7 Film Seperti Fifty Shades yang Panas dan Romantis

film seperti fifty shades

Fifty Shades of Grey merupakan sebuah novel karya E.L James yang kemudian diangkat menjadi sebuah film layar lebar dengan judul yang sama. Film ini mungkin merupakan film box office paling ganas, apalagi sekuel terbarunya yang berjudul Fifty Shades Darker. Film seperti Fifty Shades ini cocok sekali ditonton bersama pasangan.

Adegan-adegan vulgar yang dimainkan oleh Dakota Johnson dan pasangannya Jamie Dornan memang banyak menuai kritik yang menyatakan film ini tak lebih dari adegan ranjang saja. Di sisi lain, sebenarnya masih banyak film seperti Fifty Shades atau bahkan yang lebih erotis lagi.

Meskipun memang banyak film seperti itu, film seksi seperti ini memang tidak besar sehingga bisa aman dari berbagai kritikan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari film romantis erotis, berikut ini Sushi.id rangkumkan untukmu, rekomendasi film seperti Fifty Shades yang cocok kamu tonton bareng pasangan.

Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

The Last Seduction (1994)

  • Tahun Rilis: 1994
  • Genre: Crime, Drama, Romance
  • Sutradara: John Dahl
  • Pemeran: Linda Fiorentino, Peter Berg, Bill Pullman
  • Perusahaan produksi: ITC Entertainment

Film ini menceritakan seorang suami istri bernama Clay Gregory (Bill Pullman) yang sedang bertengkar hebat hingga menampar istrinya yang bernama Bridget Gregory (Linda Fiorentino). Bridget kemudian kabur dan bertemu dengan seorang lelaki bernama Mike Swale (Peter Berg).

Mike merupakan warga Chicago, kota yang sama dengan Bridget. Keduanya bertemu dan berkenalan hingga menjalin hubungan terlarang.

Mike hanya menjadikan Bridget sebagai pemuas nafsu saja. Selain menampilkan adegan erotika, film lawas keluaran tahun 1994 ini juga memberikan nuansa crime dan thriller sehingga membuat penonton semakin deg-degan.

Nymphomaniac (2013)

  • Tahun Rilis: 2013
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Lars von Trier
  • Pemeran: Charlotte Gainsbourg, Stacy Martin, Stellan Skarsgard, Shia LaBeouf, Christian Slater, Jamie Bell, Uma Thurman, Willem Dafoe, Mia Goth, Sophie Kennedy Clark, Connie Nielsen, Michael Pas, Jean-Marc Barr
  • Perusahaan produksi: Zentropa Entertainment, Slot Machine. Caviar Films, Zenbelgie, dll.
Baca juga:  8 Film Reza Rahadian Terbaik yang Banjir Penghargaan

Film yang rilis pada tahun 2013 ini mengisahkan seorang wanita bernama Joe (Stacy Martin) yang menderita Nymphomaniac, yakni pecandu seks.

Cerita dimulai ketika Joe terkapar di sebuah lorong dan sekujur tubuhnya basah.

Ada seorang pria paruh baya bernama Seligman (Stellan Skarsgard) yang kemudian menolongnya dan membawanya ke rumah.

Setelah siuman, Joe menceritakan kisah hidupnya hingga kelainannya sebagai seorang pecandu seks yang bahkan telah berhubungan dengan puluhan pria selama hidupnya.

Joe juga menceritakan bahwa dirinya tidak pernah puas dan selalu ingin bercinta. Film ini menyajikan banyak adegan vulgar dan saat ini sudah memiliki dua sekuel, yakni Nymphomaniac Volume I dan II.

Friends with Benefit (2011)

  • Tahun Rilis: 2011
  • Genre: Comedy, Romance
  • Sutradara: Will Gluck
  • Pemeran: Justin Timberlake, Mila Kunis, Patricia Clarkson, Jenna Elfman, Bryan Greenberg, Richard Jenkins, Woody Harrelson
  • Perusahaan produksi: Screen Gems, Castle Rock Entertainment, Olive Bridge Entertainment, Zucker Productions.

Sesuai dengan namanya, film yang disutradarai oleh Will Gluck ini adalah film yang bercerita tentang hubungan tanpa komitmen yang melibatkan hubungan seks. Jamie Rellis (Mila Kunis), seorang agen perekrut di New York bertemu dengan direktur seni bernama Dylan Harper (Justin Timberlake).

Jamie kemudian menawarkan pekerjaan kepada Dylan namun dia tolak. Keduanya kemudian bersahabat dan saling nasib percintaan keduanya yang sama-sama habis putus.

Saat menonton film romantis, keduanya bercerita lebih jauh hingga ke pengalaman bercinta. Keduanya akhirnya sepakat untuk melakukan hubungan seks tanpa perasaan dan komitmen dalam sebuah hubungan.

Waktu pun berlalu sampai akhirnya Jamie merasa hal ini tidak bisa ia lakukan lagi karena ia tidak menginginkannya.

Jika ingin tahu kelanjutannya, kamu bisa nonton film erotis seperti fifty shades of grey ini di Netflix. Bagi yang belum daftar, yuk, buruan berlangganan Netflix.

