MasterChef Indonesia S8: Galeri Makin Panas

“Semoga kalian masih ingin berkompetisi di sini lebih baik dan lebih ganas lagi!” tegas Chef Arnold

nonton masterchef indonesia s8
Foto: Istimewa

Suasana di galeri MasterChef Indonesia terasa makin panas dan seru! Bayangin aja, Chef Renata bakal kembali membawa mystery box yang gak akan bisa diduga oleh seluruh kontestan. Apakah isi mystery box itu, dan siapakah kontestan yang bakal tereliminasi? Jangan sampai ketinggalan nonton MasterChef Indonesia di Sushi.id secara live streaming, pada Minggu (11/07/2021) pukul 16:00 WIB.

Persaingan diantara para peserta semakin ketat, karena pada episode akhir pekan kemarin gak ada satu pun peserta yang tereliminasi. So, mereka bener-bener harus berebut tempat di Top 10.

 

Preview MasterChef Indonesia S8, Episode 11

Preview MasterChef Indonesia season 8 pada Sabtu kemarin, satu kontestan terpaksa pulang. Sebelumnya, para peserta ditantang untuk menyajikan masakan yang berbahan dasar ikan pari, namun dengan olahan berbeda dari biasanya.

Awalnya, ketiga Chef meminta tiap-tiap peserta untuk maju dan mempresentasikan hidangan yang telah mereka siapkan. Dan hasilnya justru Brian yang tereliminasi saat masuk pada pressure test. Hidangan yang Ia sajikan ternyata kurang menarik jika dibandingkan dengan empat peserta lain seperti Adi, La Ode Febs dan Wynne.

Pada episode kemarin, mereka juga diharuskan menggoreng 150gram kacang tanah hingga matang sempurna, kemudian kacang tanah tersebut mereka sisihkan.

Tak cuma Chef Arnold, Chef Juna pun coba menyuntikkan semangat para kontestan dengan mendongkrak rasa percaya diri mereka. “Coba bikin kami senang dan terpukau dengan apa yang kalian hidangkan, tunjukan kalian memang layak berada disini,” kata Chef asal Manado itu.

Penutup

Jadi sekarang udah tau dong dimana kalau mau nonton MasterChef Indonesia S8, tapi gak pake ribet lagi. Ikuti terus episode seru lainnya, karena MasterChef yang tayang di RCTI kini bisa kamu tonton di sini.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Review Tokyo Revengers (2021): Kisah Perjalanan Waktu Sang Pahlawan Cengeng

3 Rekomendasi DraKor Romantis di Netflix untuk Kamu, Lovebirds!