Nonton Film The Tomorrow War (2021) Subtitle Indonesia

nonton film the tomorrow war subtitle Indonesia

Perang akan terjadi di masa depan! Chris Pratt pun dikirim ke tahun 2051 untuk menghentikan terjadinya perang antara manusia melawan alien. Mau nonton film the Tomorrow War? Tenang dan jangan resah karena di artikel ini Sushi.id sudah siapkan beberapa situs nonton film the Tomorrow War dengan subtitle Indonesia gratis yang tentunya works 100%.

Pada pertengahan tahun 2021 ini terdapat banyak film terbaru yang seru dan tentunya sayang banget untuk dilewatkan. Salah satunya adalah The Tomorrow War.

Bagi kamu yang mau menyaksikan secara streaming film The Tomorrow War dengan subtitle Indonesia, Sushi.id merekomendasikan beberapa situs seperti LigaXXI,  IDLIX,  AyoNonton dan lain sebagainya.

Semua situs tersebut dapat kamu akses secara gratis dengan fitur menarik seperti kualitas gambar dan audio yang mumpuni serta teks terjemahan yang sudah baik.

Untuk informasi lebih jelas mengenai situs nonton film the Tomorrow War dengan subtitle Indonesia, yuk, simak artikel ini.

Informasi The Tomorrow War (2021)

sinopsis film the tomorrow war
Sumber gambar: iMDB

The Tomorrow War merupakan film produksi Amerika Serikat yang mengangkat tema fiksi sains dan militer. Diarahkan oleh sutradara Chris McKay, film ini diproduseri oleh David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, David S. Goyer, Jules Daly, dan Adam Kolbrenner. Sementara itu, posisi penulis naskah dipegang oleh Zach Dean.

Film action Hollywood ini dibintangi oleh Chris Pratt yang sebelumnya membintangi salah satu dari serial film Avengers yakni Guardians of The Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 serta Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Selain Pratt, ada pula Yvonne Stravhovski yang dulu pernah membintangi film serial tv Barat Chuck, dan J.K Simmons, Betty Gilpn, Sam Richardson, Edwin Hodge, dan Jasmine Matthews.

Secara garis besar The Tommorow War mengisahkan tentang pasukan dan masyarakat sipil di masa sekarang yang dikirim ke masa depan untuk berperang melawan pasukan alien.

Film ini awalnya direncakan tayang di teater, akan tetapi karena pandemi Covid-19, Amazon membeli hak distribusinya dan secara digitial mulai mengudari di Amazon Prime Video sejak 2 Juli 2021.

Baca juga:  Nonton Love is Sweet (2020) Sub Indo, Streaming Drama China

The Tomorrow War mendapat ulasan yang beragam dari kritikus film. Mereka memuji konsep, aksi, dan penampilan dari Chris Pratt sebagai bintang utama. Akan tetapi, kritikus mengkritik eksekusi jalan cerita film ini.

Detail Film

  • Judul: The Tomorrow War
  • Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
  • Sutradara: Chris McKay
  • Penulis naskah: Zach Dean
  • Produser: David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Jules Daly, David S. Goyer, Adam Kolbrenner
  • Musik: Lorne Balfe
  • Sinematografi: Larry Fong
  • Penyunting: Roger Barton, Garret Elkins
  • Perusahaan produksi: Paramount Pictures, Skydance Media, New Republic Pictures, Phantom Four Films, Lit Entertainment Group
  • Distributor: Amazon Studios
  • Durasi: 138 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 2 Juli 2021
  • Anggaran: 200 juta dolar AS
  • Rating: 6.7/10 berdasarkan 52 ribu pengulas (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Chris Pratt sebagai James Daniel “Dan” Forester
  • Yvonne Strahovski sebagai Colonel Muri Forester
  • J. K. Simmons sebagai James Forester
  • Betty Gilpin sebagai Emmy Forester
  • Sam Richardson sebagai Charlie
  • Edwin Hodge sebagai Dorian
  • Jasmine Mathews sebagai Lt. Hart
  • Keith Powers sebagai Major Greenwood

Sinopsis Film The Tomorrow War (2021)

Ketika nonton film The Tomorrow War dengan subtitle Indonesia, kamu pertama-tama akan melihat sebuah kisah di mana pada Desember 2022, guru biologi dan mantan Green Beret Dan Forester gagal mendapatkan pekerjaan di pusat penelitian bergengsi.

ketika Dan sedang menonton Piala Dunia, tiba-tiba tentara dari tahun 2051 datang untuk memperingatkan bahwa umat manusia berada di ambang kepunahan karena perang dengan penjajah asing yang disebut sebagai “Whitespikes.”

Whitespikes akan tiba pada November 2048 dan membunuh sebagian besar umat manusia. Sebagai tanggapan atas pemberitahuan dari tentara tahun 2051 itu, militer masa sekarang ini dikirim ke masa depan melalui perangkat lubang cacing yang disebut “Jumplink”.

Dan termasuk salah satu yang direkrut. Untuk mencegah terjadinya time paradoks, mereka yang direkrut diharuskan meninggal dunia sebelum perang dimulai. Dan akhirnya dikirim ke masa depan.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Mr Sunshine (2018) Sub Indo | Episode Lengkap!

