Nonton ‘Perfume’ Sub Indo | Aroma Wanita dan Pembunuhan

nonton perfume sub indonesia 1

Kamu seorang gadis dengan aroma tubuh yang kuat? Berhati-hatilah, mungkin saja Jean mengincarmu untuk jadi korban penculikan berikutnya! Tapi tenanglah, itu hanya penggalan cerita dari film ‘Perfume’ saja kok. Nah, bagi kamu yang belum pernah nonton film ‘Perfume’ sub Indo, pasti akan tercengang melihat sosok sentral sekaligus protagonis dalam film tersebut yaitu, Jean-Baptiste Grenouille.

Ia dilahirkan dengan indera penciuman yang luar biasa tajam, dan menjadi sosok lelaki berambisi, yang dibungkus kepolosan terhadap kejahatan. Kekuatan penciuman Jean bahkan bisa membuat hewan pelacak menatap iri.

Pada suatu ketika Ia mencium aroma harum dari seorang gadis, dan rela membuntuti demi tetap menghirup keharumannya.

nonton perfume 1

Namun sayang, tiba-tiba gadis itu ketakutan hingga memaksa Jean membukam mulutnya, agar tidak berteriak. Akibat tindakan yang Ia lakukan, gadis itupun tewas kehabisan oksigen.

Bukan penyesalan yang Ia rasakan, insiden itu malah membuat Jean memilih jalur pembunuhan demi mencapai tujuan akhir yaitu, mengabadikan aroma tubuh wanita.

Banyak orang mengatakan, film ini menegangkan dan menakutkan. Karena penonton berimajinasi tentang sosok Jean yang innocent, namun dapat membunuh banyak wanita demi mendapatkan aroma tubuh (feromon) mereka.

Informasi ‘Perfume: The Story of a Murder’

perfume 3

Judul: Perfume: The Story of a Murder

Sutradara: Tom Tykwer

Produser: Bernd Eichinger

Berdasarkan: Novel ‘Perfume’ oleh Patrick Suskind

Durasi: 147 menit

Rumah Produksi: VIP Medienfunds 4, Neff Productions, Castelao Productions

Distributor: Constantin Film

Pemeran

Ben Whishaw sebagai Jean Baptiste Grenouille

Alan Rickman sebagai Richis

Rachel Hurd-Wood sebagai Laura

Baca juga:  Mau Voucher Nonton Gratis? Cek Cara Mudahnya di Sini

Dustin Hoffman sebagai Giuseppe Baldini

Simon Chandler sebagai Perwira Tinggi di Grasse

Sinopsis

Alur mundur mengawali film ini dengan scene yang tragis, dimana tokoh Jean akan dieksekusi hukuman mati yang diringi background teriakan masyarakat yang menuntut keadilan. Kemudian narator, membawa cerita kembali pada awal kelahirannya. Film ‘Perfume’ mengambil setting abad ke 18 di Paris.

Jean-Baptiste Grenouille lahir di pasar ikan. Sayangnya, Ia menjadi anak yang tidak diinginkan, alih-alih merasakan belai kasih dari sang Ibu. Itu sebabnya Jean menghabiskan masa kecil di panti asuhan. Memasuki masa remaja, Ia dijual oleh pemilik panti asuhan, kepada seorang saudagar.

Dengan ketekunan dan kerja kerasnya, sang saudagar akhirnya mengajak Jean pergi ke kota. Sesampainya di kota, Ia berpapasan dengan seorang perempuan di pasar. Kemudian Jean menghirup sesuatu yang berbeda.

nonton perfume 6

Dia menghirup aroma khas wanita (feromon), dan Ia bisa membayangkan aroma tertentu dari bagian tubuh tertentu. Hal itu sontak membangkitkan daya tarik indra penciuman Jean. Lebih parahnya lagi, membuatnya adiksi terhadap aroma tubuh wanita.

Penciumannya terpatri pada aroma seorang gadis berambut merah yang sangat cantik, bernama Laura. Hanya saja Laura berbeda dengan korban-korbannya terdahulu. Laura merupakan putri bangsawan kayaraya. Sedangkan para korban sebelumnya adalah gadis miskin hingga pelacur.

Proses pembunuhan hingga penyulingan Jean lakukan seorang diri. Caranya adalah, lemak dari tubuh gadis-gadis korbannya tersebut disuling, dan diubah menjadi ekstrak parfum. Dengan tekun, masing-masing ekstrak itupun Ia masukan ke dalam botol-botol kecil.

perfume 10

Ketika jumlah botol sudah mencapai 24 buah, hanya tersisa aroma tubuh Laura yang belum Ia dapatkan untuk mengisi botol terakhir. Mampukah Jean mengisi ke-25 botol itu, demi memuaskan ambisinya mengabadikan aroma tubuh wanita?

Baca juga:  Nonton Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace

Aroma wanita telah mejadi sebuah ambisi untuk Ia abadikan. Aroma tubuh wanita pula yang menuntun Jean menemukan tempat target incarannya, hingga malaikat maut menjemputnya.

Nonton Perfume Sub Indo

Teman 21

Kamu bisa streaming langsung ‘Perfume’ sub Indo di Teman 21, yang merupakan situs nonton online sub Indonesia gratis yang bisa kamu kunjungi baik itu di HP atau di laptop.

Selain streaming kamu juga bisa download filmnya jika kamu mau nonton tanpa terganggu oleh iklan.

nonton perfume the story of a murder 4

Kelebihan:

Sub Indonesia
Servernya ada dua

Kekurangan:

Kualitas gambar belum Bluray

Dunia 21

Dunia21 bisa kamu akses dengan gratis, juga tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu. Di situs ini kamu nggak perlu bingung lagi, kamu bisa langsung nonton aja filmnya.

perfume 14

Selain ‘Perfume’, kamu juga bisa menyaksikan film lainnya seperti Bruce Almighty atau film The Avengers.

Kelebihan

Bisa download dan streaming
Banyak film dan tontonan serial lainnya
Lengkap dengan Sub Indo

Kekurangan

Iklannya banyak

Iklannya berkedip dan cukup mengganggu

Penutup

Nah, setelah baca informasi dan situs streaming film ‘Perfume’ sub Indo, kamu jadi bisa langsung nonton dan kasih pendapatnya dong?

Jangan lupa untuk selalu ikuti informasi Film dari Sushi.id ya!

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

BTS Tidak Masuk List Penjualan Single Paling Laris di Jepang? Ini Lengkapnya.

fakta yamato

Terungkap 5 Fakta Yamato Anak Kaido, Mengerikan!