Ji Chang Wook Kembali Lagi Ke Layar Drama Korea Lewat “Lovestruck In The City”

Yang Kangen Dibuat Deg-degan Sama Ji Chang Wook, Mari Merapat

Salah satu hallyu star Korea, Ji Chang Wook, muncul kembali di drama Korea terbarunya. Setelah terakhir kali berakting di layar kaca dalam drama Backstreet Rookie di pertengahan tahun 2020, Ji Chang Wook mengambil peran di penghujung tahun yang berjudul Lovestruck In The City. Buat yang rindu sama Ji Chang Wook, pastikan drama ini ada di list teratas.

Ji Chang Wook Kembali Berakting di Layar Kaca

Beradu Akting dengan Kim Ji Won

Dalam drama Lovestruck In The City, aktor berusia 33 tahun ini berperan sebagai Park Cha Won yang berprofesi sebagai arsitek. Park Cha Won sendiri pernah menyukai seorang perempuan namun hilang begitu saja dan melukai hatinya. Mendapatkan peran utama, bintang drama Healer tersebut dipasangkan dengan salah satu bintang utama Descendants of the Sun, yaitu Kim Ji Won. Noona satu ini akan berperan sebagai Lee Eun Oh yang bekerja sebagai karyawan freelance bagian pemasaran, memiliki kepribadian bebas dan spontan. Diceritakan pertemuan awal Park Cha Won dan Lee Eun Oh pada sebuah pesta anak muda. Ji Chang Wook sendiri merasa senang beradu akting dengan Kim Ji Won karena menurutnya bisa diandalkan dan dipercaya selama proses syuting.

Kisah Cinta Manis, Sederhana Namun Membekas

Garis utama dari drama buatan Kakao TV ini adalah kisah cinta anak muda masa kini. Setelah pertemuan Park Cha Won dan Lee Eun Oh, keduanya dipersatukan dalam kisah cinta dan berjalan sebagaimana versi mereka. Selain Cha Won dan Eun Oh, ada dua pasangan lainnya yang akan berbagi kisah cintanya dalam drama ini. Yup, aktor dan aktris kenamaan lainnya yang turut berpartisipasi antara lain Kim Min-seok, So Joo-yeon, Han Ji-eun, dan Ryu Gyeong-soo. Tiga kisah dari tiga pasangan berbeda ini akan memberikan warna tersendiri pada jalan ceritanya yang mengungkapkan soal cinta di masa muda.

Baca juga:  10 Film Korea Paling Sedih Yang Bikin Nangis Seharian

Berbeda dengan drama kebanyakan, Lovestruck In The City akan dibuat dalam format mockumentary alias “dokumenter pura-pura” dimana akan ada sesi wawancara dari setiap pemain. Mungkin kita masih belum memiliki bayangan seperti apa hasilnya, namun format ini yang ingin ditonjolkan oleh sutradara Park Shin Woo. Selain format mockumentary, drama ini pun dibuat dengan aksen seperti variety show. Satu hal yang unik yang jarang ditemui sebelumnya dan patut untuk ditunggu.

Ceritanya Dekat dengan Kehidupan Sehari-hari

Buat kamu yang berusia 20-30an, banyak sekali pergolakan hidup dan pilihan yang harus dihadapi dan dijalani, meskipun berat seperti karier, cinta, mencari kebahagiaan, dan masih banyak lagi. Berakar dari realita tersebut yang umum dirasakan dewasa muda, jalan ceritanya akan terasa dekat dengan apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Akan ada banyak wisdom soal cinta yang bisa kamu ambil dari setiap episodenya. Ups, hati-hati baper ya!

Ji Chang Wook Bikin Bucin Tingkat Dewa!

Dikisahkan Park Cha Won dan Lee Eun Oh bertemu dalam sebuah pesta. Cha Won sudah merasakan sparks yang berbeda saat pertama kali melihat Eun Oh dan menaruh hati padanya. Dunia Cha Won menjadi berbeda setelah adanya Eun Oh. Jika di drama-drama terdahulu karakter Ji Chang Wook digambarkan sebagai sosok laki-laki keras, di drama ini kamu akan melihat betapa manis dan lembutnya Ji Chang Wook saat jatuh cinta dan Bersama orang yang dicintainya. Buat yang penasaran, kamu sudah bisa menyaksikan acting Ji Chang Wook dan kawan-kawan di Netflix.

Written by Annisa Balqis

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton Be With You Chinese Drama 2020

Nonton Be With You Chinese Drama (2020) Sub Indo

nonton Liverpool vs West Brom live streaming

Nonton Liverpool vs West Brom, Malam Ini