8 Film Fantasi Terbaik yang Baru Dirilis

film fantasi terbaik

Film fantasi terbaik seperti tak pernah lekang oleh zaman dan selalu dibanjiri penonton. Film bertema ini sangat disenangi karena dapat memancing imajinasi dan pada umumnya selalu menyuguhkan jalan cerita yang tidak terduga.

Film fantasi menjadi pilihan yang cocok untuk nonton bareng keluarga karena pada umumnya film genre ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa sekalipun.

Tak heran jika setiap peluncuran film fantasi baru selalu mengundang peminat yang banyak. Nah langsung saja, berikut ini rekomendasi film fantasi terbaik dan terbaru yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Mortal Kombat (2021)

Mortal Kombat sempat menghebohkan dunia terutama Indonesia. Bagaimana tidak, film yang diadaptasi dari video game fenomenal ini ternyata menghadirkan aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim, sebagai salah satu karakter penting.

Sesuai dengan jalan cerita di dalam versi game, di film ini kamu akan disuguhkan aksi-aksi hebat dari karakter populer Mortal Kombat, salah satunya adalah Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim.

Di film ini, Sub-Zero yang punya kekuatan es adalah salah musuh jahat yang harus dikalahkan oleh Scorpion (Hiroyuki Sanada), salah satu karakter di Mortal Kombat yang punya kekuatan api.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)

Siapa yang tidak tertarik pada film fantasi Disney ini. Salah satu film superhero terbaik tahun 2021 besutan Marvel Studio kembali menyinari jagat perfilman dunia. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sepertinya memberikan sesuatu yang cukup menjanjikan akan hal itu.

Baca juga:  Link Nonton Film Kopi Pahit (2022) Full Movie

Ini adalah film ke-25 dalam urutan film Marvel yang berfokus pada sosok Shang-Chi (Simu Liu) yang terpaksa menjalani masa lalunya karena bergabung dalam organisasi bernama Ten Rings.

Dalam film ini, kamu juga bakal disuguhkan dengan aksi bela diri Shang-Chi yang ternyata sangat hebat, meski ia dikisahkan sudah menjalani kehidupan modern dan bergaul dengan orang-orang biasa.

Melalui film ini, kita pun dapat melihat untuk pertama kalinya ada superhero Marvel yang berasal dari negeri Asia, yang mana Shang-Chi dalam hal ini dikisahkan berasal dari China. Film berdurasi 2 jam 12 menit ini mendapatkan rating hingga 92% versi RottenTomatoes dan 7,9/10 dari IMDb.

Raya and the Last Dragon (2021)

Produser film fantasi animasi terkemuka Disney kembali menyuguhkan grafis terbaiknya melalui Raya and The Last Dragon (2021). Kisah film ini berlatar di sebuah negeri fantasi yang bernama Kumandra.

Uniknya, di negeri tersebut, manusia dan naga dikisahkan untuk hidup bersama. Namun, monster jahat bernama Druun datang menyerang dan naga-naga pun mengorbankan nyawa mereka untuk umat manusia.

Hingga suatu ketika, monster jahat bernama Druun muncul kembali untuk mengancam umat manusia. Di sana lah hadir Raya, gadis pendekar yang siap menyelamatkan negeri Kumandra dari ancaman tersebut.

Ia pun harus mencari naga terakhir yang tersisa demi dapat menghentikan serangan Druun dan mampu membawa kembali kedamaian di negeri Kumandra.

Bagi kamu yang ingin nonton Raya and the Last Dragon subtitle Indonesia bisa langsung akses tautan tersebut.

Dune (2021)

Film fantasi terbaru yang wajib kamu tonton adalah Dune. Film yang dibintangi Timothee Chalamet ini merupakan salah satu yang paling ditunggu bagi penikmat film Hollywood.

Berkisah tentang tokoh Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang berusaha melindungi planet Arrakis dari musuh-musuhnya, kamu akan disuguhkan dengan berbagai aksi memukau dari para bintang Hollywood papan atas.

Baca juga:  Nonton Film Divergent (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

Selain Timothee Chalamet, film ini juga dibintangi oleh Zendaya, Rebecca Ferguson, hingga Jason Momoa.

