukan hasil infkesi positif yang rendah di sebagian besar klub, Liga Premier memiliki kepercayaan penuh terhadap berjalannya protokol kesehatan COVID-19, sehingga dapat terus memainkan pertandingan sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

Demikian keterangan tertulis seperti yang dilansir dari situs resmi Liga Premier Inggris, pada Kamis 31 Desember 2020. Dijelaskan pula bahwa, Fulham telah mengajukan permintaan kepada Dewan Pengurus Liga Premier untuk mengatur ulang jadwal pertandingan.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United, Malam Ini

“Liga berharap mereka yang terjangkit COVID-19 dapat kembali pulih dengan cepat  dan aman, serta akan mengatur ulang pertandingan yang ditunda antara Tottenham Hotspur dan Fulham bila waktunya sudah memungkinkan,” seperti dikutip dalam situs resmi Liga Premier Inggris.

Liga Premier Inggris Musim Ini Tak Dihentikan

Namun demikinan Dewan Pengurus Liga Premier Inggris belum berencana melakukan pemberhentian musim kompetisi 2020/2021.

Seperti diketahui, penjadwalan ulang sebuah pertandingan yang ditunda tidak akan mudah, terutama untuk tim-tim Inggris yang masih berkiprah di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions dan Liga Europa.

Mereka harus melanjutkan kompetisi pada bulan Februari.Tentu penyusunan kalender pertandingan akan bertambah rumit.

Belum lagi, akan ada penyesuain ulangan untuk kompetisi domsetik lainnya seperti Piala FA dan juga semi-final Carabao Cup menjadi satu leg.

Jadi sekarang udah jelaskan, kenapa laga Tottenham Hotspur vs Fulham ditunda. Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton Love Revolution sub Indo

Nonton Love Revolution Sub Indo (2020), Streaming Online

Nonton A Love So Beautiful Sub Indo

Nonton A Love So Beautiful (2020) Sub Indo, Streaming Online