8 Artis Korea yang Memiliki Akun YouTube, Kurang Pede?

artis Korea yang memiliki akun youtube pribadi

Setiap penggemar film dan drama Korea pasti ingin mengetahui lebih banyak tentang kehidupan artis favorit mereka.

Tak hanya penampilan di layar kaca, terkadang penggemar juga ingin mengetahui keseharian idolanya mulai dari kemana sang idola pergi berlibur, selucu apa hewan peliharaannya, gimana sang idola melakukan hobinya, dan gimana mereka menjalani syuting.

Hingga akhirnya, YouTube menjadi wadah bagi para artis Korea untuk menyapa penggemar dan membagikan aktivitas sehari-hari mereka. Sampai saat ini ternyata tak sedikit dari mereka yang memiliki akun YouTube pribadi, loh.

Artis Korea yang Memiliki YouTube

Penasaran siapa saja artis Korea yang memiliki akun YouTube? Langsung simak artikel ini!

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang tengah menjadi idola kaum hawa di seluruh dunia.

Ditahun 2019 aktor pemeran drama Backstreet Rookie ini membuat akun Youtube pribadi, hal ini ia lakukan untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

Sejak artikel ini ditulis Ji Chang Wook sudah mengunggah 27 video dilaman Youtube-nya, kegiatan sehari hari seperti syuting, rekaman, dan liburan mewarnai kontennya.

Park Min Young

Kerap tampil di layar kaca, aktris kelahiran 1986 ini memiliki banyak penggemar, tak jarang ia sering berbagi kabar dengan para penggemarnya melalui Instagram.

Pada tanggal 9 Juni, aktris ini mengumumkan pembukaan channel YouTube-nya “Just, Park Min Young”, banyak konten keseharian yang ia bagi salah satunya dengan anjing kesayangnnya, Leon.

Baca juga:  Nonton The King Eternal Monarch Sub Indo Episode 11

Bahkan baru baru ini Park Min Young baru saja mendapat Silver Play Button dari YouTube sebagai apresiasi jumlah subscriber 100 ribunya.

Park Seo Joon

Lawan main Park Min Young di drama What’s Wrong with Secretary Kim ini memang sudah lama memiliki akun YouTube Channel.

Akun YouTubenya diberi nama “Record PARK’s, video unggahan pertamanya tentang Promosi The Divine Fury Selama 24 Jam, menggambarkan saat ia melakukan pemotretan dan promosi film yang ia bintangi.

Baru baru ini Park Seo Joon memperoleh Gold Play Button dari YouTube, ia berhasil mendapatkan 1 juta subscribers dalam waktu kurang dari satu tahun. Sekaligus sebagai aktor Korea pertama yang meraih penghargaan YouTube tersebut.

Lee Ji Eun

Lee Ji Eun atau kerap disapa IU merpakan penyanyi sekaligus aktris yang banyak membintangi drama salah satunya Hotel The Luna

Sebagai aktris yang memiliki banyak penggemar, ia membuat akun YouTube sebagai rasa terima kasih dan ingin hadir lebih dekat dengan penggemarnya.

IU sudah memiliki 3,89 juta subscribers, videonya mencangkup konser, latihannya, di belakang layar video musiknya, iklan, dan banyak keseruan lain yang ia bagikan.

Shin Se Kyung

Shin Se Kyung pertama kali mengunggah video pertamanya pada16 Oktober 2018. Akun channelnya telah memiliki total 993 ribu subscriber dengan total 24 video.

Dilansir dari majalah Soompi, banyak alasan mengapa ia memutuskan untuk membuat akun YouTube salah satunya ia mengaku sangat suka memasak dan ingin membagikan kecintaannya tersebut kepada penggemarnya.

Jung So Min

Aktris cantik Korea Jung So Min pertama kali mengunggah videonya pada 30 Juni tahun lalu.

Ia telah memiliki 303 rb subscriber dengan total 26 video, videonya memperlihatkan kegiatan sehari harinya seperti bermain dengan keponakannya, dan dengan anjing keseyangannya, bahkan tak jarang ia juga mengunggah video jalan-jalannya.

Baca juga:  Nonton The King Eternal Monarch Episode 14 Sub Indo

Karena antusias para fans internasionalnya, So Min pun kini mencoba membuat english subtitle yang ia edit dan terjemahkan sendiri, lho!

Dua bulan lalu ia mengunggah pencapaiannya dengan memperoleh Silver Play Button dari YouTube.

Ji Soo

Aktor kelahiran 1993 ini membuat YouTube channel pribadinya dengan nama ‘JisooRoad’.

Berbeda dengan akun YouTube kebanyakan, Ji So menyebut akunnya sebagai movie vlog

Kamu akan dimanjakan dengan sinematografi yang indah dan suara renyah Ji Soo sebagai narator.

Video pertamanya berdurasi delapan menit, memperlihatkan perjalanan Ji Soo ke pulau Gumoon, Yeosu, Korea Selatan ala backpacker.

Han Ye Seul

Tidak mau kalah aktris cantik berusia 38 tahun ini juga membuat akun YouTube dengan jumlah 786 rb subscribe.

Konten videonya cukup simple dengan menggambarkan aktivitas kesehariaanya yang belum pernah ia bagikan lewat stasiun TV.

Saat di wawancarai majalah Nylon Magazine ia awalnya kurang percaya diri dalam membuat video YouTube lambat laun ia terbiasa dan menikmatinya.

Penutup

Nah, itulah delapan daftar artis Korea yang memiliki akun YouTube pribadi

Kamu sudah subscribe channel yang mana, nih? Dan, dari kedelapannya mana idolamu?

Jangan lupa share dan kasih komentar di artikel ini ya!

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Lirik lagu Your Eyes Tell BTS Kanji Roman Terjemahan Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Your Eyes Tell – BTS, Kanji Roman dan Terjemahan

Nonton One Piece Episode 933 Subtitle Indonesia