Cerita Yoriko, Berawal dari Iklan sampai di Serial Anak Basket

Halo semua! Siapa diantara kamu yang merupakan fans Yoriko Angeline? Gadis cantik idaman para lelaki nih! Ia merupakan mantan personil girlband Teenebelle. Selain menjadi penyanyi, ia juga berkarir di dunia akting hingga memainkan peran di berbagai judul sinetron diantaranya serial Anak Basket.

Di Live Chat Plus RCTI+ kali ini menghadirkan artis cantik asal Banjarmasin, Yoriko Angeline. Disini Yoriko akan membahas mengenai kehidupannya sehari-hari dan berbagi keseruan saat syuting Serial Anak Basket, serta berinteraksi bersama para fans melalui pertanyaan-pertanyaan seru di kolom Live Chat yang akan langsung dijawab oleh Yoriko Angeline, penasaran? Langsung saksikan Live Chat Plus di RCTI+ yuk!

Sebagai pembuka, Yoriko langsung menjawab pertanyaan tentang Serial Anak Basket hingga perannya di film tersebut. “Aku jadi perempuan yang kalem dan asik, protagonis pastinya, dan ga jutek, intinya nice ke semua orang” ungkap Yoriko. Menurut Yoriko juga mengatakan bahwa tidak ada adegan yang sulit di Serial Anak Basket ini, dikarenakan teman-teman yang lain ikut membantu dan memiliki tim yang saling support. 

yoriko anak basket 2

Yoriko kembali diberi pertanyaan tentang cerita karirnya sejak pertama kali terjun ke dunia akting hingga diajak main di Serial Anak Basket. Perjalanan panjang seorang Yoriko untuk mencapai titik yang sekarang tentunya tidak mudah, dan pastinya dengan perjuangan yang luar biasa. Yoriko menceritakan bahwa perjalanan karirnya di dunia akting awalnya mulai dari iklan, hingga mencoba untuk casting kesana kemari sejak tahun 2013. Menurutnya, bisa bermain peran di Serial Anak Basket adalah suatu rezeki untuknya. 

Tidak hanya itu, ada juga beberapa pertanyaan menarik dan seru dari para penggemar setia Yoriko Angeline seperti dari @widyawati99, “Hai kak, aku kepo dong. Target tahun ini mau ngapain sih kak? Dan kakak asli mana sih?” Yoriko menjawab, “Target tahun ini pastinya aku mau kejar karir aku, karena tahun depan aku udah mau pergi ke US untuk kuliah. Aku asli dari Kalimantan Selatan, Banjarmasin”. Wah Yoriko bakal kuliah ke luar negeri loh, untuk para penggemar setia Yoriko pasti bakal kangen lihat Yoriko saat beradu akting nih!

Setelah menjawab pertanyaan seru dari para penggemar, kini Yoriko akan ditantang untuk menyelesaikan challenge, Yoriko diminta untuk mendengarkan cerita suara horor Bulu Kuduk Season 2 bareng Joko Anwar. Setelah mendengarkan sampai habis, Yoriko beneran deg-degan loh, kira-kira seperti apa reaksinya mendengar cerita horror di Radio+? .

Penutup

Penasaran seperti apa reaksi Yoriko Angeline? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/23008/rencana-yoriko-setelah-lulus-sekolah Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Untuk rekomendasi film, serial TV dan drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

Mark dan_Rimar indonesian idol rcti+

Mark Idol mengaku tertantang ketika berduet dengan Ziva Idol

Film Bertema Ibu yang Wajib Ditonton di Hari Ibu Internasional