Sedang mencari situs dan aplikasi nonton film bioskop gratis yang enggak diblokir?

Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya dari kami pas banget buat nonton marathon nemenin weekend kamu.

Situs dan aplikasi yang tertera di bawah ini adalah yang terbaru di tahun 2020 dan dijamin works 100 persen.

Situs Nonton Film Bioskop Gratis

Kami sarankan kamu nonton di situs yang resmi atau legal, ya, gaes! Nah, berikut adalah rekomendasi situsnya yang bisa kamu nikmati secara gratis.

1. IndoXX1

nonton film bioskop indoxx1

Pastinya kamu sudah sering mendengar nama situs IndoXX1 atau IndoXX1  (https://indoxx1.love/) atau (http://indoxxi.nl/). 

Di situs ini terdapat banyak banget film bioskop yang bisa kamu tonton secara online seperti IP Man 4, The Gentlemen, 1917, Joker, Ford v Ferrari, dan masih banyak lagi.

Film-film yang tayang di situs tersebut juga lengkap dengan subtitle atau teks terjemahan Bahasa Indonesia.

Selain film Barat, ada pula film Indonesia, India, Korea, Mandarin, Jepang, dan lainnya. Pokoknya banyak banget koleksi film di Indoxx1.

2. PUSATFILM 21

nonton film bioskop terbaru pusat film

Berikutnya ada situs Pusatfilm21 (https://pusatfilm21.net/). Nah buat kamu yang ingin nonton film bioskop Indonesia secara online di sinilah tempatnya.

Film Indonesia yang ada di Pusatfilm21 antara lain Gundala, Si Doel The Movie 2, Move On Aja, Cinta Itu Buta, Makmum, dan masih banyak lagi.

Selain itu, film Barat, Mandarin, dan Jepang juga ada kok di situs tersebut lengkap dengan subtitle Indonesia.

Enggak cuma bisa nonton, di Pusatfilm21 kamu juga bisa download film-nya. Terdapat beberapa opsi yakni 480p, 720p, dan 1080p. Enakkan? Enggak cuma nonton online doang, download pun bisa!

3. Cinemakeren

cinemakeren

Nah, Cinemakeren.id (https://cinemakeren.id/) juga bisa kamu jadikan pilihan buat nonton film online, nih.

Di situs  ini kamu bisa streaming film komedi, drama, romance, horror, dan action dari berbagai negara ada film Indonesia, Barat, Korea, Jepang, dan lainnya.

Cinemakeren juga menyediakan fitur download gratis film, kok. Jadi, kamu bisa menyimpan film favoritmu untuk kamu tonton di mana pun dan kapan pun.

4. Juragan FILM

nonton film bioskop Indonesia juraganfilm

Berikutnya ada Juragan Film (https://juraganfilm.tv/). Film box office terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia juga tersedia di situs ini. ada Joker, The Knight of Shadows, Gemini Man, dan masih banyak lagi!

Selain itu, di situs tersebut juga menyediakan film Mandarin dan Drama Korea. Kamu pun bisa mencari film berdasarkan tahun rilisnya mulai dari tahun 1980 hingga 2019.

Kategori film yang ada dalam Juragan Film antara lain, action, adventure, animation, political, romance, school. sci-fi, fantasy, drama, romance, horror, family, crime, dan variety show.

5. IndoFilm

indofilm

Indofilm (http://103.194.171.205/) juga tempat nonton film bioskop terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia.

Kamu bisa menemukan film-film box office terbaru di sini seperti Frozen II, Joker, Hobbs & Shaw, The Lion King 2019, bahkan Dolittle yang baru banget tayang di 2020 ini juga bisa kamu tonton streaming lewat Indofilm, lho.

6. Nonton Film Drama

nonton film drama Indonesia

Nonton Film Drama (https://nontonfilmdrama.net/) merupakan alternatif nonton film online bioskop lainnya yang bisa kamu jelajahi.

Film dan serial yang tersedia di situs ini bermacam-macam. Ada film Barat, Korea, Mandarin, Silat, Jepang, India, Thailand, dan lain sebagainya.

