Nonton Film Knock Knock (2015) Full Movie Sub Indo

Film thriller yang dibintangi Keanu Reeves

nonton film knock knock 2015 full movie

Buat kamu penggemar aktor tampan Keanu Reeves, pastinya kamu bakalan senang, deh! Karena dalam artikel kali ini, Sushi.id akan membahas film Knock Knock. Dirilis pada 2015, film ini mengisahkan seorang pria bernama Evan (Keanu Reeves) yang dipermainkan oleh dua wanita cantik yang bertamu ke rumahnya. Namun lama kelamaan permainan ini berubah menjadi permainan yang mematikan. Penasaran? Yuk, nonton film Knock Knock (2015) sub Indo.

Knock Knock adalah film thriller yang digarap oleh sutradara Eli Roth. Mungkin buat kamu penggemar film horor Hollywood, namanya sudah tidak asing lagi karena sebelumnya Eli Roth menggarap film Hostel dan Green Inferno. Tak hanya mengarahkan, dia juga menulis script film ini bersama dengan with Guillermo Amoedo dan Nicolás López.

Selain dibintangi Keanu Reeves, Knock Knock juga menghadirkan aktris kenamaan Hollywood seperti Lorenza Izzo dan Ana de Armas. Kedua aktris ini memerankan Genesis dan Bel, yaitu dua wanita jahat yang mempermainkan karakter Evan dan berupaya untuk menghancurkan kehidupannya.

Film Knock Knock mendapat respons yang beragam dari para penonton. Di Rotten Tomatoes sendiri hanya mendapat rating 37 persen berdasarkan 71 reviews dengan rating rata-rata 5.22/10. Salah satu kritus mengatakan bahwa film Knock Knock dapat membuat orang yang menontonnya kesal dan terkadang lebih ke komedi dibanding grungy thriller. Kritikus juga memuji akting Keanu Reeves dalam film ini.

Kalau kamu sudah tidak sabar ingin menonton filmnya, langsung saja nonton film Knock Knock (2015) sub Indo berikut ini.

Informasi Film Knock Knock (2015)

sinopsis film knock knock (2015)
Sumber: IMDB
  • Genre: Drama dan thriller
  • Sutradara: Eli Roth
  • Produser: Eli Roth, Muguel Asensio, Colleen Camp, John T. Degraye, Cassian Elwes, dan Nicolás López
  • Penulis naskah: Eli Roth, Guillermo Amoedo, dan Nicolás López
  • Cerita: Anthony Overman dan Michael Ronald Ross
  • Musik:Manuel Riveiro
  • Sinematografi:Antonio Quercia
  • Editor: Diego Macho
  • Distributor: Lionsgate Premiere
  • Tanggal rilis: 23 Januari 2015 (Sundance)
  • Durasi: 99 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Anggaran: 2 juta dolar AS
  • Pendapatan box office: 6,3 juta dolar AS
Baca juga:  Nonton Saakshyam (2018) Sub Indo, Full Movie

Daftar Pemeran

  • Keanu Reeves sebagai Evan Webber
  • Lorenza Izzo sebagai Genesis
  • Ana de Armas sebagai Bel
  • Ignacia Allamand sebagai Karen Alvarado
  • Dan Baily sebagai Jake
  • Megan Baily sebagai Lisa
  • Aaron Burns sebagai Louis
  • Colleen Camp sebagai Vivian

Sinopsis Film Knock Knock (2015)

Mau nonton film Knock Knock (2015) sub Indo? Simak dulu, yuk, sinopsis filmnya. Film ini secara garis besar mengisahkan seorang pria yang menjadi korban kejahatan dua wanita,

Evan Webber adalah seorang arsitek. Dia telah menikah dan memiliki anak. Namun, pada satu hari, dia harus tinggal sendirian di rumah sementara istri anak-anaknya pergi berlibur karena ada pekerjaan. Selain itu, Evan juga mesti menjalani terapi untuk cedera bahunya.

Tiba-tiba dua wanita, Genesis dan Bel mengetuk pintu rumah Evan. Kedua wanita muda ini menanyakan kepada Evan bahwa mereka sedang mencari alamat. Karena mereka tidak memiliki alat komunikasi, Evan mengizinkan mereka untuk menggunakan Internet dan menghubungi teman mereka.

Dua wanita itu kemudian bersantai di rumah Evan dan Evan memainkan beberapa rekaman vinil lamanya yang dia miliki ketika dia menjadi DJ. Genesis dan Bel kemudian pergi ke kamar mandi ketika sopir mereka tiba. Evan mencoba meyakinkan mereka untuk pergi, tetapi ketika mereka mulai memaksakan diri padanya, Evan menyerah dan ketiganya melakukan hubungan badan.

