Why Women Kill Musim Kedua | Episode Terbaru di Catchplay+

why women kill season 2 di catchplay plus

Kabar gembira, yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Why Women Kill musim kedua kini sudah bisa ditonton melalui Catchplay+. Ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemar film bergenre drama-komedi-kriminal.

Nonton jadi gak perlu repot lagi, karena Catchplay+ sudah menyiapkan 10 episode terbaru yang siap kalian tonton pada hari Jumat tiap pekannya. Dan episode terbaru yang kalian tonton di Indonesia, adalah sama dengan jadwal tayang di AS.

Serial besutan Marc Cherry ini, tentu akan membidik kesuksesan karyanya yang terdahulu seperti serial Why Women Kill musim ke-1 dan Desperate Housewives.

Why Women Kill Musim 2, Tampil Lebih Segar

Serial ini kembali menghadirkan pemeran bintang terdahulu seperti Jack Davenport, Lucy Liu, dan Ginnifer Goodwin. Selain itu ada pula sederet pemeran baru yang memberikan kesegaran tiap episode, di musim kedua. Sebut saja, Allison Tolma, Lana Parrilla, B.K. Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica Falcón, dan Nick Frost.

Why Women Kill berkisah tentang sekumpulan perempuan yang hidup di era 1949-an. Mereka tengah mencari makna kecantikan sambil menggali jati diri. Merasa ingin dianggap, akibat efek diabaikan oleh lingkungan sekitar, membuat mereka rela mempertaruhkan hidup mereka agar lebih terpandang.

Nonton Why Women Kill dan Segudang Film Lainnya di Catchplay+

Cara mudah nonton Why Women Kill musim kedua, cukup dengan berlangganan paket Catchplay+ bulanan hanya dengan Rp 49.500 (termasuk pajak) selama 30 hari. Kalian juga mendapatkan akses nonton tanpa batas.

“Kami sangat bangga bisa menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk konsisten menghadirkan judul-judul terbaru dan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun,” ujar Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay, Roy Soetanto.

Baca juga:  Mau Voucher Nonton Gratis? Cek Cara Mudahnya di Sini

Gak cuma itu, di Catchplay+ ada juga promo khusus yang sangat menguntungkan, yaitu ‘Beli 1 Bulan, Nikmati 3 Bulan.’ Promo ini berlaku untuk pengguna baru, pemegang kartu kredit.

Dengan berlangganan, pengguna dapat menonton semua musim, dari serial BBC First terbaru, kumpulan kartun termasuk Attack on Titan dan Demon Slayer, serta banyak film fantasatis lainnya.

Paket berlangganan bulanan di Catchplay+ tersedia lewat aplikasi, situs web dan melalui platform mitra yang berpartisipasi termasuk IndiHome, First Media, XL Home, Transvision, Smart TV Mi TV dan LG, serta kupon e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JDID. Pilihan pembayaran meliputi kartu kredit/debit, transfer ATM, tagihan Gopay dan Telkomsel.

Untuk rekomendasi film, serial TV dan serial drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton youth should be early chinese drama

Nonton Youth Should Be Early Chinese Drama (2021)

Review Sweet and Sour: Antara Cinta dan Karier yang Harus Dipertahankan