Genre filmnya juga ada film action, drama, comedy, horror, romance, dan sci-fi. Kalau kamu mau cepat kamu bisa langsung ketik nama filmnya saja di kolom pencarian.

7. Bioskopkeren

nonton film bioskop keren terbaru 2020 sub indo

Ya, Bioskopkerenin (https://bioskopkeren.surf/) memang memiliki tampilan yang mirip sama IndoXXI. 

Film-film tahun 2020 juga sudah mulai diunggah di situs tersebut kayak film Bloodshot, Milea, Suara dari Dilan, 1917, Bad Boys For Life, Dolittle, dan underwater lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Bioskopkerenin juga bisa kamu nikmati di HP Android kamu dan bisa kamu download aplikasinya di PlayStore.

nonton-film-bioskop-indonesia-bioskop-keren

8. LayarKaca21

lk21

Berikutnya kamu bisa streaming film bioskop di LayarKaca21 (https://lk21.dev/). Ya, di sini tersedia berbagai macam film mulai dari film indonesia, Barat, Korea, Jepang, dan lain-lain.

Film yang baru tayang di bioskop seperti Midway, Ford v Ferrari, Joker, Star Wars: The Rise of Skywalker, dan IP Man 4 juga ada, lho! Meski kualitas gambarnya masih HD Cam tapi sudah dengan subtitle Indonesia, gaes!

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Kalau kamu lebih memilih nonton lewat HP Android atau tablet Android, tenang karena kami juga punya kok rekomendasi aplikasi streaming film bioskop terbaru dan lengkap dengan film Indonesia, Barat, Drama Korea, Jepang, Mandarin, India, Thailand, dan lain sebagainya.

9. Cinema Box

cinemabox

Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton film dan serial tv terbaru. Aplikasi Cinema Box bisa kamu download dan nikmati secara gratis, kok.

Film-film yang bisa kamu tonton di sini bermacam-macam ada film-film superhero Marvel, Blade Runner, dan masih banyak lagi!

  • Developer: Container
  • Rating: 3.7/5.0 (PlayStore)
  • Ukuran: Berbeda tergantung perangkat
  • Minimum Android: Berbeda tergantung perangkat
  • Jumlah instal: 500.000+

10. Layar21indo

layar21indo

Kamu juga bisa nonton film Indonesia terbaru di aplikasi Layar21indo. Kamu bisa nonton berbagai macam genre film di sini mulai dari film action, thriller, horor, romance, komedi, petualangan, drama, sejarah, dan film-film lawas.

Selain film Indonesia, ada pula film internasional seperti Barat dan Drama Korea yang bisa kamu tonton sepuasnya gratis.

  • Developer: Layarkaca21
  • Rating: 4.0/5.0 (PlayStore)
  • Ukuran: 366kb
  • Minimum Android: 4.0 ke atas
  • Jumlah instal: 10.000+

11. Movie21

movie21

Kamu bisa menikmati film bioskop terbaru, film terpopuler, anime, serta drakor terbaru di aplikasi ini.

Selain itu, Movie21 juga menyediakan Live TV Indonesia dan acara tv populer.

Dengan antarmuka yang simpel, aplikasi ini memberikan pengalaman menonton film yang nyaman di mana saja dan kapan saja dan pastinya gratis.

  • Developer: devndeso
  • Ukuran: 8.8MB
  • Minimum Android: 4.2 ke atas
  • Jumlah instal: 1.000+

12. NontonHub XXI

NontonHub XXI - 2020 Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis Sub Indo

Nonton film gratis lewat HP atau tablet juga bisa via aplikasi NontonHubXX1, Kamu bisa menemukan film-film yang baru tayang di bioskop di aplikasi ini.

Koleksi filmnya juga lengkap dan update, kok. Selain itu, aplikasi Nontonhubxxi juga menyediakan informasi terbaru terkait film-film yang baru di rilis setiap harinya.

  • Developer: INDOBISNIZ
  • Rating: 4.6/5/0 (PlayStore)
  • Ukuran: 19MB
  • Minimum Android: 4.0.3 ke atas
  • Jumlah instal: 1.000+

13. Netflix

netflix

Netflix juga bisa kamu jadikan pilihan sebagai aplikasi nonton film online. Koleksi film-film yang ada di sini juga banyak, kok.

