7 Drama Korea Terbaru yang Hadir Oktober 2022

7 drakor oktober gambar utama

Hai KDrama lovers, yuk merapat. Bulan Oktober sudah di depan mata. Begitu juga dengan sederet judul-judul gres drama Korea terbaru andalan siap menyapamu.

Drama Korea memang lain daripada yang lain. Mereka biasa meramu campur aduk genre menjadi sajian yang sangat menarik. Variasi naskahnya pun beragam.

Tidak heran produktivitas production house di Korea Selatan sana bisa sangat tinggi dan memproduksi banyak sekali judul setiap tahunnya. Bakal ada 7 drakor di gebyar Oktober yang pasti keren.

Sudah siap untuk mulai mengikuti plot-plot segar yang bikin gregetan lagi? Mungkin mulai membangun ship-shipan imut dan berharap “kapal” kalian bisa berlayar dengan akhir bahagia?

Atau meratapi pasangan yang kandas dan memihak si 2nd lead yang gagal mendapatkan cinta? Atau seru-seruan dengan hiburan aksi, misteri dan thriller?

Sushi sudah menyiapkan daftar 7 drakor di gebyar Oktober mendatang. Simak judul-judulnya ya gengs!

Bad Prosecutor (2022)

7 drakor oktober gambar 4

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Bad Prosecutor adalah drakor dengan genre drama hukum dan kriminal.

Bad Prosecutor akan ditayangkan di platform streaming KBS2 dan Netflix. Drakor ini bakal jadi drakor comeback-nya D.O yang merupakan anggota KPop band raksasa EXO.

D.O atau Do Kyung-soo dikenal bukan hanya jago menari dan menyanyi, tapi juga memiliki bakat akting yang brilian. Ini adalah drakor pertamanya seusai menyelesaikan masa bakti wajib militernya kemarin.

Drakor ini juga dibintangi oleh aktris Lee Se-hee, dan D.O akan memerankan karakter seorang jaksa.

Baca juga:  Nonton A Korean Odyssey (2017) Sub Indo | Ini Link-nya!

Curtain Call (2022)

7 drakor oktober gambar 6

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 31 Oktober 2022 mendatang. Curtain Call adalah drakor dengan genre drama keluarga.

Curtain Call akan ditayangkan di saluran KBS2, tapi belum dipastikan di platform streaming mana drakor ini akan ditayangkan.

Drakor ini akan diperankan oleh aktor watak serba bisa Kang Ha-neul. Kali ini, ia akan mendapatkan lawan main aktris senior yang sudah lama tidak muncul di layar TV, yaitu Ha Ji Won.

Sinopsis Curtain Call akan bercerita tentang Yoo Jae-heon (Kang Ha-Neul) yang berprofesi sebagai aktor di sebuah teater lokal.

Meskipun ia datang dari keluarga miskin, ia merupakan sosok yang cerdas dan selalu optimis. Ia tetap memiliki harga diri yang tinggi dan bersemangat mencapai cita-citanya.

Suatu hari, seorang laki-laki tua meminta Yoo untuk memerankan cucu dari seorang perempuan tua bernama Ja Geum-soon (Go Doo Shim).

Cucu perempuan tua itu membelot dari Korea Utara. Ja Geum-soon lahir di tahun 1930 di Korea Utara. Ia membelot ke Korea Selatan selama masa perang dan terpisah dari suami dan anaknya.

Glitch (2022)

7 drakor oktober gambar 2

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober 2022 mendatang. Glitch adalah drakor dengan genre thriller, misteri dengan sentuhan komedi.

Glitch akan ditayangkan di platform streaming Netflix.

Drakor ini akan diperankan oleh aktor watak serba bisa Kang Ha-neul. Kali ini, ia akan mendapatkan lawan main aktris senior yang sudah lama tidak muncul di layar TV, yaitu Ha Ji-won.

Serial ini akan dibintangi oleh dua aktris cantik, Jeon Yeo-been dan Nana.

