Nonton Running Man Episode 506 Sub Indo

nonton running man 506 sub indo

Siapa di antara kamu yang ngefans banget sama TWICE? Mau liat gimana keseruan TWICE mempromosikan album sekaligus menyelesaikan misi di episode terbaru Running Man? Yuk, nonton Running Man episode 506 dengan sub Indo. 

Episode 506 ini bisa dikatakan episode spesial lantaran menghadirkan bintang tamu girlband, TWICE.

TWICE baru saja comeback dengan merilis mini album berjudul “More & More” pada awal Juni lalu. Mini album ini nyatanya sukses di 30 negara di antaranya Jepang, Brasil, Rusia, dan Indonesia, loh, dengan berhasil menduduki peringkat satu iTunes!

Running Man episode 506 diawali dengan masuknya sembilan personel Twice. Para anggota Running Man lainnya juga tampak senang dan ada juga yang tampak gugup.

Mau tau kelanjutannya? Download dan nonton streaming Running Man episode 506 di situs nonton drama Korea yang penulis sertakan di penghujung artikel.

Sinopsis Running Man 506

sinopsis running man 506

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bintang tamu Running Man episode 506 adalah girlband, TWICE.

Kesembilan personilnya juga hadir di episode ini. Mereka adalah  Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, and Tzuyu.

Episode 506 diawali dengan masuknya kesembilan personel TWICE yang menyapa para anggota Running Man dan pemirsa.

Lucunya, ada beberapa anggota Running Man yang tampak gugup melihat cantiknya para personil TWICE. 

TWICE kemudian menunjukan kehebatan koreografi mereka dari lagu terbarunya “More & More”. Terlebih lagi, Tzuyu dan Dahyun yang memang sudah jago banget nge-dance, kan.

Episode 506 ini tetap sama seperti episode-episode sebelumnya di mana bakal ada permainan dan misi yang seru banget,

Baca juga:  Nonton Film Two Mother (2017) Sub Indo. Full Movie

Para personil TWICE dan anggota Running Man harus bersaing ketat. Mereka akan dibagi ke dalam empat tim untuk bermain dan memenangkan uang sebanyak-banyaknya.

Nah, individu yang kalah (perolehan jumlah uang paling sedikit) bakal dihukum di akhir acara.

Keempat tim itu dibedakan menurut warna pakaian yang mereka pakai. Tim pertama diisi Yoo Jae suk, Yang Se chan, Dahyun, dan Tzuyu. Tim kedua yakni Haha, Song Ji-hyo, Chaeyoung, Mina, dan Momo.

Sementara itu, di tim ketiga terdiri dari Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Jihyo, dan Sana. Dan, tim keempat ada Lee Kwang-soo, Jeon So-min, Jeongyeon, dan Nayeon. Tapi, pertama-tama tiap tim harus menentukan siapa kapten mereka.

Nah, terkait permainan di episode ini adalah keempat tim tersebut harus menemukan mata-mata yang ada di antara mereka.

Mencari mata-mata dalam kelompok mereka nyatanya tidak gampang karena para mata-mata harus menyamar dan ikut bermain dalam misi bersama dengan pemain lainnya.

Tampak TWICE dan para anggota Running Man berlomba dan beradu lari, saling rebut, saling tarik, dan saling tuduh menuduh.

Download dan Nonton Streaming Running Man Episode 506 Sub Indo

Bagaimana TWICE mengatasi kesulitan mereka dalam mencari mata-mata? Nonton Running Man episode 506 sub Indo di situs download dan streaming berikut ini.

VIU

VIU

Untuk Indonesia sendiri, VIU adalah distributor resmi acara varietas Running Man. Tiap minggunya, VIU rutin mengupdate atau memperbarui episode Running Man dan yang terbaru adalah episode 506.

Kamu bisa nonton Running Man episode 506 sub Indo secara streaming di VIU baik itu dengan menonton via Browser atau dengan mendownload aplikasi VIU di perangkat Android atau iOS kamu.

Baca juga:  5 Drakor Tentang Inner Beauty yang Menginspirasi

Selain nonton streaming, kamu juga bisa download per episode Running Man 506 sub Indo. Akan tetapi, layanan download ini hanya tersedia di aplikasi VIU. Dengan kata lain, kalau kamu mengaksesnya via Browser kamu tidak bisa mendownload hanya bisa nonton streaming.

Sayangnya, untuk menyaksikan Running Man di VIU, kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Setelah itu, kamu harus berlangganan sekitar Rp30 ribu perbulannya. Tapi tenang, bagi kamu pelanggan baru, kamu bisa mendapatkan gratis nonton sepuasnya selama 30 hari.

Berlangganan VIU itu tidak rugi, loh! Pasalnya, kamu bisa nonton berbagai episode Running Man dengan resolusi SD ataupun HD dan tentunya dengan subtitle Indonesia.

Kelebihan:

  • Nonton streaming dan download tanpa iklan yang banyak
  • Resolusi HD
  • Bisa diakses tanpa harus menginstal aplikasi
  • Ada subtitle Indonesia dan subtitle Inggris
  • Metode pembayaran berlangganan bisa tarik pulsa dan GoPay

Kekurangan:

  • Tidak bisa diakses gratis untuk nonton Running Man 506
  • Hanya menyediakan acara-acara Asia.

Penutup

Demkianlah preview dan rekomendasi situs nonton Running Man episode 506 sub Indo pilihan penulis. Penulis menyarankan kamu untuk menyaksikannya di VIU. Akan tetapi, untuk nonton gratis, kamu bisa mengunjungi Youwatch.pro atau Drakor-id.

Ikuti terus informasi seputar Running Man yang bakal kami update tiap minggunya hanya di Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: [email protected]

Nonton Si Doel The Movie 2

Nonton Si Doel The Movie 2 (2019), Film Indonesia

Nonton The Hills Have Eyes Sub Indo

Nonton The Hills Have Eyes (2006) Sub Indo