Selain, film original Netflix, ada pula film-film box office yang dulu tayang di bioskop seperti The Amazing Spider-man 1 dan 2, Spider-man Homecoming, Spider-Man: Far From Home, dan masih banyak lagi, gaes!

Bagi kamu pelanggan baru, kamu bisa mendapatkan gratis 1 bulan nonton di Netflix. Kalau kamu minat untuk langganan Netflix, kami punya artikel cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit beserta harga berlangganannya.

  • Developer: Netflix, Inc
  • Rating: 4.5/5.0 (PlayStore)
  • Ukuran: Berbeda tergantung perangkat
  • Minimum Android: Berbeda tergantung perangkat
  • Jumlah instal: 500.000.000+

Download Netflix di Google PlayStore

14. iFlix

nonton film bioskop indonesia iflix

iFlix merupakan aplikasi nonton film bioskop online lainnya yang bisa kamu jajal. Di sini terdapat berbagai macam koleksi film mulai dari film dan serial tv Barat, drama Korea, film Indonesia, film India, Sepakbola, Anime, dan Dokumenter terbaru.

Meski iFlix adalah aplikasi berbayar, beberapa film di sini juga bisa kamu tonton secara gratis, lho. FIlm-film gratis yang bisa kamu nikmati antara lain Film Indonesia dan Drama Korea.

  • Developer: iflix Sdn Bhd
  • Rating: 4.1/5.0 (PlayStore)
  • Ukuran: 25M
  • Minimum Android: 4.3 ke atas.
  • Jumlah instal: 50.000.000+

Download iFlix di Google PlayStore

15. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Terakhir dalam daftar ini adalah Amazon Prime Video. Menurut kami. aplikasi nonton film yang satu ini juga enggak menarik dan bahkan menyuguhkan film-film yang sangat bermutu banget.

Di sini banyak film-film klasik yang dulu memenangkan penghargaan Academy Awards atau dulunya tayang di bioskop dan jadi film Box Office.

Film-film yang ada di Amazon Prime Video yakni film Barat alias film Hollywood, anime, serial tv, dan masih banyak lagi.

Aplikasi besutan Amazon tersebut bisa kamu nikmati secara gratis pada bulan pertama. Setelah itu, selama enam bulan berikutnya kamu cuma perlu membayar 2,99 AS dolar per bulannya.

Setelah enam bulan, baru kamu dikenakan harga berlangganan normal yakni 5,99 AS dolar per bulan.

  • Developer: Amazon Mobile LLC
  • Rating: 4.4/5.0 (PlayStore)
  • Ukuran: 28MB
  • Minimum Android: 4.1 ke atas
  • Jumlah instal: 100.000.000+

Download Amazon Prime Video di Google PlayStore

Cara Nonton Film Bioskop Gratis

Untuk streaming film bioskop terbaru yang tertera di atas kalau kamu enggak bisa mengaksesnya, kamu harus menggunakan VPN.

VPN harus kamu download dan instal terlebih dahulu di HP Android atau tablet Android kamu atau di PC dan Laptop Windows kamu. Kalau kamu bingung mau pakai aplikasi apa kamu bisa cek di artikel aplikasi VPN Android terbaik, tercepat, dan anti blokir.

Khusus PC atau laptop Windows kamu bisa mengunduh aplikasi ProtonVPN (https://protonvpn.com/free-vpn).

Nah buat cara nontonnya, kamu bisa cek di artikel nonton film online Sub Indonesia ini. Tinggal aktifkan saja VPN-nya terus buka browser kamu dan copy-paste nama situsnya.

  • Misal: Buka New Tab. Setelah itu copy lalu paste http://indoxxi.love/ ke search bar seperti gambar di bawah ini dan klik Enter. Tapi jangan lupa VPN-nya di aktifkan dulu, ya!

cara buka situs indoxxi

Penutup

Itulah dia rekomendasi situs dan aplikasi nonton film bioskop dari kami. Ingat, ya, gaes, jangan nonton bajakan lebih baik pakai situs download dan nonton film yang legal!


Nasution

IR grad student. Former Content Writer for big companies and small startups. SEO Writer for Sushi.id.

%d bloggers like this: