7 Film Terbaik Dwayne Johnson, Bakal Gabung Avenger?

film dwayne johnson

Juara WWE Smackdown dan Superstar di Hollywood! Itulah Dwayne Johnson, yang kita kenal dengan sebutan “The Rock”. Berbeda dengan John Cena, Stone Cold Steve Austin, hingga Hulk Hogan yang kariernya mentok, Dwayne Johnson justru panen kesuksesan di Hollywood. Hampir seluruh film yang Ia bintangi laris dipasaran. Dengan banyaknya film yang Ia perankan, Sushi.id coba merangkum 10 film Dwayne Johnson yang layak untuk kamu tonton.

Sebagai mantan pegulat yang bergelut di dunia seni peran, Johnson berusaha keras untuk lepas dari image “The Rock,” si Jawara WWE.

Usahanya tak sia-sia, nama pria kelahiran 2 Mei 1972 itu pun meroket, hingga masuk jajaran aktor Hollywood dengan bayaran termahal tahun 2019, versi majalah Forbes. Adalah film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ yang mendongkrak pundi-pundi uang Johnson.

Bahkan santer terdengar, Johnson berpotensi bergabung dengan keluarga Avengers. Hal itu diungkapkan Sutradara Avengers: Endgame, Anthony Russo. Menurut Sutradara kelahiran 1970 itu, ada superhero yang cocok dimainkan Jhonson, kalau ia masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Dwayne Johnson Terbaik

Bicara industri film Hollywood saat ini, nggak akan pernah lengkap tanpa membahas Dwayne Jhonson. Menjadi aktor serba bisa, dari aksi dahsyat hingga drama komedi telah Ia buktikan, lewat segudang judul film yang Ia bintangi.

Sekarang, simak yuk film aksi dahsyat yang diperankan Dwayne Johnson berikut ini.

Jumanji: Welcome to the Jungle reboot (2017)

Salah satu kesuksesan terbesar Dwayne Johnson untuk lepas dari bayang-bayang atlet gulat WWE adalah berperan sebagai tokoh sentral di film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’.

Baca juga:  Nonton Film The Thaw (2009) Sub Indo Full Movie HD

Film ini cocok kamu tonton bersama keluarga. Humor hampir terpapar disepanjang film, dan bercampur dengan twist yang membuatnya begitu menarik.

Efek visual besutan Sony Pictures juga tampil memanjakan mata, sehingga penonton dibuat betah untuk belama-lama menatap layar.

Fast Five (2011)

Nyaris tanpa cela, kolaborasi Vin Diesel, Dwayne Johnson, plus Gal Gadot! Apalagi yang Kamu cari dari sebuah film laga, selain film ‘Fast Five’.

Di sinilah puncak karier Dwayne Johnson, kala karakternya terlihat sangat menyatu dengan sosok Hobbs yang jadi lawan Dominic Toretto, dalam film produksi Universal Studio ini.

Storyboard yang diracik dengan cerdik oleh Justin Lin, menghasilkan tontonan laga yang menarik, karena penuh aksi yang nyaris mustahil namun tetap mencengangkan.

Central Intelligence (2016)

Film Dwayne Johnson selanjutnya adalah Central Intelligence. Diluar dugaan banyak orang, ternyata duetnya dengan Kevin Hart saat beradu kocak di film tersebut mendapat respons positif dari penonton.

Kesuksesan sebuah komedi bercampur aksi laga terlihat dari pendapatan di tahun 2016 yang tembus di angka Rp2,8 triliun.

Dua sosok yang jauh berbeda dari segi karakter dan bentuk tubuh antara Jhonson dan Hart, justru mampu bekerjasama dengan baik untuk menghasilkan kesegaran dalam sebuah film komedi yang dirilis tahun 2016 ini.

Furious 7 (2015)

Laga super dahsyat kembali tersaji di film ‘Furious 7’ saat Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Jason Statham beradu akting.

Baca juga:  5 Film Dinosaurus dengan Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Disini lah terlihat jelas, ketika kehadiran Statham memberikan energi dan warna baru pada Jhonson dan Diesel.

Aroma balas dendam dan perbedaan gaya bertarung diantara ketiga karakter itu makin membuat penonton penasaran, tentang bagaimana ujung dari kisah perjlanan sosok Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Moana (2016)

Kini giliran rumah produksi Disney yang ikutan mencicipi sukses dari Dwayne Johnson. Didaulat sebagai Demigod Maui dalam Film animasi ‘Moana,’ Johnson melakukan tugasnya dengan baik.

Karakter suaranya sangat cocok dengan tokoh Maui. Begitu pula dengan sinematografi CGI yang fenomenal dari Disney Animations, menghasilkan film yang terlihat super realistis. Moana merupakan salah satu keberhasilan Johnson untuk masuk ke target pasar film keluarga.

Skyscraper

Dwayne Johnson berperan sebagai seorang ayah yang bertekad menyelamatkan keluarganya dari gedung setinggi 240 lantai yang terbakar, Johnson memainkan film ini dengan banyak tantangan yang harus Ia taklukan.

Inilah satu-satunya film Jhonson yang menjadi buah bibir karena kontroversinya. Film ini murni mengyuguhkan hiburan dengan cerita ringan, jadi buang akal sehat kalian saat menonton. Pasalnya apa yang kalian saksikan tentu merupakan sesuatu yang tidak masuk akal.

Saat Sawyer ( Dwayne Jhonson) yang punya satu kaki palsu bisa melakukan banyak hal yang orang normal sekali pun tidak mungkin bisa lakukan, apa itu?

Ia bisa merayap dan memanjat gedung setinggi 90 lantai hanya dalam waktu 10 menit. Gokil nggak tuh!

San Andreas (2015)

Inilah film yang mendobrak pintu Hollywood, hingga semua orang tersadar bahwa Johnson salah satu aktor yang patut diperhitungkan.

Baca juga:  Tak Hanya Gemesin, Aktor Cilik Korea Ini Penerus Masa Depan

Film yang berkisah tentang bencana ini tidak hanya menghasilkan untung, tapi juga menjadi salah satu film yang mampu membukukan pendapatan terbesar di tahun 2015.

Dalam film ini, Jhonson memerankan sosok heroik yang harus menyelamatkan banyak orang di kota yang bernama San Andreas, yang sendang mengalami bencana alam serta kehancuran total.

Penutup

Itulah 7 film terbaik Dwayne Johnson dan peluangnya untuk bermain sebagai salah satu superhero di semesta Marvel.

Jadi gimana menurut kamu, superhero mana yang cocok diperankan Dwayne Jhonson?

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Baca Manga Black Clover Bahasa Indonesia

nonton imperfect

Nonton Imperfect (2019) Full Movie, Streaming Online