Jung So Min Memiliki Gangguan Mental, Apa Benar?

Fix you

Siapa sih di sini yang belum nonton Fix You? Serial Drama Korea yang membahas tentang hubungan seorang psikolog dengan pasiennya. Mulai dari masalah kesehatan mental pada umumnya hingga yang penyakit mental yang parah.

Spoiler Alert!

Jung So Min sendiri memerankan Han Woo Joo, seorang pemain drama musikal yang sedang naik daun dan memiliki gangguan kesehatan mental.

Di seri yang sedang berlangsung sekarang, menceritakan tentang Jung So min yang ditangkap polisi secara live, karena seorang laki-laki delusional yang bernama Cha Dong II. Di mana, hal tersebut menyebabkannya gagal dalam banyak audisi musik setelah itu.

Han Woo Joo akhirnya mengakui bahwa ia mengidap explosive disorder dan border line personality disorder. Di mana maksudnya, ia tidak memiliki kemampuan untuk menahan amarah atau berbuat agresif dan ketidakmampuan untuk mengontrol pikiran dan perilakunya.

Hal tersebut lantaran ia pernah ditinggal pergi oleh ibu kandungnya dengan cara diberikan kepada orang lain untuk mengadopsinya.

Han Woo Joo pun tumbuh dengan banyak luka yang membuatnya tumbuh dengan rasa takut untuk ditinggal sendirian dan membuatnya selalu mempunyai mood yang berganti dengan cepat.

Lee Shi Joon, seorang psikolog di salah satu rumah sakit, ia pun juga menjadi psikolognya Han Woo Jo, namun karena ia pernah mengalami hal serupa dengan Han Woo Joo, ia pun berniat untuk menghindari Han Woo Jo.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka menjadi semakin dekat dan tanpa disadari mereka berdua seakan mengalami proses penyembuhan bersama-sama.

Sayangnya, Han Woo Joo masih tetap diombang-ambing dengan anxiety nya dan terkadang merasa lega dan aman. 

Hal tersebut membuatnya memutuskan untuk menghentikan pengobatannya dan sesi terapinya dengan Lee Shi Joon, Lee Shi Joon pun terkejut dengan keputusan Han Woo Joo yang sangat tiba-tiba.

Nah, di episode berikutnya, Han Woo Joo akan melakukan pementasan tari dengan timnya. Walaupun ia melakukan istirahat dari kegiatannya sebagai Aktris Musikal selama ia melakukan terapi drama

Namun, karena ia merasa gagal dengan pengobatannya, ia pun kemungkinan besar memutuskan untuk kembali ke dunia musikal dan melakukan pertunjukan kembali.

Bahkan baru-baru ini, ia terlihat sedang latihan menari dengan timnya untuk serial Fix You berikutnya.

Jadi enggak sabar untuk menyaksikannya ya, gaes!

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

nonton the king eternal monarch episode 14 sub indo

Nonton The King Eternal Monarch Episode 14 Sub Indo

nonton running man 506 sub indo

Nonton Running Man Episode 506 Sub Indo