Link Nonton Moon Knight (2022) Sub Indo

nonton streaming moon knight sub indo

Setelah lama ditunggu, Moon Knight akhirnya dirilis! Mau tau di mana link nonton Moon Knight sub Indo? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Moon Knight adalah miniseri televisi yang dibuat oleh Jeremy Slater untuk layanan streaming Disney+, berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama.

Ini adalah serial televisi keenam dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios.

Dalam series ini Oscar Isaac berperan sebagai Marc Spector/Moon Knight, seorang tentara bayaran yang menderita gangguan kepribadian.

Selain Isaac, May Calamawy, Karim El-Hakim, F. Murray Abraham, dan Ethan Hawke juga turut membintangi series yang diarahkan oleh sutradara Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead ini.

Moon Knight diumumkan pada Agustus 2019, dengan Slater mengambil tempat sebagai penulis. Diab kemudian bergabung untuk menyutradarai empat episode. Sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead juga bergabung pada Januari 2021 untuk menyutradarai dua episode lainnya.

Adapun pembuatan film berlangsung dari April hingga Oktober 2021 di Budapest, Yordania, Slovenia, dan Atlanta, Georgia, AS.

Moon Knight tayang perdana pada 30 Maret 2022, dan dijadwalkan tayang selama enam episode hingga 4 Mei. Ini adalah urutan film Marvel yang masuk dalam fase keempat MCU.

Nah, kalau kamu penasaran dan sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial terbaru Marvel yang satu ini, kebetulan kamu sudah menyiapkan link nonton Moon Knight khusus buat kamu.

Trailer dan Sinopsis Moon Knight (2022)

Episode pertama Moon Knight memperkenalkan seorang pekerja museum bernama Steven Grant yang terkadang lupa akan kehidupannya atau blackout.

Setelah tidur pada suatu malam, dia terbangun di negara lain, dan menyaksikan sebuah pertemuan sekte yang dipimpin oleh Arthur Harrow.

Dia pun mencoba untuk melarikan diri dan hampir terbunuh, tetapi tanpa sadar diselamatkan oleh suara misterius di kepalanya.

Setelah itu, dia kembali terbangun dan kali ini di rumahnya. Grant melihat beberapa keanehan dan menyadari bahwa dua hari telah berlalu sejak dia tertidur.

Sekembalinya ke rumah dari kencan yang salah jadwal, Grant menemukan telepon dan kunci tersembunyi di apartemennya.  Dia menerima panggilan dari seorang perempuan bernama Layla yang memanggilnya Marc.

Baca juga:  7 Film Jefri Nichol Terbaik | Romantis, Laga, dan Horor

Keesokan harinya di tempat kerja, Grant bertemu kembali dengan Harrow, yang mengungkapkan bahwa Harrow adalah pengikut dewi Ammit.

Malamnya, Harrow memerintahkan monster serigala untuk menyerang Grant di museum. Ketika Grant terpojok di kamar kecil, bayangan Grant di cermin memberitahunya untuk membiarkan bayangan itu mengambil kendali.

Grant setuju dan dia berubah menjadi prajurit bertopeng yang kemudian membunuh monster serigala.

sinopsis moon knight
Sumber gambar: iMDB

Episode kedua Moon Knight mengisahkan keesokan paginya. Grant terbangun di rumah dan kembali pergi ke museum.

Karena kekacauan yang terjadi semalam Grant dipecat. Kemudian, Grant menemukan fasilitas penyimpanan yang berisi senjata, uang, dan scarab dari kunci yang ia temukan di apartemennya.

“Refleksi” Grant mengungkapkan bahwa dia adalah Marc Spector, identitas lain yang tinggal di tubuh Grant, yang merupakan tentara bayaran Amerika dan saat ini adalah Avatar  dari dewa bulan Mesir Khonshu.

Spector mencoba meyakinkan Grant untuk membiarkannya mengambil kendali atas tubuhnya, tetapi Grant menolak dan melarikan diri.

Grant bertemu dengan Layla, yang ternyata istri Spector. Layla tidak mengetahui bahwa suaminya memiliki gangguan kepribadian sehingga tidak menyadari bahwa sang suami kini sedang menjadi Grant.

Lalu, Grant ditangkap oleh anak buah Harrow. Harrow menjelaskan bahwa dia sebelumnya adalah Avatar Khonshu sampai dia menolakKhonshu dan memilih untuk mengikuti Ammit sebagai gantinya.

