Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United, Malam Ini

Mampukah pasukan Jose Mourinho menjauh dari kejaran Leeds United?

nonton tottenham hotspur vs leeds

Mengawali tahun 2021, banyak pertandingan seru di Liga Premier Inggris yang bakal berlangsung dengan jadwal yang ketat. Diantaranya, Kamu bisa nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United, pada Sabtu 2 Januari 2021.

Sebuah kemenangan di laga pembuka, tentu bisa menjadi modal yang sangat baik bagi kedua tim, untuk mengarungi musim kompetisi 2021. Meski berbeda peringkat, laga ini tak bisa dipandang sebelah mata oleh Hotspur, kenapa demikian?

Meski tim tamu berada di posisi 11, namun Leeds hanya berjarak 3 poin di belakang The Lilywhites. Artinya mereka hanya butuh 1 kemenangan untuk bisa menyamakan posisi pasukan Jose Mourinho.

Jadi kebayang gimana pentingnya laga nanti, bagi kedua tim. Untuk kamu yang mau nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United, tapi masih belum tau dimana dan gimana cara nonton pertandingannya? Sushi ada info kedua tim jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Plus, pastinya link nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United. So, keep scrolling ya.

Peta Kekuatan Tottenham Hotspur vs Leeds United

Misi Tottenham Hotspur saat menjamu Leeds United pada Sabtu malam ini, tentu untuk bisa kembali kebentuk permainan terbaik mereka. Tercatat, klub London Utara itu tampil jauh dari konsisten dipenghujung tahun kemarin.

Sementara Leeds yang melakoni laga tandang, justru punya rekor kemengan lebih mentereng, dalam 5 laga terakhir mereka. Kita tentu masih ingat, bagamiana Leeds menyuguhkan permainan menekan dan menyerang untuk menghancurkan West Bromwich Albion (WBA) 5 gol tanpa balas.

Baca juga:  Nonton Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising (2019) Sub Indo

Kamar Ganti Tottenham Hotspur

Juru taktik Hotspur, Jose Mourinho berharap duo Brasil Lucas Moura dan Carlos Vinicius bisa merumput saat bentrok dengan Leeds malam ini. “Melihat dari pertandingan sebelumnya, saya berharap Lucas dan Vinicius harus kembali,” kata pelatih yang dkenal dengan sapaan Mou, seperti dikutip dari situs resmi Hotspur.

Belum ada perkembangan yang menggembirakan dari Gareth Bale. Ia masih dalam ruang perawatan karena mengalami masalah betis dalam kemenangan perempat final Carabao Cup di Stoke City pada 23 Desember 2020. Sementara Lo Celso mengalami cedera saat melawan Leicester City pada 20 Desember.

Mou telah mengenal permainan Leeds dan akan menerapkan strategi tepat saat menghadapi tim yang berjulukan The Whites itu. “Kami tahu di mana mereka sangat kuat dan tentu saja kami harus berusaha untuk tidak membiarkan permainan mereka berkembang dan bertambah kuat,” jelasnya.

Pada pertandingan nanti, Son Heung-Min dan Harry Kane adalah pemain yang berpeluang besar dipasang. tetapi dengan memasang Tanguy Ndombele, tentu dapat membuat permaian Hotspur berda. Pemain berusia 24 tahun ini berpeluang memberikan kontribusi lewat kelincahan dribbling yang Ia miliki.

Prediksi strating lineup Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Hojbjerg, Sissoko, Ndombele, Suara, Lamela, Kane.

Kamar Ganti Leeds United

Kiprah Leeds di Liga Premier Inggris hingga pekan ke-17, membuat Jose Mourinho terkesan. “Mereka adalah juara musim lalu di Championship, mereka datang ke Liga Premier dan hampir tanpa tekanan. Mereka bermain untuk memenangkan pertandingan sepak bola, mereka bermain untuk mengikuti gaya permainan mereka. Saya percaya mereka akan berakhir dalam posisi yang sangat baik,” kata Mou.

Baca juga:  Nonton Tottenham Hotspur vs Liverpool, Laga Dini Hari

The Whites bisa naik ke papan atas klasemen dan menyamakan kedudukan dengan tim besutan Mourinho, jika mereka menang dalam pertandingan malam ini. Cukup terbuka peluang hal itu terjadi, jika kita melihat penampilan memukau Leeds saat mengalahkan WBA dengan 5 pencetak gol yang berbeda.

Hebatnya lagi, hasil itu adalah kedua kalinya dalam 4 pertandingan yang mereka lakoni. Sebelumnya, mereka juga menyarangkan 5 gol lainnya, saat bentrok dengan Newcastle United. Lagi-lagi melalui nama pemain yang berbeda-beda.

Sebenarnya Diego Llorente dan Liam Cooper sangat diharapkan bisa tampil pada pertandingan malam nanti. Namun hingga saat ini, masih belum ada kepastian apakah kedua pemain itu dapat merumput. Leeds juga masih belum bisa memainkan Robin Koch dan Gaetano Berardi.

Prediksi starting lineup Leeds United: Meslier; Dallas, Ayling, Struijk, Alioski, Phillips, Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison, Bamford.

Cara Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds

Udah nggak sabar mau nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United? Tenang aja, berikut ini cara mudah, agar kamu bisa nonton pertandingannya dengan kulitas HD, kapan pun dan dimana pun kamu berada.

Download Gratis dan Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds

Mau nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United dengan mudah dan berkualitas High Deffinition (HD)? Mola TV adalah jawabannya. Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Premier Inggris, dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022.

Nonton Tottenham Hotspur vs Leeds United di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD baik audio maupun visualnya, yang dijamin bakal nyaman di mata dan telinga kamu.

Lebih enaknya lagi, untuk kamu yang suka banget acara olahraga apalagi sepabola, Kamu bisa nonton bareng atau nonton siaran bola secara online dimanapun, cukup dengan smartphone atau laptop. Nah, kamu langsung download aja aplikasi Mola TV di playstore atau appstore. Gratis loh!

Baca juga:  8 Fakta Menarik Liu YiFei, Pemeran Utama Film Mulan!

Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun kamu mau.

Masih bingung dimana dapetin aplikasi nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Laptop & PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi udah siap nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United? Jangan lupa jadwal pertandingannya pada, Sabtu 2 Januari 2021, pukul 19:30 WIB.

Nonton Barcelona vs Real Madrid, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga, sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Perfect And Casual Chinese Drama

Nonton Perfect And Casual Chinese Drama (2020) Sub Indo

Nonton The Social Dilemma Sub Indo

Nonton The Social Dilemma (2020) Sub Indo