Sebelum Terkenal, Woo Do Hwan Ternyata Pernah Bintangi Film Dewasa

woo do hwan film dewasa

Pasti sudah tau dong dengan Woo Do Hwan, pemeran karakter Jo Yeong dalam drama Korea “The King: Eternal Monarch”?

Akting dan perannya dalam drama tersebut memang keren banget, sampai-sampai bisa bikin kita jadi baper!

Tapi tau ga sih kalau dulunya Woo Do Hwan adalah seorang aktor film 21+?

Film Dewasa yang Dibintangi Woo Do Hwan: “Let’s Go to Rose Motel

Woo Do Hwan lahir pada 12 Juni 1992 di Anyang, Provinsi Gyeonggi. Kota ini memang banyak banget melahirkan aktor dan aktris bahkan idol terkenal Korea Selatan. Salah satu member BTS Jin, Rain, Ji Chang Wook, juga salah satu member Running Man, Kim Jong Kook.

Sejak kecil Woo Do Hwan memang sudah tertarik dalam dunia akting dan memutuskan untuk kuliah di jurusan Pertunjukan dan Film di Universitas Dankook. Universitas ini sendiri adalah universitas unggulan di Korea, loh!

Sehabis lulus, Do Hwan mencoba casting di sana-sini, sampai akhirnya dia keterima sebagai pemeran utama dalam film dewasa berjudul “Let’s Go to Rose Motel” yang tayang di tahun 2013.

Woo Do Hwan memerankan peran Seong-soo, seorang perjaka yang belum pernah sekalipun melakukan berhubungan fisik dengan pacarnya, Min-Ae.

Suatu hari, Seong-soo berhasil mengajak Min-ae ke sebuah Love Hotel, bernama Rose Motel. Saat hendak mandi, Seong-soo menemukan sebuah lubang kecil di dinding yang mengarah ke kamar sebelah. Dari lubang itu, ia dapat melihat pasangan sebelah berselingkuh. Siapa sangka kalau pasangan yang ia lihat itu adalah selebriti paling hits, Sara dan seorang politisi besar Korea Selatan!

Manajemen Woo Do Hwan memang mengakui keterlibatan Do Hwan dalam film tersebut. Pihak mereka juga mengatakan bahwa Do Hwan saat itu masing sangat muda dan masih mengebu-gebu passion aktingnya. Namun, Keyeast Entertainment selaku agensinya memilih untuk menghapus jejak Woo Do Hwan dalam film itu. Sehingga fans tak akan menemukan judul film ini lagi dalam biografi Woo Do Hwan di situs mana pun. Tindakan ini dilakukan agensi untuk melindungi image dan karir Do Hwan.

Baca juga:  Sederet Aktris Korea yang Berani Tampil Tanpa Make-up, Tetap Cantik?

Do Hwan-pun tidak pernah berkomentar mengenai film tersebut. Padahal film “Let’s Go to Rose Motel” adalah salah satu film dewasa terlaris tahun itu! Bahkan karena kesuksesannya, film ini membuat dua film lanjutannya di tahun 2014 tanpa ada Do Hwan.

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
fakta Lee Min Ho

Jangan Ngaku Penggemar Lee Min Ho, Sebelum Tahu Fakta Ini

nonton are you human too sub indo

Nonton Are You Human Too Sub Indo, Full Episode Streaming