Baca juga:  Link Nonton Crash Landing on You (2019) Sub Indo

Blue is The Warmest Color (2013)

  • Tahun Rilis: 2013
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Abdellatif Kechiche
  • Pemeran: Lea Seydoux, Adele Exarchopoulos
  • Perusahaan produksi: Wild Bunch, Quat’sous Films, France 2 Cinema, Scope Picture, Vertigo Films, Radio Television Belge, Francofone, Eurimages, Pictanovo.

Film seperti fifty shades selanjutnya adalah Blue is The Warmest Color. Film ini berkisah tentang seorang gadis polos bernama Adele yang memiliki seorang pacar. Pacarnya merupakan teman sekolahnya tapi ia tidak memiliki gejolak cinta apapun pada pacarnya tersebut.

Hingga akhirnya Adele bertemu seorang gadis lain lalu tumbuhlah benih-benih cinta tersebut. Mereka bertemu di Gay Bar hingga keduanya melakukan adegan-adegan vulgar. Di beberapa negara, film ini dilarang tayang, lho!

The Secretary (2002)

  • Tahun Rilis: 2002
  • Genre: Comedy, Drama, Romance
  • Sutradara: Steven Shainberg
  • Pemeran: James Spader, Maggie Gyllenhaal
  • Perusahaan produksi: Secretary, Inc.

Film erotis selanjutnya berjudul The Secretary. Film ini dimulai dengan seorang perempuan Lee Holloway (Maggie Gyllenhaal) yang berasal dari keluarga disfungsional atau keluarga yang penuh dengan konflik, sehingga ia harus memiliki gangguan mental dan baru saja keluar dari rumah sakit jiwa.

Ia menjadi seorang yang gampang merasa canggung, dan juga emosional sehingga ia harus menata hidupnya kembali setelah keluar dari rumah sakit jiwa.

Ia mulai belajar pekerjaan menjadi seorang sekretaris yaitu mengetik, berdandan, serta menata jadwal hingga akhirnya ia melamar kerja menjadi seorang sekretaris di sebuah kantor pengacara.

Awalnya, si boss tidak suka dengan semua pekerjaan yang dilakukan oleh sekretaris barunya itu. Namun setelah berjalannya waktu, ia mulai memendam rasa serta memiliki hasrat seks kepada si sekretaris itu.

Tak lama kemudian, Edward mengaku kepada Lee bahwa ia ingin berhubungan seksual dengan kecenderungan BDSM (Bondage, Discipline, Dominance, and Submission Sadomasochism ) atau bisa disebut juga dengan aktivitas seks yang berupa sadisme.

Film yang disutradarai oleh Steven Shainberg ini juga merupakan sebuah cerita atau novel yang ditulis oleh Erin Cressida.

Baca juga:  Sinopsis Little Mom The Series (2021), Tayang di WeTV

Portrait of A Beauty (2008)

  • Tahun Rilis: 2008
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Jeon Yun-su
  • Pemeran: Kim Min-su, Kim Young-ho, Kim Nam-gil
  • Produser: Choi Jun-yeong, Kim Se-hun, Lee Seong-hun

Film seperti Fifty Shades selanjutnya datang dari Korea Selatan. Dengan genre kerajaan atau dinasti, film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis. Dia berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang sebenarnya sudah meninggal dunia.

Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini akhirnya belajar seni lukis demi menuruti ambisi ayahnya.Film yang dibintangi oleh Kim Min-sun, Kim Nam-gil dan Kim Yeong-ho ini memiliki adegan berani di dalamnya.

Namun selain itu, melalui film ini kamu juga dapat mempelajari diskriminasi pada perempuan di masa kerajaan itu.

Kinky (2018)

  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Jean-Claude La Marre
  • Pemeran: Robert Ri’chard, Dawn Richard, Darrin Dewitt Henson, Jean-Claude La Marre, Eurika Pratts, Gary Dourdan, Obba Babatunde, Vivica A. Fox
  • Perusahaan Produksi: Nu-Lite Entertainment, Patriot Pictures

Film berdurasi 93 menit ini dirilis pada tahun 2018. Dikisahkan seorang dokter bernama Joyce Carmichael (Dawn Richard) merupakan dokter perempuan yang pintar dan cukup terkenal sebagai ahli beda Afrika-Amerika. Hidupnya penuh dengan kesendirian.

Hingga suatu hari, Joyce bertemu dengan Tyrone Bernard (Robert Richard), seorang miliarder yang kaya raya. Keduanya kemudian menjadi hubungan asmara yang romantis sekaligus erotis.

Penutup

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film seperti Fifty Shades yang tak kalah erotis dan romantis. Namun perlu diingat ya, film tersebut mempunyai rating 18+ dan 21+ karena berisi adegan yang dewasa.

Jadi, diantara 7 film rekomendasi tersebut, mana dulu nih yang akan kamu tonton terlebih dahulu?

Jangan lupa like, komen, dan bagikan artikel ini, ya! Nantikan artikel-artikel menarik lainnya di Sushi.id.

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Fitri Wahyuningsih

Fitri si naturalis. Punya pondok kayu sederhana di pegunungan dan menghabiskan masa tua dengan bercocok tanam adalah mimpinya.

film horor indonesia

Berani Nonton? Ini 10 Film Horor Indonesia Terseram

Nonton Young Mother 3

Nonton Young Mother 3 (2015) Sub Indo