Nonton Manchester City vs Chelsea di Final Liga Champions

onton manchester city vs chelsea champions

Duel raksasa Inggris di Final Liga Champions! Yap, kalian bisa nonton Manchester City vs Chelsea di babak Final Liga Champions secara live streaming dan gratis. Kickoff akan berlangsung di stadion do Drago, Portugal.

Teka-teki tentang siapa yang akan mengangkat piala berjuluk si Kuping Besar bakal segera terjawab, selepas para pencinta sepakbola menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Chelsea dini hari nanti. Tentu hal ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi kedua tim.

Bagi The Citizen, torehan sejarah bakal tercipta, seandainya mampu mengalahkan The Blues. Sementara bagi Chelsea, mungkin mereka saat ini berada di posisi 4 klasmen Liga Premier Inggris. Namun jika sukses membawa pulang trofi Liga Champions, maka capaian itu bakal menjadi tamparan keras bagi kubu Manchester City, yang justru kini sudah dinobatkan sebagai Juara Liga Premier Inggris.

Jadi penasaran, siapa yang bakal keluar sebagai pemenang pada pertandingan yang berlangung pada 30 Mei 2021, pukul 02:00 WIB. Nah, sebelum nonton live streaming Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions, Sushi.id telah merangumpulkan informasi jelang laga dari kedua tim yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Peta Kekuatan Manchester City vs Chelsea

Adalah Pep Guardiola, yang mungkin menjadi sosok sentral jika Manchester City keluar sebagai juara. Hal itu dirasa wajar mengingat, perlu waktu hingga 1 dekade bagi pelatih berkepala plontos itu untuk membawa timnya kembali berlaga di Final Liga Champions.

Baca juga:  Nonton Film Titanic (1997) Subtitle Indonesia

Sementara bagi Chelsea, yang kini di komandoi oleh Thomas Tuchel, tentu ingin memperpanjang preforma posiitif mereka dengan menjuarai kompetisi kasta tertinggi di daratan eropa itu.

Kamar Ganti Manchester City

Pep Guardiola sejak awal sudah menegaskan bahwa, laga melawan Chelsea di babak final Liga Champions akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Hal itu Ia tegaskan menyusul kekalahan 2 kali berturut-turut The Citizen saat melawan Chelsea.

“Saya ucapkan selamat kepada Chelsea, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang baru. Dan Kami akan menghadapi mereka, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Pep seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

Tercatat, tim besutan Tuchel itu menang 1-0 pada semifinal Piala FA pada 17 April 2021, dan kembali melumat Manhester City 2-1 di Liga Premier Inggris pada 8 Mei 2021.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Manchester City (@mancity)

Menurut Guardiola, saat ini suasana timnya di kamar ganti sangat percaya diri. “Kami baru untuk banyak hal. Dalam periode ini kita kembali meraih gelar Liga Premier Inggris, memecahkan banyak rekor, semi final untuk kedua kalinya, dan ke babak final untuk pertama kalinya. Dalam hal tentang betapa bersemangat, senang, puas, saat ini tidak ada yang bisa mengalahkan kami,” jelasnya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Manchester City: Ederson, Walker, Batu, Dias, Cancelo, De Bruyne, Rodri, Gundogan, Mahrez, Silva, Foden.

Kamar Ganti Chelsea

Mengalahkan tim langganan Juara seperti Real Madrid dan menjadi lolos dari Grup E tanpa kekalahan, merupakan catatan impresif Chelsea selama kompetisi Liga Champions 2020-2021 bergulir.

Jelang bentrok dengan The Citizen, juru taktik Chelsea dapat bernapas lega, menyusul kabar baik dari Edouard Mendy dan N’Golo Kante. Duo ini dinyatakan fit dan siap diboyong ke Portugal untuk berlaga di partai final Liga Champions.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)

Pasca 2 kemenangan beruntun Tuchel atas Manchester City, Sang pelatih sepertinya melakukan pendekatan yang berbeda kepada para punggawanya jelang laga dini hari nanti. Tuchel berharap tim besutannya tampil tidak gugup sehingga dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan hijau.

Baca juga:  Nonton Film Notes on a Scandal (2006) Full Movie Sub Indo

‘Hal terbaik adalah mengakui perasaan anda ketika anda gugup. Anda dapat menggunakannya untuk berada di tingkat terbaik Anda. Karena dengan adanya tekanan kadang-kadang dorongan besar akan menjadi beban yang anda pikul di punggung,” kata Pelatih berkembangsaan Jerman itu, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Chilwell; Ziyech, Mount; Werner.

Cara Nonton Manchester City vs Chelsea

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan nonton Manchester City vs Chelsea

nonton man city vs chelsea final liga champions 2

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Manchester City vs Chelsea

live streaming real madrid vs liverpool

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Manchester City vs Chelsea secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Baca juga:  Nonton Truth Or Dare Chinese Drama (2021) Sub Indo

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat kalau nonton Manchester City vs Chelsea di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, nonton laga big match ini. Jangan sampai kelewatan, nonton Manchester City vs Chelsea pada Minggu 30 Mei 2021, pukul 02:00 WIB dini hari, langsung dari Stadion do Drago.

Untuk rekomendasi film, serial TV dan drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.Id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

My Roommate is Gumiho, Drama Baru Hyeri “Girl’s Day” Bareng Jang Ki Yong

nonton please feel at ease mr ling

Nonton Please Feel At Ease Mr Ling Chinese Drama Sub Indo