5 Film Romantis Hollywood Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Film Romantis Hollywood Tersedih

Rasanya kalau nonton film romantis enggak pake baper tuh, berarti filmnya belum berhasil 100%. Setuju enggak kalian?

Menurut penulis sih, harusnya pas kita nonton film romantis tuh, antara kita baper mampus sampai nangis ngabisin tissue atau bener-bener terhibur tapi juga jatuh cinta karena sweet banget.

Jadinya perasaan setelah nonton filmnya tuh ngena banget gitu, setelah nonton masih nangis-nangisan atau enggak masih cengengesan berasa kita yang jadi tokoh utamanya.

Rekomendasi Film Romantis Hollywood

Buat kamu yang lagi punya banyak persediaan air mata dan sudah lama enggak dikeluarkan, kuy, nonton film Barat paling romantis dan bikin sedih yang penulis rekomendasikan.

Siapin tissue yang banyak ya, apalagi nomor 1 dan 2 bener-bener bikin sesek nafas karena enggak berenti nangis!

Me Before You

Me Befoe You

Film romantis Hollywood pertama adalah film Me Before You yang diadaptasi dari novel karya Jojo Meyes. Film ini berhasil menggambarkan perasaan itu dengan sangat baik. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini menggandeng Emilia Clark (Louisa Clark) dan Sam Claflin (Will Traynor).

Me Before You menceritakan tentang Louisa yang bekerja untuk Sam. Sam adalah lelaki muda yang lumpuh akibat kecelakaan, ia tidak dapat menggerakan bagian tubuhnya dari leher ke kaki. Sehari-hari ia hidup di kursi roda.

Ia mulai sakit dikarenakan mengalami sebuah kecelakaan fatal beberapa tahun sebelumnya, hal ini membuat dirinya menjadi pribadi yang dingin. Sedangkan Louisa adalah pribadi yang ceria dan suka bicara.

Kamu akan ditampilkan dengan konflik lucu bagaimana Louisa marah dan ngambek dengan sifat Sam yang sangat dingin dan nyinyir, sementara Sam jengah dengan kebawelan Louisa namun menjadi terbiasa dan nyaman.

Menariknya film ini benar-benar menyuguhkan segala macam emosi untuk para penontonnya, dimulai dari yang awalnya ikutan sebal dengan Sam hingga mengerti kalau sebenarnya Sam dingin karena ia ingin mengakhiri hidupnya.

Baca juga:  Nonton 365 Days Sub Indo, Full Movie Online

Sam dan Louisa pun menjadi nyaman satu dengan yang lain hingga mereka mulai jatuh cinta, di sini lah hati kamu akan dihancurkan, ketika Sam mengatakan bahwa ia hanya memiliki waktu sebentar lagi karena ia akan di euthanasia.

Perdebatan antara mereka berdua di mana Louisa memohon agar Sam membatalkan keinginannya, namun Sam tetep kekeh. Air mata akan banjir di sini karena ketulusan cinta yang tidak dapat dipaksakan.

Me Before You ini layak memasuki list film romantis Hollywood terbaik karena berhasil membuat air mata penulis terkuras seember. Karena Louisa harus melepaskan orang yang ia sayangi kepada keputusan Sam untuk di euthanasia dan Louisa ada di sisinya untuk melepaskannya.

5 Feet Apart

FIlm Hollywood Tersedih Five Feet Apart

Jika kamu protes dengan social distancing saat ini, maka kamu harus banget nonton 5 Feet Apart. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini disutradari oleh Justin Baldoni.

Menceritakan tentang para remaja yang memiliki penyakit paru-para kritis atau disebut dengan Cystic Fibrosis (CF). Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse) sama-sama memiliki penyakit CF.

Hal ini membuat mereka tidak boleh berdekatan atau penyakit CF Will akan membuat penyakit Stella semakin mengganas. Mereka harus berjarak minimal 6 kaki (1,8 m)

Stella dan Will bertemu di Rumah Sakit tempat mereka dirawat, karena ketertarikan satu dengan lainnya, mereka pun memutuskan untuk memotong jarak menjadi 5 kaki (1,5 m)

Sayangnya, setelah kehilangan sahabat mereka karena penyakit CF, mereka pun mencoba mendobrak dinding batasan, di mana mereka berdua kabur dari rumah sakit sayangnya mereka harus dihadapkan pada pilihan hidup dan mati.

Sekali lagi, cinta pun memilih untuk meninggalkan sang kekasih, hati kamu akan dibuat hancur berkeping-keping pada saat cinta yang kuat memilih untuk melangkah mundur dan meninggalkan cintanya.

Untuk mengetahui apa yang terjadi, langsung saja kamu simak filmnya, cocok banget di masa pandemik sekarang ini untuk kamu lebih berhati-hati dan tahu pentingnya menjaga jarak minimal 5 feet apart ya, geng.

