Nonton Film Wretches (2018) Sub Indo, Full Movie

nonton streaming film wretches sub indo full movie

Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan kasus pembullyan yang dilakukan salah satu aktor Korea Selatan. Pembullyan merupakan tindakan yang tidak terpuji lantaran hal ini dapat menimbulkan trauma yang mendalam pada korbannya. Film Wretches yang tayang pada 2018 lalu merupakan layar lebar yang mengangkat tema perundungan di sekolah. Ingin tahu seperti apa filmnya? Berikut pembahasan sekaligus rekomendasi situs untuk nonton film Wretches sub Indo full movie gratis pilihan Sushi.id.

Wretches atau Monsters diperankan oleh aktor muda Lee Won-keun yang sebelumnya bermain di drama Juggler (2017) dan Hyde Jekyll, Me (2018). Dalam film ini, lawan main Lee Won-keun adalah Lee Yi-kyung yang pernah membintangi drama Korea, Hotel del Luna sebagai cameo, Welcome to Waikiki 2 (2019) dan Descendants of the Sun (2016) sebagai Kang Min-jae.

Secara garis besar Wretches menceritakan seorang siswa SMA bernama Jae-young yang diperankan Lee Won-keun yang kerap dirundung oleh teman-teman sekolahnya. Ketika salah satu siswa terkuat di sekolah di rawat rumah sakit, ia berpikir bahwa perundungannya sudah berakhir.

Tapi ternyata harapannya itu salah karena kehidupannya justru menjadi lebih buruk. Terdapat siswa lain yakni Yang-hoon yang diperankan oleh Lee Yi-kyung yang mengambil alih posisi siswa terkuat. Perundungan yang diialami Jae-young berlanjut hingga pada suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis.

Beberapa pengulas mengatakan film ini cukup bagus dalam menyampaikan buruknya perundungan. Meski di awal film alur cerita sempat kurang jelas, di tengah film konflik mulai muncul dan ceritanya perlahan menjadi kuat. Untuk lebih jelasnya langsung disimak saja artikel ini, gengs!

Informasi Film Wretches (2018)

sinopsis film wretches 2018
Sumber gambar: iMDB

Wretches merupakan film produksi sineas Korea Selatan yang mengudara pada 8 Maret 2019. Diarahkan dan naskah ditulis oleh Kim Baek-jun, film ini mendapat rating restricted oleh Korea Media Rating Board.

Baca juga:  Nonton Green Chair (2005) Sub Indo, Streaming Full Movie

Buat kamu yang penasaran berikut adalah sinopsis film Wretches atau Monsters beserta rekomendasi situs nonton film bioskop online gratis sub Indo pilihan Sushi.id.

Detail Film

  • Judul: Wretches atau Goe-mul-deul
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Kim Baek-jun
  • Penulis naskah: Kim Baek-jun
  • Produser: Han Jae-hoon
  • Musik: Lim Min-ju
  • Perusahaan produksi: Flow6
  • Distributor: Little Big Pictures
  • Durasi: 102 menit
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Rilis: 8 Maret 2018
  • Box Office: 19.772 dolar AS (menurut data dari iMDB)
  • Rating: 6.5/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Lee Won-keun sebagai Jo Jae-young
  • Lee Yi-kyung sebagai Yang-hun
  • Park Gyu-young sebagai Ye-ri / Bo-kyung
  • Oh Seung-hoon sebagai Sang-cheol
  • Chae Sang-woo sebagai Seong-woo
  • Chu Kwi-jung sebagai ibu Jae-young
  • Kim Sung-kyun sebagai Inspektur Kang
  • Kim Ho-jung sebagai ibu Ye-ri

Sinopsis Film Wretches (2018)

Ketika nonton film Wretches sub Indo, kamu akan melihat adegan awal film dimulai dengan seorang siswa SMA berjenis kelamin laki-laki yang berjalan sendirian di sekolahnya pada malam hari.

Kemudian, ia masuk ke dalam kelas dan meletakkan sesuatu ke dalam loker yang sepertinya bukan miliknya dan loker itu dia biarkan sedikit terbuka.

Keesokan harinya terdapat dua siswa laki-laki lain yang tampaknya siswa populer. Siswa itu lantas membuka loker dan mengambil minuman dari dalam loker tersebut. Ketika keduanya meminumnya, mereka langsung keracunan dan akhirnya harus masuk rumah sakit.

Adegan beralih ke seorang siswa bernama Jae-young yang ketika sedang kelas Bahasa Inggris ingin keluar. Tapi ketika dia sudah keluar dengan alasan ingin buang air, dia ketahuan oleh gkepala sekolah dan dipaksa harus kembali ke kelasnnya.

