Nonton Film India Temper (2015) Sub Indonesia

Nonton Film India Temper 2015 Sub Indonesia
sumber: Pinterest

Siapa yang suka nonton Film India? Walaupun jaman sekarang Film India dicap menjadi tontonan ibu-ibu, namun dulu film ini pernah sangat booming dan disukai oleh banyak kalangan, termasuk anak-anak. Tapi jangan sedih, sekarang pun film India tetap enggak ada mati nya, tetap berjaya dan selalu menciptakan karya-karya terbaru. Biar enggal penasaran kayak gimana sih filmnya, yuk, kita Nonton Film India Temper Sub Indonesia.

Film India khas dengan tarian dan lagu-lagunya. Yang selalu tertanam dibenak orang-orang yang menyukai film ini pasti tariannya.

Orang-orang juga suka mengaitkannya dengan berlarian mengitari tiang, lalu berjoget dan nyanyi bersama-sama.

Cerita yang ditampilaknnya pun juga menarik dari yang membuat orang ikutan jatuh cinta, hingga geram dengan ibu mertua yang menyebalkan atau bibi yang jahat.

Kebanyakan film India juga selalu diisi dengan polisi-polisinya, ada yang lucu, baik hingga sangat menyebalkan.

Temper sendiri menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang tumbuh dan percaya bahwa ia akan menjadi bahagia dan banyak uang jika ia menjadi seorang perwira polisi, ia percaya bahwa dengan mendapatkan banyak uang suap, ia tidak perlu bekerja terlalu keras.

Apakah kita pernah berfikir begitu terhadap suatu posisi pekerjaan? Langsung aja kita nonton Film India Temper Sub Indonesia, supaya tahu apakah benar kehidupan polisi itu seperti itu?

Informasi Film India Temper (2015)

Sinopsis FIlm India Temper 2015
Sumber: IMDB
  • Judul: Temper
  • Sutradara: Puri Jagannadh
  • Produser: Bandia Ganesh
  • Penulis: Vakkantham Vamsi
  • Musik: Anup Rubens dan Mani Sharma
  • Sinematografi: Shyam K. Naidu
  • Editor: S. R. Sekhar
  • Perusahaan Produksi: Parameswara Art Productions
  • Tanggal Rilis: 13 Februari 2015
  • Durasi: 147 menit
  • Negara: India
  • Bahasa: Telugu
  • Budget: $350 Milliar
  • Pendapatan Box Office: $1043 Milliar
Baca juga:  5 Film Dinosaurus dengan Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Pemeran

  • N. T. Rama Rao Jr. sebagai Daya
  • Kajal Aggarwal sebagai Shanvi
  • Prakash Raj sebagai Waltair Vasu
  • Posani Krishna Murali sebagai Narayana Murthy
  • Madhuurima sebagai Lakshmi
  • Apoorva Srinivasan sebagai Deepthi
  • Subbaraju sebagai Ravi
  • Amit Tiwari sebagai Mani
  • Kota Srinivasa Rao sebagai Hakim
  • Sonia Agarwal sebagai Dokter

Sinopsis

Seorang anak laki-laki yatim Piatu yang bernama Daya, tumbuh dengan kepercayaan bahwa kehidupan seorang Polisi adalah kehidupan yang bahagia dengan banyaknya uang yang datang dalam bentuk suap. Menariknya hal itu menginspirasi Daya untuk mejadi seorang Polisi.

Akhirnya setelah tumbuh besar, Daya berhasil menjadi Sub-Inspektur. Seperti mimpi dan kepercayaannya, ia menjadi seorang Sub-Inspektur yang korup sehingga ia dipindahkan ke Visakhapatnam.

Di sana, ia menjalin sebuah persahabatan dengan Don lokal Waltair Vasu karena ia melepaskan keempat saudara laki-lakinya, yaitu, Ravi, Mani, Varun, dan Sundeep dari penjara. Mereka semua ditangkap karena melakukan penyelundupan.

Bawahan Daya yang merupakan seorang polisi yang tulis bernama Narayana Murthy, menolak keras perbuatan Daya, namun semua hal yang dilakukannya sia-sia saja.

Suatu hari, Daya jatuh cinta kepada seorang anggota Blue Cross yang bernama Shanvi. Shanvi mengalami penculikan pada hari ulang tahunnya oleh pasukan Vasu, hal ini dilakukan agar Daya dapat menyelamatkan Shanvi.

Vasu kemudian menegur anak buahnya karena menculik seorang wanita yang salah dan meminta maaf kepada Daya dan Shanvi.

Menariknya, Shanvi meminta Daya untuk menyelamatkan gadis yang sebenarnya akan diculik Savu, sebagai hadiah ulang tahun Shanvi.

