Nonton Black Swan (2010) Full Movie | Lembut dalam Liar

Meski berada di 2 kutub yang berbeda, bukan mustahil untuk kita bisa mengetahui sisi lugu dan liar, baik dan “gelap,” penurut dan nakal, yang ada dalam diri.

nontn black swan movie

Kecantikan HQQ (baca; hakiki) apa lagi yang kamu cari dari sebuah film, ketika Natalie Portman, Mila Kunis, hingga Winona Ryder bergabung dalam satu layar. Itu cuma bisa kamu dapetin saat nonton film Black Swan full movie. Nggak cuma cantik, kualitas akting mereka yang jempolan, udah jelas jadi jaminan mutu.

Penonton bakal dibikin membuka mata lebar-lebar saat melihat sepasang sahabat yaitu, Natalie Portman dan Mila Kunis saling bercumbu mesra dalam liar, layaknya sepasang kekasih. Kebayang gimana epiknya scene mereka ya? Tentu momen langka ini merupakan bentuk totalitas akting mereka berdua. Bahkan lewat adegan sensasional itu, Natalie Portman berhasil membawa pulang Piala Oscar dan Golden Globe Award sebagai Aktris Tarbaik tahun 2010.

“Menurut saya ini benar-benar gila, karena Mila dan saya berteman sangat baik. Saya rasa sepertinya adegan ini akan terasa lebih mudah jika melakukannya dengan seseorang yang belum saya kenal,” ujar Portman, dalam sebuah wawancara usai pemutaran perdana Black Swan tahun 2010.

Natalie Portman sukses bermain sebagai Nina, yang punya gangguan psikolgis dan nggak bisa mengontrol diri. Hubungan Nina dengan ibunya Erica (Barbara Hershey) dan sahabatnya Lily (Mila Kunis) yang gampang tergoncang, menjadi ‘panggung’ agar penonton bisa menyimak seberapa parah gangguan psikologis yang dialami Nina.

Dalam film Black Swan digambarkan, meski bersahabat, kedua wanita cantik ini saling sikut demi mendapat perhatian dan peran utama di sebuah pementasan besar.

Plot yang menarik diracik dengan cerdik oleh sutradara Darren Aronofsky. Black Swan punya alur maju, tapi jalan ceritanya nggak datar dan nggak monoton. Ini berbeda dari kebanyakan film yang punya alur cerita maju. Berbagai twist diselipkan, yang bikin penonton makin penasaran, bahkan hingga film ini selesai.

Drama gelap The Black Swan punya akar cerita dari penyakit psikologis tokoh protagonisnya. Dia adalah Nina Sayers, yang diperankan oleh Natalie Portman dengan indah sekaligus binal. Kesempurnaan, jadi obsesi dan tujuan utamanya, yang justru menjadi masalah besar bagi Nina.

Informasi Film Black Swan (2010)

nonton black swan movie full

Sutradara: Darren Aronofsky

Baca juga:  Nonton Imperfect The Series (2021), Streaming Full Episode

Produser: Mike Medavoy

Sinematografi: Matthew Libatique

Penyunting: Andrew Weisblum

Perusahaan Produksi: Cross Creek Pictures

Protozoa Pictures

Phoenix Pictures

RatPac-Dune Entertainment

Distributor: Searchlight Pictures

Tanggal rilis: 1 September 2010 (Festival Film Venesia)

17 Desember 2010 (Amerika Serikat)

Durasi: 108 menit

Bahasa: Inggris

Pemeran

Natalie Portman sebagai Nina Sayers / White Swan dan Black Swan

Mila Kunis sebagai Lily / Black Swan

Vincent Cassel sebagai Thomas Leroy / Sutradara

Barbara Hershey sebagai Erica Sayers

Winona Ryder sebagai Beth MacIntyre / Ex-Swan Queen

Benjamin Millepied sebagai David Moreau / The Prince

Sinopsis Black Swan (2010)

Black Swan bercerita tentang kondisi dibalik layar produksi Swan Lake yang dipentaskan New York City Ballet. Suatu waktu, dibuka pemilihan pemeran untuk pertunjukan Swan Lake oleh Thomas Leroy Sutradara New York City Ballet. Persaingan memanas, saat Thomas membutuhkan Balerina (penari balet) sebagai Swan Queen (pemeran utama). Persayaratannya nggak main-main, sosok Swan Queen harus mampu berperan sebagai Angsa Putih yang lugu dan rapuh, sekaligus Angsa Hitam yang misterius dan sensual.

Nah, mulai saat itu ambisi Nina memuncak. Sebagai Balerina, Ia berlatih mati-matian supaya bisa menjadi Swan Queen di pementasan itu. Obsesi Nina kian mengkristal, karena didukung ibunya Erica (Barbara Hershey) yang juga mantan Balerina, namun gagal mendapat peran Swan Queen di masa mudanya karena Ia hamil. Akhirnya kini Erica menjadi Ibu yang over protective, demi membentuk Nina menjadi Balerina terkenal.

