Nonton Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Malam Ini

nonton gratis Liverpool vs Manchester City

Duel dahsyat bakal tersaji malam ini. Ya! Kamu bisa nonton live streaming Liverpool vs Manchester City. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Anfield, pada Minggu (07/02/2021) pukul 23:30 WIB.

Bermain di markas sang juara bertahan, tentu bukan urusan yang gampang untuk Manchester City. Apalagi, pasukan Jurgen Klopp bertekad segera bangkit setelah dipaksa menyerah 0-1 oleh Brighton, di tempat yang sama yaitu Stadion Anfield.

Sementara Manchester Biru, bakal menghadapi laga tendang dengan lebih percaya diri. Lihat saja catatan mentereng punggawa Pep Guardiola selama lima laga terkahir. Gak heran Sergio Aguero dan kawan kawan samakin kokoh di puncak klasmen sementara Liga Premier Inggris.

Mau nonton live streaming Liverpool vs Manchester City, tapi masih belum tau dimana dan gimana cara nonton pertandingannya? Sushi punya info kedua tim jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Plus, link nonton live streaming Liverpool vs Manchester City. So, keep scrolling ya.

Peta Kekuatan Liverpool vs Manchester City

Dengan hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir, anak buah Jurgen Klopp perlu tampil dengan determinasi tinggi saat meladeni City. Apalagi mereka harus segera memangkas jarak, sehingga tak semakin jauh dari misi mempertahankan gelar juara.

Kamar Ganti Liverpool

Kini saat yang paling tepat bagi Liverpool untuk bangkit, genderang perang juga sudah ditabuh sang Manajer. “Mari kita tampil meyerang dengan segala kemampuan yang kita miliki!” tegas Jurgen Klopp seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

Baca juga:  Nonton Welcome High School Student Sub Indo, Full Episode

Sejarah mencatat, sejak tehun 2003 Liverpool tak pernah kalah setiap kali berduel dengan City di Stadion Anfield. “Ini tempat yang bagus, tempat terbaik yang bisa kita bayangkan jadi semuanya bagus. Walaupun kami tidak memenangkan dua pertandingan terakhir, dan saya tahu itu, “ katanya.

Klopp bisa bernapas lega, karena trisula maut Liverpool siap diturunkan pada laga malam ini. Kabar gembira juga datang dari lini belakang Liverpool, yang siap diperkuat penjaga gawang mereka Alisson Becker dan bek tengah Ozan Kabak.

Manajer asal Jerman itu mendongkrak semangat pasukannya dengan mengajak untuk tak menyerah dan berpikir positif. “Jadi ini semua tentang mencoba lagi, menjadi positif, dan menikmati sepak bola,” imbuhnya.

Prediksi susunan pemain Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Henderson, Fabinho, Robertson, Wijnaldum, Thiago, Jones, Salah, Firmino, Mane.

Kamar Ganti Manchester City

Kondisi berbeda justru dialami tim tamu. Kini Manchester City tengah menjadi favorit baru peraih trophy Liga Premier Inggris, namun sang Manajer, Pep Guardiola nampaknya memilih untuk tetap waspada.

“Enam puluh hari yang lalu kami berada di posisi ke-12 dan sekarang kami yang pertama di klasmen sementara. Ini begitu dinamis, dan saya tidak akan membuat prediksi tentang masa depan,” kata Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

Apalagi Ia sadar betul, lawan yang dihadapinya adalah Liverpool. “Mereka selalu menjadi tim top yang luar biasa, mereka tetap menjadi skuat top dengan sejarah dan pemain yang top,” kata Manajer berkepala plontos itu.

Pep percaya, Liverpool mampu bangkit dari keterpurukan. “Mereka tahu prosesnya, kemampuan para pemainnya, metodologi, evaluasi berkala yang mereka sudah tak diragukan lagi,” ucap Guardiola.

Baca juga:  Nonton Film Female Urologist 3 Sub Indo, Streaming Online

Meski tampil tanpa Sergio Aguero, Nathan Ake dan Kevin De Bruyne, namun tak mengurangi daya gedor City saat bertandang ke Anfield malam ini.

Predisi susunan pemain Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko, Gundogan, Rodri, Silva, Foden, Sterling, Jesus.

Cara Nonton Live Streaming Liverpool vs Manchester City

Udah tau berbagai info jelang laga klasik malam ini. Sekarang waktunya bersiap nonton live streaming Liverpool vs Manchester City. Berikut ini ada cara mudah, agar kamu bisa nonton pertandingannya dengan kulitas HD.

Download Gratis dan nonton live streaming Liverpool vs Manchester City

nonton manchester city vs fulham sushi

Inilah cara mudah yang bisa Kamu lakukan untuk nonton laga Liverpool vs Manchester City. Kalau kamu mau nonton dengan kualitas High Deffinition (HD), dan bisa dilakukan kapan pun Kamu mau, Mola TV adalah jawabannya.

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris serta berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Nonton Liverpool vs Manchester City di sini pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal bikin nyaman mata dan telinga kamu.

Aplikasi ini bakal memudahkan kamu untuk nonton streaming dari gadget atau PC. Masih bingung dapetin link live streaming Liverpool vs Manchester City, dan download aplikasinya secara gratis? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download gratis dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Nonton Gratis di Net TV

Cara lainnya adalah, kamu bisa nonton pertandingan EPL di salah satu stasiun televisi swasta kita yaitu Net TV. Kenapa Net TV? Karena di sini kamu bisa nonton secara cuma-cuma, alias gratis. Walaupun tayangan yang kamu tonton di Net TV, adalah hasil kerjasama dengan Mola TV juga.

epl net tv 2

Hanya saja, kamu harus mengetahui dengan benar jadwal pertandingannya, karena Net TV tak menyediakan siaran ulang. Jadi jangan sampai kelewatan, apalagi salah jadwal.

Baca juga:  Nonton Running Man Episode 511 Sub Indo

Selain itu, pertandingan yang ditayangkan di Net TV, hanya bisa kamu tonton dengan antena televisi analog. Jadi Kamu nggak bisa nonton secara streaming, atau dengan kata lain tayangan Free to Air.

Penutup

Jadi sekarang kamu udah siap nonton live streaming Liverpool vs Manchester City. Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, malam ini kick off pukul 23:30 WIB.

Nonton Live Streaming Fulham vs Tottenham Hotspur, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton film female urologist 3

Nonton Film Female Urologist 3 Sub Indo, Streaming Online

Nonton A Girl Like Me Drama China

Nonton A Girl Like Me (2021) Drama China Sub Indo