Film berdurasi 2 jam 35 menit ini disebut-sebut sebagai film sci-fi terbaik tahun ini. Visual film pun menampilkan pemandangan gurun pasir dan adegan-adegan laga dengan teknologi yang menakjubkan.

Dune berhasil masuk nominasi Academy Awards ke 94, salah satunya untuk kategori Best Picture.

The Green Knight (2021)

Film fantasi terbaik selanjutnya adalah The Green Knight yang berkisah Sir Gawain (Dev Patel) saat melakukan perjalanannya untuk mengalahkan Eponymous Knight, raksa berkulit zamrud yang misterius dan kejam.

Dalam petualangannya, Sir Gawain ternyata menemui banyak halangan, di antaranya seperti hantu, raksasa, hingga pencuri. Namun ia tak boleh menyerah demi dapat membuktikan dirinya di mata keluarga dan kerajaan.

Film ini menampilkan sejumlah bintang termasuk Dev Patel, Alicia Vikander, hingga Joel Edgerton.

Film ini pun telah dirilis sejak 30 Juli 2021 dan kini dapat kamu saksikan di layanan streaming film Disney+ Hotstar.

Avengers: Endgame (2019)

Meskipun sudah lewat beberapa tahun, film fantasi buatan Marvel satu ini tetap berada dalam daftar film yang wajib kamu tonton.

Film yang merupakan akhir dari Thanos ketika menyatukan berbagai karakter-karakter dari film-film Marvel sebelumnya.

Dalam film ini diceritakan sebuah grup superhero bernama Avengers yang terdiri dari Captain America, Black Widow, Iron Man, Thor, Captain Marvel, dan superhero lainnya yang mencoba menyelamatkan dunia dari kejahatan Thanos.

Dalam film sebelumnya, Avengers: Infinity War, Thanos berhasil menjetikkan jarinya dan memusnahkan setengah dari populasi manusia di bumi.

Kini, The Avengers berupaya melawan waktu untuk membalikkan hal keji yang telah dilakukan Thanos.

Durasi 3 jam yang cukup lama tidak akan menjadi masalah jika kamu adalah penggemar berat serial Marvel. Selain alur cerita yang menarik, grafis yang disuguhkan Marvel pun mengagumkan.

Baca juga:  7 Film Indonesia Komedi Romantis Terbaik yang Paling Lucu

Kamu bisa nonton Avengers: Endgame subtitle Indonesia di Disney+ Hotstar.

Jumanji (2019)

Jumanji adalah salah satu film yang wajib kamu tonton setidaknya sekali seumur hidup.

Film ini bercerita tentang sebuah board game bernama Jumanji yang dapat mengeluarkan apapun yang terjadi dalam permainan ke dunia nyata.

Saking suksesnya film yang satu ini, pada tahun 2017 film ini di reboot kembali. Film ini juga merupakan salah satu film keluarga terbaik.

Beauty and The Beast (2017)

Film Beauty and The Beast mengisahkan pangeran egois yang dikutuk menjadi monster selama sisa hidupnya. Satu-satunya syarat agar kutukan tersebut dicabut adalah jika dia bisa belajar mencintai seseorang dan mendapatkan cinta sebagai balasannya.

Film fantasi Disney ini dibintangi Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, serta aktor dan artis lainnya. Beauty and The Beast disutradarai oleh Bill Condon dan dirilis tahun 2017.

Beauty and The Beast merupakan film live-action adaptasi dari film animasi Disney.

Penutup

Selain berbagai film fantasi terbaik yang disajikan di atas, masih banyak lagi film fantasi yang wajib kamu tonton.

Yang paling legendaris adalah serial film Harry Potter, Narnia, The Lord of The Rings, dan masih banyak lagi film fantasi yang tak pernah lekang oleh waktu.

Nah, dari berbagai film fantasi terbaru di atas, mana ini film yang akan kamu tonton pertama kali?

Jangan lupa untuk like, komen, dan membagikan artikel ini ya. Dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya di Sushi.id.

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Fitri Wahyuningsih

Fitri si naturalis. Punya pondok kayu sederhana di pegunungan dan menghabiskan masa tua dengan bercocok tanam adalah mimpinya.

nominasi piala oscar 2022

Daftar Lengkap Nominasi Piala Oscar 2022

nonton the tinder swindler

Nonton The Tinder Swindler (2022) Sub Indo