Berhasilkah Grant/Specter melarikan diri dari Harrow? Untuk mengetahui kelanjutannya, yuk, nonton streaming Moon Knight di Disney+ Hotstar yang sudah dilengkapi dengan sub Indo.

Daftar Pemeran Moon Knight (2022)

moon knight
Sumber gambar: ComicBook.com

Di bawah ini adalah para pemeran Moon Knight beserta biografi singkat karakter.

Oscar Isaac sebagai Marc Spector/Moon Knight

Marc Spector adalah tentara bayaran Yahudi-Amerika yang menderita gangguan dissociative identity disorder (DID).

Karena ini ia memiliki banyak kepribadian salah satunya adalah Steven Grant, seorang karyawan toko suvenir yang hilang ingatan tapi memiliki ingatan akan kehidupan lain.

Persona Grant inilah yang nantinya menjadi Moon Knight ketika dia menjadi avatar dari Khonshu, dewa bulan Mesir.

May Calamawy sebagai Layla El-Faouly

Istri Spector yang bekerja sebagai seorang arkeolog.

Karim El Hakim dan  F. Murray Abraham sebagai Khonshu

Dewa bulan Mesir yang dibuang oleh dewa-dewa lain karena menginisiasi perang terhadap ketidakadilan. Setelah dibuang, dia harus mencari avatar dan menemukan Marc Spector.

Ethan Hawke sebagai Arthur Harrow

Seorang fanatik dan pemimpin sekte dewi Mesir Ammit yang melihat Moon Knight sebagai penghalang baginya untuk “menyembuhkan dunia”.

Sebelumnya, dia adalah avatar Khonshu. Sepanjang series, dia mencoba untuk membuat Grant menerima kegelapan batinnya dan melawan Khonshu.

Baca juga:  Link Nonton Our Beloved Summer (2021) Sub Indo

Fakta Menarik Moon Knight (2022)

fakta menarik moon knight sub indo
Sumber gambar: iMDB

Biar nonton Moon Knight semakin seru, yuk, simak beberapa fakta menarik selama produksi.

  1. Menurut Marvel, Moon Knight memiliki kepribadian yang tidak diketahui jumlahnya. Hingga saat ini, penonton dan pembaca komik Marvel hanya mengetahui Steven Grant, Jake Lockley, dan Mr. Knight. Spector juga memiliki banyak identitas. Dia pernah menjadi petinju kelas berat, mantan marinir, CIA, dan pembuat tempat lilin.
  2. Beberapa orang menyebut Moon Knight adalah Batman-nya Marvel. Keduanya sama-sama beraksi di malam hari dan sama-sama seorang playboy dengan beban emosional. Perbedaan keduanya terletak pada “code”. Meski kurang jelas, Batman memiliki “code”, sedangkan Moon Knight kurang bermoral dan kerap kali bersikap brutal. Perbedaan lainnya terletak pada kekuatan. Moon Knight memilikinya karena avatar dewa, sedangkan Batman hanya kaya dengan peralatan canggih.
  3. Khonshu adalah dewa Mesir. Dia adalah dewa bulan, kesuburan, dan waktu. Khonshu juga mengawasi dan melindungi mereka yang bepergian di malam hari. Khonshu memberikan Spector kekuatan, kemampuan bertahan, dan refleks. Tapi, Khonshu tampaknya sedikit temperamental.
  4. Karakter Layla El-Faouly masih menjadi misteri. Beberapa penggemar menyebut bahwa dia masih memiliki hubunga dengan Scarlet Scarab.
  5. Ethan Hawke menyetujui peran sebagai Arthur Harrow karena dibujuk Oscar Isaac. Isaac bertemu dengan Hawke di sebuah coffeeshop di Brooklyn dan membujuk dia agar bergabung dengan MCU.

Link Nonton Moon Knight (2022) Sub Indo

link nonton streaming moon knight sub indo
Sumber gambar: iMDB
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Psychological Thriller, Superhero
  • Kreator: Jeremy Slater
  • Berdasarkan: Komik Marvel
  • Komposer: Hesham Nazih
  • Negara asal: AS
  • Bahasa: Inggris
  • Jumlah episode: 6
  • Jadwal tayang: 30 Maret 2022
  • Durasi: 40-50 menit
  • Rumah produksi: Marvel Studios
  • Distributor: Disney Platform Distributions

Sudah tak sabar untuk nonton keseruan Moon Knight? Tenang, geng! Karena film action dan adventure dengan format series ini bisa kamu tonton sekarang di situs nonton film online, Disney+ Hotstar.