Setelah Evan, Genesis, dan Bel melakukan hubungan itu, Evan mengetahui bahwa patung istrinya telah dirusak oleh para wanita. Ketika Evan mengancam akan memanggil polisi, kedua wanita itu mengungkapkan bahwa mereka masih di bawah umur.

Baca juga:  Nonton Imperfect The Series (2021), Streaming Full Episode

Vivian yang merupakan teman istrinya, mampir untuk melihat apakah Evan membutuhkan bantuan. Melihat Genesis, Vivian marah dan pergi. Ketika Evan mengancam akan melaporkan keduanya, mereka menyerah dan setuju untuk dibawa pulang.

Genesis dan Bel Kembali ke Rumah Evan dan Mulai Mempermainkannya

Keanu Reeves dalam film Knock Knock (2015)

Evan kemudian kembali ke rumah dan mulai membersihkan kekacauan yang baru saja terjadi. Namun tak berapa lama dia mendengar suara dan menemukan foto keluarganya dirusak. Ternyata kedua wanita itu datang lagi dan Genesis memukul Evan dengan patung.

Bel memanjat masuk ke rumah dan mencoba membangunkan Evan sembari bermain peran sebagai siswi dengan seragam sekolah putrinya. Evan awalnya menolak, tetapi gadis-gadis itu mengancam untuk menelpon istrinya.

Setelah itu, Bel memperkosa Evan, dan Genesis merekam semua itu. Namun, Evan berhasil membebaskan dirinya dan menjatuhkan Bel ke lantai. Dia menyerang Genesis, tetapi gagal dan Bel  mengikatnya ke kursi dengan kabel listrik.

Asisten istrinya yang bernama Louis datang untuk mengambil patung itu dan menemukan Evan sedang terikat. Tetapi sebelum dia dapat membantunya, dia mendengar kedua wanita itu menghancurkan patung yang seharusnya dia ambil.

Louis berlari untuk menghentikan Genesis dan Bel, tetapi kemudian terkena asma dan menyadari bahwa kedua wanita itu telah mengambil inhalernya. Saat dia mencoba untuk mendapatkannya kembali, dia terpeleset, kepalanya terbentur, dan mati. Setelah itu, Genesis dan Bel mengubah tubuh Louis menjadi patung dan menggali kuburan darurat di halaman belakang.

Mereka juga menggunakan ponsel Evan dan Louis untuk saling berkirim pesan. Hal ini dilakukan agar membuatnya terlihat seperti Louis menemukan bahwa Evan berselingkuh dan karena ini, dibunuh oleh Evan. Kedua wanita kemudian itu mengotori rumah dan meyakinkan Evan untuk bermain petak umpet. Ketika Genesis Dan Bel mulai mencoba mencari Evan, dia melarikan diri, tapi dihentikan karena ditodonga senjata oleh Genesis.

Baca juga:  Nonton Word Of Honor Drama China (2021) Sub Indo

Apakah Evan akan Dibunuh?

Saat fajar tiba keduanya mengikat Evan dengan selang, lalu menguburnya di dalam lubang, hanya menyisakan kepalanya di atas tanah. Keduanya kemudian mengungkapkan bagaimana seluruh aksi ini hanyalah sebuah “permainan”, karena mereka tidak pernah bermaksud untuk membunuh Evan.

Semua yang mereka lakukan adalah bagian dari hobi jahat yakni merayu, menyiksa, dan merusak rumah pasangan yang telah menikah. Genesis menunjukkan kepada Evan video yang dia rekam sebelumnya. Tampak dalam video itu, Evan dan Bel yang sedang berhubungan badan.

Saat Evan menonton, Genesis mengunggahnya ke profil Facebook-nya. Setelah itu, keduanya pergi untuk mencari korban lain dan membawa hewan peliharaan Evan bersama mereka.

Nonton Film Knock Knock (2015) Full Movie Sub Indo

Apakah Evan akan melancarkan aksi balas dendam? Tonton kelanjutannya dengan download dan streaming film Knock Knock (2015) sub Indo full movie di situs nonton film online sub Indo rekomendasi sushi.id

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Penutup

Itulah dia pembahasan mengenai film Knock Knock (2015) beserta situs nontonnya yang dapat kamu akses gratis tentunya dengan subtitle Indonesia.

Patut diketahui, film ini memiliki rating R karena menampilkan aksi kekerasan dan adegan-adegan dewasa lain. Untuk itu, kebijaksanaan penonton disarankan.

Jangan lupa, ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

Nonton film Black Panther sub Indo

Nonton Film Black Panther (2018) Sub Indo, Full Movie

Mulan: Ketangguhan yang Diuji Wabah Covid-19 dan Isu Politik

Mulan: Ketangguhan yang Diuji Wabah Covid-19 dan Isu Politik