Nonton Blackpink 24/365 Episode 11 | Inilah Kekuatan Super Mereka

nonton blackpink

Seluruh personil Blackpink punya kekuatan super yaitu teleportasi, benarkah? Tunggu dulu, itu cuma tantangan dalam sebuah permainan saja kok. Saat nonton Blackpink 24/365 episode 11, kamu akan melihat bagaimana keseruan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo menjawab berbagai pertanyaan dengan daya khayalnya sendiri-sendiri. Ya, diantara berbagai pertanyaan tersebut adalah tentang teleportasi.

Terkesan asal jawab, tapi ternyata jawaban mereka berbobot loh. Karena kalau kamu simak baik-baik, Jennie selalu bisa menjawab pertanyaan dengan argumentasi cerdas. Dan pada Blackpink 24/365 episode 11 ini kamu akan melihat bagaimana Jennie bermain taktis dan punya banyak ide segar, yang tak terpikirkan oleh Lisa, Rose, dan Jisoo.

Pernah kamu bermain “Menjawab 2 Pilihan Ekstrim?” Nah kalau belum pernah, coba deh simak permainan mereka, mungkin gim ini bisa menjadi pilihan yang seru untuk kamu bermain dengan orang-orang terdekat.

Permainan di Blackpink 24/365 episode 11

Dalam video terlihat, para gadis yang berada dibawah naungan YG entertainment ini melakukan permainan, dimana mereka harus memilih yang terbaik dari dua kategori. Kemudian pilihan member Blackpink itu dicocokkan dengan jawaban yang sebelumnya telah menjadi pilihan Blink (para penggemar mereka). Kira-kira cocok atau malah zonk ya?

Teleportasi atau Time Travel

Pasti enak ya, kalau tiba-tiba kita punya kekuatan super (super power). Ternyata, itulah pertanyaan pertama, untuk para member Blackpink. Kalau kalian punya super power, apa sih yang kalian pilih, kekuatan teleportasi atau time travel?

Sekedar informasi, kemampuan teleportasi itu adalah kemampuan untuk berpindah atau memindahkan objek dalam satu waktu (waktu yang sangat singkat). Sedangkan time travel, pengertian ringkasnya adalah kemampuan menjelajah waktu, baik ke masa lalu dan ke masa depan.

Baca juga:  Variety Show Korea Terbaik Bulan Juli 2020, Running Man Tidak Termasuk?

Kembali ke permainan, dan lihatlah! Baru mambahas pertanyaan pertama saja, keseruan sudah terlihat. Silang pendapat diantara member Blackpink mulai terjadi. Dari 4 personil kemudian terbagi menjadi 2 kubu, yaitu kubu Jisoo dan kubu Jennie, yang keduanya bertahan dengan pilihannya.

blackpink 24 365

Blackpink Reality Show Episode 2 | Jisoo Bermain Api?

Jisoo memilih time travel sedangkan kubu Jennie memilih teleportasi. Tentu mereka dengan argumentasinya masing-masing. Adalah jawaban brilian Jennie yang akhirnya mampu membius Jisoo hingga Ia mengubah, untuk memilih super power teleprotasi. Lalu mengapa pilihan teleportasi Jennie diikuti semua member Blackpink? Inilah argumentasi Jennie.

“Dengan kemampuan teleportasI, dalam waktu sekejap Blackpink dapat berpindah-pindah negara dan bertemu fans dari seluruh dunia, jika mereka menghendaki” Jennie.

Lagu Dance atau Balada

Cantik dan jago menyanyi, jelas kemampuan yang nggak perlu diragukan lagi dari keempat gadis muda ini. Tapi bagaimana dengan pilihan genre lagu, apakah mereka punya selera yang sama dengan para fans?

Simak pertanyaan selanjutnya untuk Blackpink. “Jika Kalian pergi ke ruang karaoke bersama Blackpink, apakah Kalian ingin mendengarkan lagu balada atau lagu dance?” Disinilah kepandaian dan kejelian Jennie kembali terlihat.

blackpink 24

Meskipun Jisoo dengan tegas memilih bahwa lagu energik yang akan lebih dipilih, namun Jennie punya pilihan yang berbeda dengan argumentasi yang cerdas.

“Lagu balada lebih dipilih, karena mereka belum pernah mendengar kami menyanyikan lagu balada sebelumnya,” Jennie

Jika Kamu Tau Kapan Kematianmu Tiba, Lalu?

Otak encer Jennie kembali dipertontonkan pada episode ini. Ia menunjukkan kecerdasan dan kekuatan berdebatnya saat menjawab pertanyaan, “Jika Anda dapat mengetahui kematian Anda sendiri, apakah Anda lebih suka mengetahui waktu kematian atau penyebab (alasan) kematian Anda?”

Baca juga:  5 Drama Wajib Kim Soohyun, Selain It is Okay to Not Be Okay

Sontak pertanyaan Ini mengejutkan member Blackpink. Reaksi spontan kebanyakan dari mereka mengatakan hal yang sama. “Kejam karena jika kita tahu akan meninggal akibat kecelakaan lalu lintas saat bertengkar dengan seorang teman,” katanya. Kemudian Rose mejelaskan, kita hanya akan berpikir tentang perkelahian dengan teman ini, yang menjadi akibat kematian kita.

Penutup

Jadi gimana, setelah nonton Blackpink 24/365 episode 11 bisa semakin dekat dan semakin mengenal karakter dan skill set dari masing-masing member Blackpink itu ya. Bagi kamu yang mau mengikuti episode lainnya, tenang aja.

Sushi.id akan mengulas dan membagikan video dari episode terbaru Blackpink 24/365 tiap minggunya. Atau bagi Kamu yang lagi gabut, mau sekedar ber-karaoke, langsung kunjungi Lirik Lagu dan Chord Gitar ‘How You Like That’ – BLACKPINK

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Cry Me a Sad River

Nonton Cry Me A Sad River (2018) Sub Indo, Film China

nonton record of youth sub indo

Nonton Record Of Youth (2020) Sub Indo, Drama Korea