Link Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) Full Movie

Nonton Iblis Dalam Kandungan

Bulan maret membawa kabar baik bagi para pecinta film, terutama pecinta film horor, setelah mengalami penundaan penayangaan akibat pandemi covid-19. Beberapa film sudah mulai menunjukkan wujudnya kembali ke layar lebar, salah satunya kamu bisa nonton Iblis Dalam Kandungan.

Iblis Dalam Kandungan tayang perdana pada 10 Maret 2022 di bioskop Indonesia, menjadi debut kembalinya Nafa Urbach ke industri film horor. Terakhir kali membintangi film horor pada 2018 dengan judul Kembang Kantil.

Nafa tidaklah sendiri ia beradu akting dengan Ali Syakieb sebagai sang suami, ada juga M. Adhiyat, Denira Wiraguna, Yati Surachman, dan Inggrid Widjanarko sebagai pemeran pendamping.

Film Iblis Dalam Kandungan ini sebenarnya telah menyelesaikan proses produksinya pada 2019 lalu. Bagi kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya dan berencana menonton filmnya, simak pembahasan sinopsis dan rekomendasi situs nontonnya berikut ini

Trailer dan Sinopsis Iblis Dalam Kandungan (2022)

Iblis Dalam Kandungan menceritakan tentang kehidupan keluarga Amelia (Nafa Urbach) dan Verdi (Ali Syakieb), keduanya merupakan pasangan muda yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak.

Hingga suatu hari Amelia dan Verdi mengadopsi dua saudara kandung yaitu Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat). Kehadiran kedua anak ini membuat kehidupan keluarga Amelia dan Verdi semakin berwarna.

Waktu terus berlalu, setelah 15 tahun menikah akhirnya Amelia hamil, demi menghidupi keluarga dan menjaga sang istri yang menderita darah tinggi. Verdi rela pindah pekerjaan dari Jakarta ke perusahaan perkebunan yang ada di Kaki Gunung Salak, Bogor.

Baca juga:  Nonton Lion King (2019) Sub Indo, Streaming Online
Sinopsis Iblis Dalam Kandungan
Sumber: IMDb

Keluarga kecil itu tinggal di sebuah rumah tua, persoalan dan terorpun muncul dari arwah seorang perempuan yang masalalunya kehilangaan bayi ketika masih di dalam kandungan.

Penyebabnya tidak lain karena hal mistis, kini arwah tersebut mencoba merasuki tubuh Amelia untuk mengambil janin yang di kandungnya, kedua anak angkat mereka Vito dan Alani mencoba melindungi ibu mereka.

Namun sayangnya teror dirumah itu cukup kuat, banyak sosok jahat yang meneror mereka, akankah keluarga ini bisa melawan teror yang ada? Apakah Amelia bisa mempertahankan janinnya?

Daftar Pemeran Iblis Dalam Kandungan (2022)

  • Nafa Urbach sebagai Amelia
  • Ali Syakieb sebagai Verdi
  • Denira Wiraguna sebagai Alani
  • Adhiyat sebagai Vito
  • Iang Darmawan sebagai Mang Uajng
  • Ingrid Widjanarko sebagai Nyai Respati
  • Ananda George sebagai Pak Bagya
  • Anggia Chan sebagai Atikah
  • Rendy Herpy sebagai Dokter
  • Yatie Surachman sebagai Nyak Enoh
  • Ghea Michieo
  • Farensa Thitania

Fakta Menarik Iblis Dalam Kandungan (2022)

fakta Iblis Dalam Kandungan
Sumber: IMDb

Kamu penasaran dengan film Iblis Dalam Kandungan? Berikut deretan faktanya yang jarang diketahui:

  1. Iblis Dalam Kandungan menandakan kembalinya aktris Nafa Urbach ke dunia seni peran, ia berperan sebagai Amelia, seorang istri dan juga ibu yang mengalami teror dari arwah perempuan muda.
  2. Dilansir dari berbagai sumber, totalitas akting Nafa Urbach dibuktikan dengan melakukan adegan memakan daging mentah tanpa editan, hal ini terlihat saat karakter Amelia sedang kerasukan.
  3. Selain Nafa Urbach, film ini dibintangi aktor cilik muda berbakat Muhammad Adhiyat, meskipun usianya masih belia, namun bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Namanya melejit saat membintangi film Pengabdi Setan karya Joko Anwar.
  4. Selain Nafa Urbach dan Muhammad Adhiyat, Iblis Dalam Kandungan juga dibintangi beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Ingrid Widjanarko, Ananda George, Anggia Chan, dan Ghea Michio
  5. Film yang tayang bulan Maret ini merupakan garapan sutradara Adhe Dharmastriya, Namanya sudah damiliar dikalangan pecinta film Indonesia, ia pernah menggarap film Alaska (2021), Nikah Yuk (2020), dan Remember When (2014).
  6. Berhasil tayang setelah dua tahun mengalami penundaan tayang, film Iblis Dalam Kandungan sudah selesai produksi dari akhir tahun 2019 lalu dan direncanakan akan tayang pada awal 2020 lalu, namun karena adanya pandemic covid 19, film ini ditunda hingga berhasil tayang pada10 Maret 2022.
Baca juga:  9 Film Gangster Terbaik Sepanjang Sejarah di Netflix

Cara Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) Full Movie

Nonton Iblis Dalam Kandungan XXI
Sumber: YouTube
  • Judul: Iblis Dalam Kandungan
  • Genre: Horor
  • Sutradara: Adhe Dharmastriya
  • Penulis Skenario: Asaf Antariksa, Bagus Bramanti
  • Durasi: – menit
  • Rumah Produksi: Datihati Films
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia
  • Tanggal Tayang: 10 Maret 2022

Untuk saat ini film Iblis Dalam Kandungan masih tayang di bioskop Indonesia seperti bioskop XXI kisaran harganya pun beragam mulai dari Rp 35 ribu sampai 50 ribu.

Semua harga tergantung lokasi setiap bioskop dan dihari apa kamu menontonnya, karena harga tiket weekday dan weekend berbeda.

Tiket menonton film di bioskop XX1 pada jadwal Senin sampai Kamis ditawarkan mulai Rp35 ribu, Rp40 ribu di hari Jumat, dan Rp50.000 pada hari Sabtu, Minggu, dan hari Libur.

Link Nonton Iblis Dalam Kandungan Full Movie

link Nonton Iblis Dalam Kandungan
Sumber: YouTube

Bagi kamu yang enggan keluar rumah dan masih menghindari kerumunan untuk menonton film di dalam bisokop.

Sayangnya untuk saat ini belum ada situs nonton online yang menayangkan film Iblis dalam Kandungan.

Jika nanti ada perubahan informasi tentang situs nonton onlinennya, akan sushi.id update artikel ini, jadi pastikan kamu selalu update tentang artikel sushi.id ya

Penutup

Sudahkah kamu ada rencana untuk menonton film bersama pasangan untuk menghabiskan liburan berdua?

Perlu di ingat dan dicatat film ini  berkategori D17+ atau hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

Jadi dimohon kebijakannya untuk para orang tua untuk tidak membawa anak dibawah umur untuk menonton film ini. Jangan lupaa ikuti beragam artikel menarik dari Sushi.id

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

review euphoria season 2

Euphoria Season 2: Sinopsis dan Review

karakter anime tidak populer tapi bertahan sampai akhir

8 Karakter Anime Tidak Populer Tetapi Bertahan Sampai Akhir