“If the White Swan represents purity and innocence, then the Black Swan it’s an evil twin, must represent seduction and immodesty,” Thomas Leroy

Kembali ke Thomas Leroy, sadar posisinya sebagai Sutradara Pertunjukan sangat menentukan nasib setiap Balerina, Dia pun nggak ragu-ragu mencumbu Nina yang menjadi salah satu Balernia-nya. “Jika Angsa Putih mewakili ketulusan dan kepolosan, maka Angsa Hitam adalah kembaran jahatnya, harus mewakili sifat binal (rayuan) dan pemberontakan,” kata Thomas (Vincent Cassel) usai mencumbu Nina. Kalimat itu dibisikan Thomas kepada Nina, untuk menanamkan penghayatan peran kepada Nina.

Baca juga:  Nonton John Wick (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

Entah mengapa, menurut Thomas, sex merupakan cara yang paling pas untuk melakukan kontemplasi memasukan karakter lain pada diri Nina, yang semula lugu menjadi liar. Jelas awalnya Nina sangat risih dengan cara itu, tapi akhirnya tetap Ia lakukan demi pendalaman sebuah karakter.

Demi mencapai kesempurnaan, Nina sampai nekat mencuri barang-barang milik Beth (mantan Swan Queen) seperti lipstick, parfum dan barang-barang kecil lainnya. Semua itu dilakukan agar Nina bisa sesempurna Beth. Selain itu, Nina berusaha menciptakan karakter sisi gelap dalam dirinya untuk mengreflesikan Black Swan yang secara perlahan dan semakin parah mempengaruhi kejiwaanya.

Nonton Film Black Swan

Sudah siap diaduk-aduk emosi dan perasaan kamu? Kalo gitu langsung aja jelajahin situs nonton film online sub Indo* yang sudah terangkum berikut ini.

Teman21

Teman21 menjadi salah satu situs dalam daftar ini yang menyediakan layanan streaming film Black Swan sub Indo gratis. Tampilan situs tergolong cukup sederhana, meski tetap ada satu banner iklan yang terletak dibagian atas.

nonton mila kuni

Yang menarik dari Teman21 adalah tidak ditemukan adanya iklan pop-up yang kerap muncul saat beralih laman. Namun, ketika memutar filmnya kamu harus menunggu sekitar iklan 6 detik baru setelah itu kamu bisa klik lewati.

Selain streaming, kamu juga bisa download Black Swan sub Indo dengan berbagai resolusi yang tersedia. Kalau kamu bingung gimana cara download film di situs ini, Teman21 menyediakan petunjuk cara mendownload film.

Kelebihan:

Streaming dan download film gratis

Menyediakan subtitle Indonesia

Resolusi BluRay

Kekurangan:

Tampilan situs ramai iklan

FilmApik

Ada juga FilmApik yang bisa kamu akses, untuk nonton streaming Black Swan sub indo full movie secara gratis. Selain sudah menyediakan subtitle Indonesia, situs ini juga menyiapkan sejumlah pilihan server streaming.

Baca juga:  Review Fear Street part II: 1978, Napak Tilas Altar Sarah Fier

film natalie portman

Akses ke FilmApik cukup sederhana, mudah dan yang terpenting tanpa biaya berlangganan. Bahkan situs ini juga menyediakan resolusi video yang bisa kamu pilih mulai dari 360p, 720p hingga 1080p.

Kelebihan:

Bisa streaming

Download gratis

Aksesnya mudah

Banyak pilihan resolusi Video

Ada pilihan server streaming

Kekurangan:

Iklannya mengganggu

Film Keren21

Ini dia situs yang bisa nonton streaming dan bisa download film Black Swan sub Indo. Situs ini nyaman sih, karena kita bisa nonton streaming dan ada pilihan server download file film-nya di Google Drive.

nonton black swan film full

Semua hasil file download memiliki resolusi beragam dan tentunya dengan sub Indo yang sudah otomatis tertempel pada setiap hasil download

Jadi tenang saja, kamu tidak perlu sibuk mencari sub title, apalagi sampai lost in translation. Karena semua sudah disediakan di situs ini.

Kelebihan:

Download gratis

Ada 2 server yang bisa kamu gunakan untuk mendownload

Setiap downloadkan akan mendapatkan kualitas video dengan resolusi 360p, 720p, 1080p

Kekurangan

Penutup

Buat kamu yang belum nonton Black Swan Sub Indo, mungkin muncul pertanyaan, siapa yang berhasil menjadi Swan Queen? Lalu bagaimana kondisi kejiwaan Nina, apakah Nina dan Lily berlanjut menjadi kekasih?

Nah, semua jawabnya bisa kamu dapetin saat nonton Black Swan full movie. Jadi, selamat menonton dan jangan lupa untuk ikuti terus informasi seputar Film dan industri hiburan lainnya hanya di Sushi.id!

*Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

black adam flm sushi

4 Fakta Terbaru Film Black Adam DC Universe

8 Drama Terbaik Seo Ye Ji Wajib Kamu Tau!

8 Drama Terbaik Seo Ye Ji Wajib Kamu Tau!