Nonton Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow, Malam Ini

nonton lokomitiv vs bayern munich

Apa jadinya kalau kedua Tim elite di negaranya masing-masing, bentrok? Itulah yang bakal terjadi saat Kamu nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen, malam ini. Pertandingan digelar pada Rabu 28/10/2020, pukul 00:50 di RZD Arena, Moscow.

Nah, untuk Kamu yang masih bingung dimana dan gimana bisa nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen malam ini? Tenang aja, Sushi punya cara nonton dan download gratisnya. Kamu juga bisa dapetin info tentang kedua Tim jelang laga malam nanti, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Yuk kita simak artikelnya.

Bagi FC Bayern, ini bakal jadi pertandingan tandang pertama mereka di ibukota Rusia, dalam helatan Liga Champions 2020/21. Laga ini dipastikan sangat menarik untuk ditonton, karena kedua Tim sudah lama tak bertemu di lapangan hijau.

Sepertinya, pertandingan malam ini lebih mirip dengan sebuah reuni. Karena, 2 pertemuan sebelumnya dengan Railwaymen (julukan Lokomitiv Moscow) itu terjadi di kompetisi Eropa, persisnya di Piala UEFA tahun 1996.

Baik Lokomotiv dan Bayern, sama-sama dalam kondisi yang sangat baik. Lokomotiv Moscow sekarang ada di posisi 4 teratas Liga Premier Rusia. Nggak kalah mentereng dari Tim Tuan Rumah, sekarang Bayern malah jadi runner-up di Bundesliga. Mereka menempel pimpinan klasmen sementara, yaitu Leipzig.

Perebutan poin sempurna bakal berlangsung keras, liat saja posisi kedua Tim di klasmen Grup A Liga Champions. Lokomotiv yang sekarang jadi runner-up pasti mengejar posisi 1, yang dipegang Bayern. Pertanyaannya, mampukah Bayern bertahan di puncak klasmen, atau The Bavarian malah tergusur oleh gerbong Lokomotiv?

Peta Kekuatan Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Kedua Tim mengusung misi wajib menang. Dalam konfrensi pers vitrualnya, Manajer Lokomotiv Moscow Marko Nikolic bertekad, akan tampil dengan kekuatan penuh alias kekuatan 100 persen. Manajer Bayern Hansi Flick Sisi, juga siap mencuri 3 angka di markas Lokomotiv.

Baca juga:  Nonton The World of The Married Sub Indo Episode 12

Kamar Ganti Lokomotiv Moscow

Pertama kali dalam sejarah, saat 3 Tim sepakbola dari Rusia berhasil tembus babak 16 besar Liga Champions. Ketiga tim itu adalah Zenit St. Petersburg, Krasnodar dan Lokomotiv Moscow. Tak heran, jika Vedran Corluka dan kawan kawan bakal tampil maksimal malam nanti.

Berbekal 4 kemenangan beruntun di 5 laga terakhir di Liga Premier Rusia, jelas jadi suntikan semangat bagi anak asuh Marko Nikolic. Mereka nggak akan membuang peluang untuk mendulang 3 poin saat bermain di kadang sendiri.

Lihat postingan ini di Instagram

Завтра #ЛигаЧемпионов ✨ #ЛокоБавария 🔜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Футбольный клуб «Локомотив» (@fclokomotiv) pada

Juara Rusia 3 kali ini tercatat, sukses menggulung FC Tambov dan CSKA Moscow masing-masing dengan skor 1-0. Mengalahkan FC Khimki 2-1, dan melibas Ufa1-0. Lokomotiv cuma kalah 1 kali, saat melawan FC Rotor Volgograd dengan skor tipis 1-2.

Meski Tim dalam performa yang baik, juru taktik Lokomotiv memilih untuk tetap waspada. Ia tau, yang dihadapinya adalah Tim terbaik di Eropa dan punya tradisi istimewa. “Kami memahami bahwa laga nanti tidak akan mudah. Jadi, Kami harus siap bertempur untuk meraih kemenangan malam ini,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Lokomitv.

Pria 41 tahun itu yakin, Bayern adalah lawan yang kuat, tapi tiap Tim pasti punya kelemahan. Dan mereka sudah menganalisa kelemahan Tim elit dari Jerman itu. “Tim mana pun pasti punya kelemahan. Selama dua hari kami telah menganalisis lawan, para pelatih telah mencari celah. Itu tidak akan mudah, tetapi game akan menunjukkan segalanya. Kami akan memberikan semua energi kami untuk mencapai hasil yang positif,” kata Nikolic.

Baca juga:  Nonton Midtjylland vs Liverpool, Malam Ini

Kamar Ganti Bayern Munchen

Jadi salah satu langganan finalis Liga Champions, Tim manapun yang melawan The Bavarian pasti perlu persiapan ekstra. Apalagi Manuel Neuer dan kawan kawan sedang dalam tren yang positif. Bukan cuma kemenangan berturut turut, tapi juga panen skor di tiap pertandingan.

Kemenangan 5-0 atas Eintracht Frankfurt bisa memberi Bayern motivasi ekstra untuk pertandingan ini. Bersama Hansi Flick Sisi, saat ini Bayern dalam 6 pertandingan yang tak terkalahkan. “Kami ingin tetap mengikuti arus yang kami masuki. Kami yakin, tim dalam performa bagus dan tandanya positif,” kataThomas Müller dikutip dari situs resmi Bayern.

Lihat postingan ini di Instagram

#RondoReels ⚽️😄 #MiaSanMia #FCBayern #UCL #packmas #FCLMFCB

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern München (@fcbayern) pada

Mereka juga membidik rekor baru. Setelah mencukur habis klub elit spanyol Atletico Madrid dengan skor 4-0 dalam pertandingan pembukaan grup, The Bavarian langsung mencatat rekor kemenangan beruntun 12 pertandingan di Liga Champions. Ini adalah pencapaian yang spektakuler.

Sebagai salah satu gudangnya pemain berkualitas, Bayern selalu jadi lawan tanding yang menakutkan. Bayern bisa menyerang dengan cepat. Belum lagi saat eksekusi bola mati, mereka bisa menjadikan momen itu sebagai senjata yang mematikan. Liat saja Lewandowski, salah satu striker terbaik di Eropa ini yang masih haus gol.

Cara Nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

nonton bayern munchen vs lokomitv 1

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Baca juga:  Nonton One Piece Episode 933 Subtitle Indonesia

Berbagai pertandingan Liga Champions dan Liga UEFA lengkap ditayangkan pada situs ini.

Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandannya. Berbagai berita terupdate dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

nonton el Real Madrid

Selain Vidio, kamu juga bisa nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen secara gratis. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Nonton live streaming Liga Champions ini disitus resmi SCTV juga bisa kamu lakukan. Tapi bedanya, karena ini adalah live streaming dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen Donetsk di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Sekarang Sudah tau peta kekuatan masing-masing kesebelasan. Sudah tau juga cara nonton gratis dan download aplikasinya. Jadi siapa menurut Kamu yang bakal menang d ipertandingan malam nanti? Jangan sampai kelewatan, untuk nonton Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen Rabu 28/10/2020, pukul 00:55 WIB malam ini.

Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk | Mudah dan Gratis

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton snowpiercer sub Indo

Nonton Snowpiercer (2020) Sub Indo, Streaming Full Episode

nonton real madrid vs borussia 1

Nonton Real Madrid vs Borussia Monchengladbach | Mudah dan Gratis