Selain sudah mendukung subtitle Indonesia, Hotstar juga bisa kamu akses di berbagai perangkat yakni smartphone Android/iOS, tablet Android, iPad, laptop dan desktop Windows/MacOS, dan Smart TV.

Kualitas gambar yang dihasilkan pun sudah high definition (HD). Tak hanya itu saja, kualitas suaranya juga sangat jernih. Apalagi kalau nontonnya sambil mengenakan headset/earphone. Pertarungan Spector dan Harrow akan semakin menegangkan.

Akan tetapi, sebelum mulai streaming Moon Knight di Hotstar kamu harus mendaftar berlangganan Hotstar terlebih dahulu. Untuk biaya berlangganannya dimulai dari Rp39 ribu perbulan atau Rp199 ribu per tahun.

Baca juga:  Link Nonton Redeeming Love (2022) Sub Indo

Cara Nonton Streaming Moon Knight (2022) Sub Indo

Cara Nonton Streaming Moon Knight (2022) Sub Indo
Sumber gambar: iMDB

Buat kamu yang belum tahu gimana cara nonton streaming Moon Knight sub Indo di Hotstar, berikut langkah-langkahnya.

Pelanggan Telkomsel

Kalau kamu adalah pelanggan Telkomsel, berlangganan Disney+ Hotstar menjadi lebih mudah karena provider ini menyediakan paket bundle kuota dan Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Klik Internet
  3. Klik Beli Paket
  4. Kamu bisa memilih beberapa paket internet yang disediakan seperti Internet Sakti, Combo Sakti, Giganet, atau Internet OMG!. Tapi jangan lupa cek dulu deskripsi paketnya untuk memastikan bahwa paket tersebut sudah include Hotstar
  5. Setelah memilih paket internet, klik Beli
  6. Selesaikan pembayaranmelalui pulsa atau dompet digital Klik “Bayar”
  7. Nanti kamu akan menerima SMS notifikasi saat paket langganan telah aktif dan siap digunakan
  8. Kalau sudah menerima SMS, kamu bisa langsung buka Aplikasi Disney+ Hotstar kamu dan pilih film Moon Knight.

Website Disney+ Hotstar

Buat kamu yang bukan pengguna Telkomsel, bisa berlangganan melalui website Disney+ Hotstar. Metode pembayaran yang disediakan yakni kartu kredit, minimarket, virtual account, atau e-wallet.

  1. Kunjungi situs resmi Disney+ Hotstar 
  2. Klik Langganan
  3. Pilih paket berlangganan yang kamu inginkan bisa perbulan seharga Rp39 ribu atau pertahun seharga Rp199 ribu
  4. Masukkan nomor handphone yang ingin didaftarkan dan lanjutkan dengan melengkapi data diri.
  5. Disney+ akan mengirimkan kode OTP melalui SMS pada nomor yang telah didaftarkan
  6. Ketik nomor OTP yang telah dikirimkan melalui SMS
  7. Pilih salah satu metode pembayaran
  8. Selesai, kini kamu bisa nonton streaming Moon Knight sub Indo di Hotstar

Aplikasi Disney+ Hotstar

  1. Unduh aplikasi Disney+ Hotstar di Google Play Store atau Apple App Store
  2. Buka aplikasinya
  3. Pada halaman utama kamu akan melihat ikon tiga garis di pojok kiri atas layar ponsel
  4. Pilih “Log in” dan masukkan nomor handphone pribadi kamu
  5. Lakukan proses verifikasi dengan memasukkan nomor OTP yang telah dikirimkan ke handphone kamu
  6. JIka kamu belum memiliki akun, akan diarahkan ke halaman pendaftaran
  7. Isi data diri secara lengkap
  8. Namun, jika kamu sudah memiliki akun, kamu hanya perlu memasukkan nomor ponsel pribadi dan mengisi kode OTP sebagai verifikasi.

Penutup

Itulah dia pembahasan sinopsis, trailer, daftar pemeran, fakta menarik, dan link nonton streaming Moon Knight sub Indo yang dapat kamu akses secara legal.

Mau tau film-film Marvel apa saja yang akan rilis?  Yuk, ikuti berita terbaru seputar Marvel di Sushi.id dan jangan lupa ikuti kami di Facebook.

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

drama yoon shi yoon

Tidak Hanya Its Beautiful Now, Ini 5 Drama Yoon Shi Yoon yang Tak Kalah Menarik

nonton film diana

Nonton Film Diana (2013) Subtitle Indonesia Full Movie