Baca juga:  Nonton The Grotesque Mansion (2021) Sub Indo

Kepala sekolahnya itu tidak sendiri ketika menemukan Jae-young berkeliaran di lorong sekolah pada jam belajar.

Dia bersama dengan laki-laki yang tampaknya seperti polisi. Ternyata polisi sedang menginvestigasi peristiwa yang pagi tadi terjadi.

Diketahui siswa yang diracun itu bernama Yong-gyoo. Dia harus masuk rumah sakit karena insiden tersebut dan siswa yang dicurigai sebagai pelakunya adalah Sung-woo, teman dekat Jae-young.

Selama ini Sung-woo dibully Yong-gyoo dan karena ini pula dia balas dendam dengan meracuni Yong-gyoo. Sung-woo pun akhirnya dibawa oleh polisi tapi tidak ditangkap dan Jae-young kini sendirian.

Penderitaan yang Jae-young pikir telah berakhir ternyata masih berlanjut. Terdapat siswa lain yang kini merundungnya. Dengan kata lain posisi Yong-gyoo sebagai siswa terkuat kini digantikan oleh siswa lain bernama Yang-hun.

Yang-hun menyuruh Jae-young membeli roti hanya dalam waktu tiga menit jika lebih dari itu dia akan mati. Untungnya, Jae-young berhasil membawakan roti tepat pada waktunya dan Yang-hun mengatakan dia beruntung.

Sepulang sekolah Jae-young bertemu dengan Seung-woo dan mengatakan bahwa dia ingin membunuh dua perundung itu. Setelah ini adegan beralih dengan melihat kehidupan Jae-young lebih jelas. Jae-young bertemu dengan seorang gadis. Ye-ri, yang bekerja di kafe dan gadis itu juga sangat menyukainya.

Yang-hun kemudian bertemu dengan Jae-young di sebuah tempat les. Di situ Yang-hun melihat seorang gadis bernama Bo-kyeong dan menyuruh Jae-young untuk mengikutinya. Ketika di dalam bis, Bo-kyeong merasa bahwa ada yang mengikutinya.

Ketika Jae-young kehilangan jejak Bo-kyeong. dia mengabari Yang-hun dan mengatakan si gadis menghilang begitu saja. Karena ini Yang-hun mengancam akan membunuhnya.

Benar saja ketika keduanya bertemu Yang-hun langsung menjambak rambut Jae-young dan menyeretkan sekaligus memukulnya sedikit. Yang-hun berlanjut mengancam Jae-young untuk mencari tahu rumah Bo-kyeong apa pun yang terjadi jika tidak tubuhnya akan dilubangi.

Baca juga:  Nonton The Kissing Booth 2 (2020) Sub Indo, Full Movie

Lantas bagaimanakah dengan nasib Jae-young di tangan Yang-hun? Akankah dia mampu melewati segala perundungan yang dialaminya?

Buat kamu yang penasaran dengan kisahnya, nonton filmnya melalui situs nonton drama Korea pilihan Sushi.id berikut ini.

Nonton Streaming Film Wretches (2018) Sub Indo Full Movie

nonton film wretches sub indo full movie
Sumber gambar: iMDB

Adapun link yang tertera di bawah berisi link situs nonton film gratis. Beberapa situs yang tertera pada link tersebut ada yang telah mendukung Wretches dengan sub Indo dan ada juga yang tidak.

Berbicara soal kualitas gambar seluruh situs yang ada pada tautan berikut juga cukup mumpuni. Meskipun tidak high definition (HD), gambarnya masih layak untuk ditonton sehingga nonton film Wretches sub Indo full movie pun terasa sangat nyaman.

Selain itu, semua situs ini dapat kamu akses di berbagai perangkat mulai dari laptop, PC, tablet, dan smartphone baik itu yang berbasis Android atau iOS.

Terkait server streaming, semua situsnya menyediakan pilihan setidaknya dua server streaming. Untuk layanan download film, disarankan bagi kamu untuk menginstal aplikasi pihak ketiga seperti IDM.

Link nonton film Wretches dengan sub Indo

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai film Wretches beserta rekomendasi situs untuk streaming dan download yang menyediakan layar lebar tersebut. Patut diingat bahwa film ini menampilkan adegan kekerasan sehingga kebijaksanaan penonton sangat disarankan.

Selain itu, Sushi.id juga mengingatkan bahwa berbagai tindakan kekerasan dan perundungan yang dilakukan dalam film in untuki tidak di contoh dan dilakukan oleh pemirsa karena tindak kekerasan dilarang oleh pemerintah Republik Indonesia.

Baca juga informasi seputar Film Korea atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andin A.

    Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

    Nonton Film Books of Blood (2020) Sub Indo, Full Movie

    nonton red sparrow

    Nonton Red Sparrow (2018) Sub Indo, Streaming Full Movie