Daya pun mengiyakan permintaannya tersebut dan bertarung melawan preman Vasu untuk menyelamatkan gadis itu, Lakshmi namanya.

Ia bertengkar dengan Vasu, namun akhirnya mereka berdamai kembali. Ia pun akhirnya mengetahui bahwa Laksmi memiliki bukti kekejaman saudara-saudara Vasu.

Baca juga:  Nonton F4 Thailand Sub Indo Gratis Full Episode

Daya mencoba bertemu dengan Lakshmi dan berakhir mengetahui bahwa saudara perempuannya, Deepthu telah diculik, diperkosa dan diserang secara brutal sampai mati selama 40 hari oleh empat saudara Vasu dan mereka juga merekam serta menyimpkan rekaman tersebut kedalam CD. Namun CD tersebut berhasil didapatkan Lakshmi.

Setelah mengambil CD tersebut, Daya menghubungi Vasu untuk mengatur tiket dan mengirim Laksmi serta Ibunya ke Amerika Serikat sebagai bentuk imbalan CDnya.

Sebelum pergi, Lakshmi dan Daya bercakap dan pembicaraan tersebut membawa perubahan pada pola pikirnya. Ia menyadari bahwa ia secara tidak langsung ikut bertanggung jawab atas pemerkosaan jika ia membiarkan saudara Vasu melarikan diri.

Dayapun merubah pikirannya ketika Murthy memberi tahu dia tentang hal yang sama, sehingga Daya melawan preman Vasu yang dikirimnya untuk mengambil CD tersebut.

Daya memuji Shanvi karena ia membawa perubahan dalam diri Daya dan mengungkapkan kebenaran kepadannya.

Mayat Deepthi pun ditemukan dan diotopsi oleh seorang dokter wanita. Daya menampilkan CD sebagai buktinya, namun ia telah dibohongi oleh pengacaranya dan CD tersebutpun kosong.

Padahal CD tersebut dibutuhkannya untuk membuat saudara-saudara Vasu gagal melarikan diri.

Daya yang mabuk pun diserang oleh preman-preman Vasu, namun ia berhasil emngalahkan mereka semua dalam pertarungan tersebut.

Keesekokan harinya, Daya membuat pernyataan yang sangat mengejutkan, ia mengatakan bahwa ia adalah “lima” pria diantara mereka yang memerkosa Deepthi dan meyakinkan hakim untuk membunuh mereka berlima, untuk mencegah keempat lainnya melarikan diri dari hukuman mati.

Pernyataan Dayapun mengejutkan media dan semua orang, termasuk Shanvi. Menyadari hal ini, Lakshmi mengungkapkan bahwa ia memiliki CD salinan dan mempertontonkannya ke media, sehingga Daya lolos dari hukuman tersebut.

Baca juga:  8 Film Tentang Agen Intelijen Rusia Terbaik

Keempat saudara yang tidak terimapun memulai perkelahian dengan polisi, berakhir dengan tiga diantara mereka mati ditangan Daya dan sisanya menggantung dirinya sendiri.

Akhir cerita Temper cukup indah, dengan Daya yang akhirnya dipekerjakan kembali di dinas kepolisian dan berdamai dengan Shanvi dan Murthy.

Nonton Film India Temper (2020) Sub Indonesia

Bagaimana pendapat kamu? Apakah menurutmu semua polisi seperti itu? Langsung aja kita nonton filmnya agar dapat langsung melihat aksi Daya, polisi yang curang namun insaf dan menjadi baik.

YouTube

nonton film india temper sub indonesia

Kamu juga bisa nonton Film India Temper di YouTube. Sayangnya, di YouTube juga belum menyediakan Sub Indonesianya.

Namun kamu bisa menikmati resolusi yang baik dengan sub Inggris kalau kamu mau dari sini. Atau mungkin kamu ingin melatih kemampuan Bahasa Hindi kamu.

Kelebihan:

  • Akses nya gratis dan mudah
  • Friendly user

Kekurangan

  • Tidak ada sub Indonesia untuk film ini

Penutup

Bagaimana pendapat kamu setelah membaca informasi mengenai film ini? Kalau ingin menyaksikannya langsung saja nonton Film India Temper Sub Indonesia di situs yang telah penulis rekomendasikan di atas, ya!

Selain Temper, kalau kamu ingin nonton film dengan latar negara India, kamu juga bisa nonton The Extraction yang juga memiliki lokasi shooting di India dan berhubungan dengan polisi India.

Selamat menonton, dan jangan lupa untuk ikuti terus informasi terkait  Film dari Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton memorist

Nonton Memorist (2020) Sub Indo, Streaming Drama Korea

nonton film india khoonkhar subtitle Indonesia

Nonton Film India Khoonkhar (2017) Subtitle Indonesia