Serial ini bercerita tentang kekasih Hong Ji-hyo (Jeon Yeo-been) yang menghilang secara misterius setelah terekspos sebuah cahaya yang tidak dikenal.

Baca juga:  Cara Mudah Menonton dan Download Film di Telegram

The Queen’s Umbrella (2022)

7 drakor oktober gambar 1

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang. The Queen’s Umbrella adalah drakor dengan genre saeguk (sejarah) dan komedi.

Glitch akan ditayangkan di saluran tvN dan TVING, dan akan ditayangkan di platform streaming Netflix.

Drakor ini akan dibintangi aktris senior Kim Hye-soo yang akan berperan sebagai ratu, dan juga aktor Choi Won-young.

Drama ini akan bercerita tentang Ratu Hwa-ryeong (Kim Hye-soo). Sebagai seorang ratu, ia dituntut untuk tampil anggun dan bermartabat.

Masalahnya adalah putranya, sang pangeran, yang selalu saja membuat masalah. Sang ratu pun memutuskan untuk melanggar peraturan dan tuntutan istana demi mengajari putranya itu.

Beyond The Memory (2022)

7 drakor oktober gambar 3

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 14 Oktober 2022 mendatang. Beyond the Memory adalah drakor dengan genre science-fiction dan juga melodrama.

Beyond the Memory akan ditayangkan di saluran TVING dan belum diketahui platform streaming mana yang akan menayangkannya nanti.

Serial Beyond the Memory dibintangi aktor senior Shin Ha-kyun dan aktris Han Ji-min.

Kisahnya berlatar kota besar di masa depan pada tahun 2032.  Jae-Hyun (Shin Ha-kyun) adalah seorang reporter. Istrinya, Yi-hu (Han Ji-min) meninggal dunia dan hal itu menghancurkan hidup Jae-hyun.

Tapi, suatu hari ada pesan misterius yang ia terima dari istrinya yang memintanya untuk bertemu.

Love That Will Freeze to Death (2022)

7 drakor oktober gambar 5

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Love That Will Freeze to Death adalah drakor dengan genre romance dan juga komedi.

Love That Will Freeze to Death akan ditayangkan di saluran ENA, tapi belum diketahui platform streaming mana yang akan menayangkannya nanti.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Good Casting (2020) Sub Indonesia

Drakor ini akan dibintangi Choi Si-won dan aktris Lee Da-hee. Choi Si-won lebih dikenal sebagai salah satu anggota KPop band legendaris Super Junior dan bintang iklan.

Serial ini akan bercerita tentang Gu Yeo-reum (Lee Da-hee) yang bekerja sebagai produser di sebuah acara variety show di sebuah televisi.

Walau sudah berjalan selama satu dekade, acaranya akan dibatalkan.

Gu harus membuat acara TV baru dan harus sukses jika ingin menyelamatkan karirnya. Ia berteman baik dengan Park Jae-hun (Choi Si-won).

Vengeance of the Bride (2022)

7 drakor oktober gambar 7

Drakor ini akan mulai tayang pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang. Vengeance of the Bride adalah drakor dengan genre melodrama, balas dendam dan drama keluarga.

Vengeance of the Bride akan ditayangkan di saluran KBS2 dan belum dipastikan platform streaming mana yang akan menayangkannya.

Drakor ini akan dibintangi Park Ha-na, Kang Ji-seub, Park Yoon-jae, dan Oh Seung-ah.

Serial ini akan menceritakan kisah balas dendam dari seorang perempuan yang menjadi menantu dari rivalnya demi bisa menemukan ibu kandungnya.

Penutup

Nah, gengs! Itulah enam judul drakor terbaru yang siap menghibur kalian di bulan Oktober. Banyak bintang-bintang besar dan ngetop yang main, lho! Yang mana yang paling kalian tunggu-tunggu?

kira-kira drakor mana nih yang bakal kamu tungguin, gengs? Selamat menonton ya!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

Review Where the Crawdads Sing gambar utama

Review Film Where the Crawdads Sing

10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Sekolah Terbaik