Sayangnya, dari sekian banyak tentara yang dikirim hanya sedikit yang selamat. Komandan lapangan, Kolonel Forester, memerintahkan wajib militer untuk menyelamatkan personel lab sebelum area disterilkan.

Para tentara pun menemukan personel lab yang sudah mati tetapi berhasil menyelamatkan penelitian mereka. Melalui Radio Dan diberitahu bahwa tidak ada bantuan yang akan dikirim untuk menyelamatkan pasukan yang terdampar. Hampir semua orang mati, kecuali Charlie, Dan, dan seorang tentara bernama Dorian.

Para penyintas terbangun di perkemahan militer di Republik Dominika. Dan melapor ke Kolonel Forester, yang ternyata adalah putrinya yang sudah dewasa, Muri. Dia meminta untuk menemaninya dalam misi untuk menangkap Whitespike betina.

Keduanya akhirnya bekerja sama melawan para Whitespike dengan menjebak para alien. Terakhir, Dan dan Muri melarikan diri ke pantai dan meminta untuk diselamatkan. Muri mengungkapkan kepada Dan bahwa, Dan tidak puas dengan hidupnya setelah kehilangan pekerjaan, sehingga meninggalkan keluarganya dan meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2030.

Selanjutnya, nonton The Tomorrow War dengan subtitle Indonesia semakin seru ketika Muri menciptakan racun yang dapat membunuh Whitespikes. Tetapi kemudian, Whitespikes menyerang dan menyerbu pangkalan militer tempat di mana Dan dan Muri berada sehingga Muri mengorbankan dirinya untuk mengirim Dan kembali ke masa lalu.

Meskipun Dan kembali ke 2023 dengan racun, Jumplink berhasil dihancurkan dan dunia menafsirkan kehancuran Jumplink sebagai tanda bahwa perang di masa depan hilang.

Sudah kembali ke masa sekarang Dan mengatakan kepada istrinya, Emmy dan menyimpulkan bahwa Whitespikes tidak tiba pada tahun 2048, tetapi datang lebih awal. Dan berkonsultasi dengan Charlie dan Martin, seorang siswa sekolah menengah yang tertarik pada gunung berapi, dan mereka berteori bahwa Whitespikes telah ada di Bumi setidaknya sejak “Letusan Milenium” pada tahun 946, dan pemanasan global menyebabkan mereka mencair dan muncul dari bawah lapisan es.

Dan pun memimpin misi ke Rusia bersama Charlie, Dorian, dan beberapa prajurit masa depan yang masih hidup, dan ayahnya James, untuk membuktikan teorinya. Tim menemukan kapal asing yang jatuh di Gletser Akademi Ilmu Pengetahuan di Pulau Komsomolets.

Baca juga:  Nonton Film Notes on a Scandal (2006) Full Movie Sub Indo

Kemudian mereka menemukan bahwa Whitespikes bukanlah alien, melainkan organisme hasil rekayasa hayati yang mungkin digunakan sebagai senjata oleh ras alien lain.

Link Nonton Streaming Film The Tomorrow War (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

Lantas makhluk apakah Whitespikes sebenarnya? Penasaran dengan akhir dari film Tomorrow War? Langsung saja akses situs nonton film online sub Indonesia berikut ini untuk melihat gimana Whitespikes dikalahkan oleh Dan dan kawan-kawan.

nonton film the tomorrow war sub indo
Sumber gambar: iMDB

Nonton streaming gratis film the Tomorrow War dengan subtitle Indonesia bisa kamu lakukan di situs berikut ini.

>The Tomorrow War (2021) subtitle Indonesia<

Semua situs yang ada pada tautan tersebut dapat kamu akses baik itu melalui smartphone, tablet, maupun laptop/desktop.

Berbicara soal kualitas gambar, baik itu LigaXXI maupun IDLIX sudah mendukung resolusi hingga high defintion (HD). Selain kualitas gambar, kualitas audio juga sudah jernih sehingga menonton film ini bakal membuat kamu semakin terbawa dengan alurnya.

Untuk server streaming, beberapa situs menyediakan opsi lebih dari satu. Berdasarkan hasil penelusuran kami, server utama pada situs LigaXXI dapat memutar film The Tomorrow War dengan cepat dan tanpa kendala.

Teks terjemahan bahasa Indonesia yang ditampilkan pun sudah sangat baik sehingga kamu dapat memahami seluruh jalan cerita film dengan mudah meski tidak bisa berbahasa Inggris.

Selain film the Tomorrow War, situs-situs tersebut juga menyediakan film Hollywood terbaik lainnya yang juga dapat kamu tonton secara gratis.

Akan tetapi, patut diingat bahwa mengakses situs nonton film ilegal berbahaya. Segala risiko mengakses situs nonton ilegal ditanggung oleh pembaca. Dengan kata lain, Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan mengakses situs gratis.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai film the Tomorrow War beserta rekomendasi situs nonton film bioskop online gratis yang sudah mendukung subtitle Indonesia.

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andin A.

    Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

    nonton film midsommar sub indo

    Nonton Film Midsommar (2019) Sub Indo

    nonton a perfect fit

    Nonton A Perfect Fit (2021) Full Movie, Link Streaming