Setelah menyaksikan film ini, penulis masih nangis setelah 30 menit filmnya selesai, geng. Ditambah lagi ada seorang kenalan yang meninggal karena penyakit ini juga, tapi ketika di tonton di masa pandemik, rasanya lebih sedih.

Baca juga:  Nonton Film Antrum (2018) Subtitle Indonesia

The Fault in Our Stars

The Fault in Our Stars

Kalau tissue kamu masih banyak, tenang saja, listnya masih panjang, geng. Sekarang kita bahas film romantis Hollywood yang ceritanya diangkat dari karya John Green. The Fault in Our Stars dirilis pada tahun 2014 dan disutradari oleh Josh Boone.

Awal cerita kamu masih diajak untuk berkenalan dengan Hazel dan Augustus. Hasel adalah seorang remaja yang mengidap kanker Tiroid, sedangkan Augustus adalah penderita Osteosarcoma yang harus kehilangan salah satu kakinya.

Walaupun sakit tapi Hazel selalu ingin mandiri dan orang tua pun cukup membebaskan selama ia bisa menjaga diri. Hazel pun harus selalu membawa tabung oksigen ke manapun ia pergi. Dan Augustus? Selalu berjalan dengan kaki buatan.

Mereka yang berkenalan dari support group menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta. Hingga suatu hari penyakit Hazel menjadi tambah parah dan mereka harus terbang ke Belanda karena kankernya sudah menjalar ke stadium 4.

Di sisi lain, penyakit Augustus pun juga menjadi parah, dan mereka mulai merasa depresi dengan keadaan penyakit mereka dan tidak tahu apakah mereka dapat tetap hidup atau tidak.

Film ini sangat sedih tidak hanya dari cara mereka memerankannya, namun setiap kata-kata yang diucapkan oleh mereka memiliki arti yang sangat dalam dan menyentuh, emosimu pun seakan berdansa dengan kata-kata.

Satu hal yang paling berkesan untuk penulis dari film ini, kita belajar untuk menghargai hidup setiap detik, menit dan jam. Karena hidup seperti bom waktu yang kapanpun dapat meledak.

Namun, dengan menghargainya kita bisa membuat hidup kita menjadi berarti untuk orang-orang disekitar kita, ada sesuatu untuk dikenang ketika kita sudah pergi.

Baca juga:  Nonton One Piece Episode 930 Subtitle Indonesia

Okay? Okay! “Mungkin, Okay akan menjadi “selalu” untuk kita.”

A Walk to Remember

Film Hollywood tersedih a walk to remember

Sedikit mundur ke awal tahun 2000-an, A walk to Remember adalah film yang dirilis pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Adam Shankman. Sudah 18 tahun dan masih berhasil membuat orang yang menyaksikannya galau.

Sekali lagi, cinta dihadapkan oleh kematian. Bagaimana ya, jika kamu bertemu dengan seseorang yang merubah hidupmu menjadi lebih baik tapi orang itu tidak akan hidup lama?

Ketika cinta mulai tumbuh namun sekali lagi, mungkin cinta memang tidak untuk semua orang? Penyakit ganas memiliki kuasa yang lebih tinggi. Di sini emosi kamu akan dicampur aduk dengan cara mereka mengemas filmnya.

Love, Rosie

Pernah enggak sih kamu rasanya gregetan banget sama film karena pemerannya enggak peka sama cinta di depan mata mereka? Kalau pernah, wajib banget nonton Love, Rosie yang dirilis tahun 2014 ini.

Perasaan kamu akan dicampur aduk dengan persahabatan dan cinta. Ketika keributan bodoh yang sebenarnya didasari oleh cinta, tatapan lembut, komitmen bersama serta friend zone yang sangat menyebalkan.

Kok Bisa? Karena mereka sudah bersahabat sejak mereka berusia 5 tahun. Namun mereka selalu menampik dan mengabaikan perasaan mereka. Hingga suatu hari Rosie hamil karena orang lain dan Alex harus pergi meninggalkannya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Bukankah sahabat harusnya mendukung? Kamu akan dibuat galau, senang dan sedih dalam film ini, kemasan yang apik dan sangat menyentuh hati. Sebuah cinta yang tulus tergambar dengan baik.

Jadi inget sama Fated to Love You waktu nonton ini.

Penutup

Sekian dulu beberapa daftar film romantis Hollywood terbaik versi Sushi.id.

Untuk nomor 1 sampai 4 pesan penulis adalah siapkan tissue sebanyak-banyaknya jika kamu belum pernah menyaksikannya dan ingin menontonnya.

Pastinya, ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id ya!

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton are you human too sub indo

Nonton Are You Human Too Sub Indo, Full Episode Streaming

film action terbaik

10 Film Action Terbaik Dunia yang Paling Seru dan Menegangkan